Thứ Năm, 30 tháng 1, 2014

Bagian ini akan terbukti sangat membantu bagi mereka yang benar-benar ingin menjadi seorang blogger yang baik.
Berikut tips/cara menjadi Blogger yang baik:

1. Jangan pernah memulai blog Anda sebelum tertata rapi
Blog Anda harus benar-benar set- up sesuai dengan kebutuhan pengguna . Kadang-kadang mungkin tidak dirancang dengan baik atau mungkin konten yang tidak up to date atau sesuatu yang lain , tetapi masalah ini tidak boleh diabaikan karena dapat menjadi penghalang untuk blog masa depan Anda dan mungkin tidak mengakibatkan baik bagi pembaca juga.

2. Pilih topik dan tetap stucked dengan itu

Blog Anda harus selalu berorientasi pada topik, pastikan bahwa salah satu blog harus mencakup hanya satu topik. Jangan mencampur topik yang berbeda dalam satu blog, selalu menempel dengan topik saat Anda menulis. Hal ini diperlukan karena melalui strategi ini Anda dapat membantu pembaca atau pengguna untuk mendapatkan informasi dalam aliran yang tepat.

3. Jadilah seorang blogger yang konsisten

Menjaga konsistensi dalam blog Anda akan selalu menjaga pembaca Anda dalam sentuhan yang tepat. Mereka akan mengharapkan blog Anda pada interval waktu teratur yang Anda memutuskan. Jangan pernah melakukan kesalahan ini yaitu sekali Anda membuat 10-12 blog dalam 3 hari dan kemudian pada cuti selama satu bulan, buat frekuensi tertentu untuk blog Anda dan menaatinya. Dengan blogging secara konsisten pembaca Anda akan tahu kapan harus mengharapkan posting blog baru dan mereka akan berada di sana, siap untuk membacanya.

4. Jadilah berhubungan dengan pembaca Anda

Jika ada pembaca blog Anda yang meninggalkan komentar atau mengajukan pertanyaan atau saran maka jangan membuat pembaca Anda terdampar, berikan jawaban yang tepat dan respon terhadap pembaca Anda, ini akan sangat membantu bagi Anda untuk berinteraksi dengan pembaca Anda.

5. Menulis sedikit tetapi sempurna dalam pola baru

Jangan pernah mencoba untuk menulis buku lengkap di blog Anda, tetapi tulis poin sempurna dan yang berguna bagi pembaca. Untuk membuat identitas Anda sendiri di blogosphere yang perlu Anda lakukan sesuatu yang baru, inovatif dan sesuatu yang berbeda yang bisa disukai oleh pembaca Anda dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan identitas yang berbeda Anda.

Yang terakhir namun tidak sedikit titik adalah bahwa, selalu diingat bahwa semua manusia di dunia ini adalah pecinta solusi dan mengharapkan beberapa solusi untuk masalah mereka, jadi jangan mencoba untuk menguraikan masalah pembaca Anda di blog Anda.


0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến