Thứ Bảy, 4 tháng 1, 2014

Facebook telah menambahkan fitur sumbangan baru yang memungkinkan pengguna untuk berkontribusi uang tunai untuk non-keuntungan langsung melalui platform.
World-wildlife-fund
Bermitra Facebook dengan 18 non - profit berbeda selama peluncuran awal dari fitur tersebut, termasuk Boys & Girls Club of America, Livestrong Foundation dan World Wildlife Fund.


Pengguna dapat menyumbangkan menggunakan tombol "Donasi Sekarang" tertanam pada masing-masing bermitra Brand PT non-profit. Tombol ini memungkinkan pengguna untuk menyumbangkan dalam jumlah yang telah ditetapkan sebesar $ 10, $ 25, $ 100 atau $ 250, menggunakan kartu kredit, kartu debit atau PayPal.


Jika pengguna datang di posting non-profit di News Feed, ia dapat menyumbangkan menggunakan tombol yang sama tertanam pada postingan. Tombol ini juga memberikan donor pilihan untuk secara manual memasukkan jumlah sumbangan yang disukai sehingga mereka tidak terbatas pada jumlah yang telah ditetapkan tercantum di atas.

Untuk saat ini, hanya 18 pasangan non-profit yang dapat menimbulkan sumbangan di Facebook, tetapi perusahaan "harapan untuk membukanya dalam beberapa minggu mendatang" untuk mitra non-profit lainnya, menurut juru bicara. Tidak ada rencana untuk menambah mitra yang tidak non-profit.

Facebook terlebih dahulu menguji fitur ini pada bulan November ketika pengguna mampu untuk menyumbangkan ke Palang Merah melalui Facebook setelah Topan Haiyan di Filipina. Seorang juru bicara Facebook menolak mengomentari jumlah uang yang diperoleh melalui kampanye tersebut, namun dalam hal itu, pengguna mampu menyumbang langsung dari pemberitahuan di bagian atas Feed Berita mereka.
Screen Shot 2013-12-16 at 9.52.16 AM

Fitur  ini telah digulirkan pada versi Facebook web untuk semua pengguna di Amerika Serikat. Tidak ada set jadwal untuk yang tersedia di ponsel, namun seorang juru bicara Facebook yang disebut integrasi mobile "prioritas."

Gambar : Thierry Charlier / AFP / Getty Images

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến