Thứ Tư, 8 tháng 1, 2014

Jika Anda pernah menggunakan layanan musik streaming Spotify, Anda akan tahu bahwa ia memberi

Jika Anda belum mencoba Spotify, coba ke www.spotify.com dan download klien Windows. Atau hanya menggunakan player berbasis web mereka untuk cara yang lebih cepat untuk memulai.

Namun selalu ada pengecualian untuk aturan tentang akses gratis. Sementara layanan ini tersedia baik dalam modus gratis dan berbayar untuk pengguna berbasis PC, pengguna tablet hanya bisa mengakses layanan pada perangkat mobile jika mereka langganan. Sekarang telah berubah. Jadi tidak hanya dapat mendengarkan jenis musik yang tak ada habisnya pada PC Anda secara gratis, kini Anda dapat melakukannya dari tablet Android atau iPad Anda juga.

Dan mungkin pada Microsoft Surface juga, jika Anda salah satu dari 3 orang yang benar-benar membeli satu. ;)
Anda akses cepat ke jutaan lagu gratis (asalkan Anda tidak keberatan sesekali iklan, dan fakta bahwa Anda tidak dapat mendengarkan satu track lebih dari 5 kali). Ini adalah cara yang brilian untuk menemukan hampir setiap jenis musik.

Free Music Streaming Pada Tablet

1 nhận xét:

  1. I am very greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app how to get spotify premium free when you already have account apk
    that is you may have an interest to seem on that :

    Trả lờiXóa

Bài đăng phổ biến