Thứ Năm, 30 tháng 1, 2014

Kali ini kita membahas cara bagaimana meningkatkan jumlah pageviews dan mengurangi jumlah tingkat bouncing di situs Anda. Pageviews adalah jelas jumlah halaman yang dilihat oleh pengunjung di situs Anda. Ini adalah hal penting bagi seorang blogger tentang jumlah tampilan pada halaman Anda, Tidak begitu mudah untuk menarik sejumlah besar pengunjung pada halaman blog Anda. Jadi  merupakan tugas penting dan menarik untuk menulis konten berkualitas sehingga dapat menarik sejumlah besar pengunjng blog Anda.

Setelah konten Anda baik maka 90 % kemungkinan untuk menarik pengunjung. Sekarang masalah pada tingkat bouncing? Tingkat bouncing berarti persentase pengunjung yang masuk situs Anda, namun meninggalkan situs Anda bukan terus melihat halaman lain dari situs Anda. Tingkat bouncing mengurangi optimasi mesin pencari. Google & Bing melacak metrik keterlibatan pengguna pada pencarian kata kunci, jadi jika tingkat bouncing Anda terus tinggi, Anda mungkin akan mendapatkan peringkat yang lebih rendah dari waktu ke waktu.
Berikut adalah tips yang akan membantu untuk meningkatkan tampilan halaman dan di sisi lain menurunkan tingkat bouncing:
  1. Selalu tampilkan posting terkait di akhir blog Anda yang akan membantu pengunjung untuk mendapatkan posting terkait tanpa upaya ekstra dan halaman Anda akan menjadi user friendly dan tentu saja salah satu favorit pengguna.

  2. Selalu interlink posting Anda yang akan mengarah untuk meningkatkan jumlah tampilan halaman, itu juga SEO yang efektif, dan pengguna dapat dengan mudah memahami topik dengan bantuan dari pos utama dan posting saling terkait.

  3. Pisahkan posting menjadi dua atau lebih, karena posting yang terlalu panjang menjadi pengalaman buruk bagi pembaca mungkin karena kurangnya aliran topic, banyak topik yang dibahas dalam posting tunggal yang menciptakan kebingungan dll.

  4. Buat sidebar yang menarik, ya sidebars dari situs Anda juga memainkan peran penting dalam masalah ini. disarankan sidebar Anda harus berisi tulisan populer dan posting terbaru yang akan membantu Anda untuk menarik dan menyadarkan pengunjung Anda tentang pesan baru dan populer.

  5. Jangan gunakan popup lagi dan lagi, itu akan mengganggu pembaca Anda dan mengganggu mereka dari fokus pada konten Anda.

  6. Selain itu selalu gunakan penyedia hosting yang handal yang membantu Anda untuk melayani yang terbaik kepada pengunjung Anda, dengan meningkatkan waktu buka situs Anda. Satu poin lagi yang harus diingat adalah "Menulis untuk pengunjung Anda / pembaca bukan untuk mesin pencari."

  7. Gunakan kutipan bukannya posting penuh dan mencoba untuk menggunakan gambar yang lebih kecil dalam posting Anda. Berikut satu poin lagi hal-hal yang Plugins, penggunaan plugin yang baik untuk meningkatkan situs Anda, namun jika melebihi dapat memperlambat waktu buka situs Anda. Jadi saya sarankan untuk menggunakan plugin terbatas dan berguna dan menghilangkan dinonaktifkan dan plugin yang tidak diperbarui.

  8. Gunakan widget, footer dll Dan media link tambahan sosial yang akan membantu Anda untuk meningkatkan tampilan halaman dan meningkatkan jumlah penonton.

  9. Selalu membiarkan link eksternal akan terbuka pada jendela baru, pendekatan ini tidak akan mengalihkan perhatian dan fokus pembaca Anda dari konten Anda.
Sumber
9 Cara Meningkatkan Pageview dan Mengurangi Bounce pada Web

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến