Thứ Năm, 30 tháng 1, 2014

Hal yang baik tentang meningkatkan tampilan halaman (pageviews) adalah bahwa itu bukan suatu kegiatan yang sangat kompleks.
Hal ini membutuhkan perencanaan yang baik di sisi pemilik website yang berkaitan dengan desain / aliran website.
Hal ini juga membutuhkan perencanaan mengenai jenis konten untuk melayani pembaca situs.
Hal ini juga memerlukan penelitian untuk mendapatkan jenis yang tepat dari pengunjung.

Berikut adalah tips meningkatkan pengunjung web secara drastis :



TIP # 1 : Sebuah tag judul yang lebih deskriptif dan akurat bisa mendapatkan kualitas dan pengunjung tepat sasaran dari mesin pencari.

Pengguna mengharapkan untuk melihat beberapa konten video terkait yang berhubungan dengan pelatihan untuk menjalankan 5k. Judul video Youtube tampak relevan dengan pengunjung karena hampir cocok dengan permintaan pencarian. Pengguna akan melakukan salah satu dari berikut dalam menanggapi konten yang disediakan oleh YouTube :

Pengguna memainkan video. Rata-rata panjang video di Youtube dapat span dari satu menit untuk lebih dari 5 menit. Jenis konten selesai karena pengguna dapat melihat proses serta mendapatkan rincian lebih lanjut.

TIP # 2 : Masukan konten menarik, substansial dan rinci pada website Anda.

Ini tidak hanya berlaku untuk video, tapi kualitas konten teks juga. Isi teks yang ditulis dengan gambar berkualitas dapat memberikan pengalaman membaca yang lebih menarik. Rincian dalam konten dapat membantu pembaca menghabiskan waktu yang berkualitas di website Anda. Jika konten Anda terlalu tipis, pengguna mungkin tidak bersedia untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan itu. Pastikan meskipun dalam batas yang wajar.

Sementara pengguna melihat konten, mereka mungkin membaca komentar dari pemirsa untuk mendapatkan lebih banyak wawasan tentang video, atau pengguna akan mengomentari video setelah melihat itu. Membaca dan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan komentar menambah lebih banyak waktu untuk pengunjung Anda yang meningkatkan kemungkinan melihat sepotong konten di website Anda, yang mengarah ke ujung ketiga kami :

TIP # 3 : Aktifkan komentar pengguna di situs Web Anda. Moderat dan pastikan mereka berkualitas dan akan berguna bagi pengunjung Anda .

Pengguna akan melihat di halaman Youtube tentang, pengguna akan melihat bahwa Youtube memberikan video yang disarankan topik terkait, sehingga pengguna mengklik video lain untuk rincian.

Tips # 4 : Tampilkan link ke konten terkait di konten yang pengunjung lihat / baca.

Ini adalah faktor yang paling penting untuk meningkatkan tampilan halaman. Tanpa konten terkait ini, pengguna mungkin memilih untuk menggunakan permintaan pencarian dalam situs web Anda, atau mereka akan meninggalkan situs tersebut.

Visibilitas yang disarankan atau "konten yang terkait" sangat penting. Hal ini tidak berlaku untuk semua jenis website. Misalnya di WordPress, bagian samping website ini umumnya digunakan untuk sidebar dan navigasi.

Cari cara dimana Anda dapat mengintegrasikan dan menambahkan konten terkait. Jika Anda menggunakan WordPress ada plug-in yang disebut "Yet another Related Post" : http://wordpress.org/extend/plugins/yet-another-related-posts-plugin/

Anda dapat menambahkan plug-in tersebut ke website Anda dan secara otomatis akan menghasilkan link terkait di bagian akhir dari blog Anda posting menunjuk ke konten yang terkait. Misalnya di halaman ini : http://www.webhostingpro.co.za/wordpress-plugin-review-yet-another-related-posts-plugin, itu berbicara tentang WordPress plug-in ini. Dan di bagian bawah Anda akan melihat posting terkait

Tip # 5 : Menambahkan kotak pencarian di seluruh situs web Anda, terutama halaman dengan konten. Hasil pencarian juga harus berkualitas dan relevan dengan query.

Namun, banyak situs tidak memiliki kotak pencarian. Akibatnya, pengunjung akan meninggalkan situs jika ia / dia tidak menemukan apa-apa relevan lagi. Di WordPress, kotak widget pencarian. Sama dengan Blogger / Blogspot, namun untuk hasil terbaik (terutama bertujuan untuk relevansi tinggi), Anda harus menggunakan widget custom search Google. Anda dapat menanamkan kotak pencarian Google langsung dalam situs web Anda. Hasil pencarian akan lebih relevan daripada yang disediakan oleh kotak pencarian default Anda. Untuk melakukan hal ini di WordPress, Anda dapat membaca tutorial ini : http://tools.devshed.com/c/a/Blog-Help/Add-Google-Custom-Search-to-WordPress-Blogs/
Ketika pengunjung Anda sedang membaca konten, pengguna mungkin menemukan link internal menunjuk menggunakan jangkar teks yang relevan ke halaman terkait lainnya dalam situs web And .

Tip # 6 : Faktor lain yang besar dalam meningkatkan tampilan halaman adalah untuk menambahkan link internal untuk konten Anda menggunakan jangkar teks terkait. Link-link internal harus menunjuk ke halaman lain yang relevan dalam situs web Anda.

Sebuah contoh yang baik untuk ini adalah Wikipedia.org. Jika Anda kebetulan membaca artikel Wikipedia, Anda mungkin akan terkejut bahwa Anda mungkin menghabiskan berjam-jam di Wikipedia. Alasan utama adalah ketika Anda membaca konten, Anda klik salah satu link internal menunjuk ke halaman lain yang terkait . Dan ketika Anda mendarat di halaman tersebut, Anda membaca dan klik lagi internal link lain. Akibatnya, jumlah waktu yang Anda habiskan membaca sangat tinggi sehingga halaman nomor yang telah dilihat atau dibaca.

Sumber

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến