Thứ Sáu, 31 tháng 1, 2014

Menggunakan Google Webmaster Tools

Layanan online Google Webmaster Tools adalah sebuah aplikasi web benar-benar populer. Ini membantu Google untuk mengatur berbagai statistik di situs Web Anda dan juga merangkak melalui konten untuk pencari. Seolah-olah itu belum cukup , GWT juga dapat memberikan peringatan kesehatan dan laporan yang hilang / rusak halaman . Dan ada fitur baru yang ditambahkan sering .


Jika Anda belum pernah menggunakan Google Webmaster Tools atau tidak tahu persis bagaimana cara kerjanya kemudian saya berharap untuk menjembatani kesenjangan pengetahuan dengan tips pemasaran GWT.

Mengapa Menggunakan Google Webmaster Tools?

Realistis Google Webmaster Tools merupakan koleksi terbaik dari analisis SEO / SEM dan pengujian webapps di pasar. Ada sangat sedikit alasan untuk tidak menggunakan GWT, kecuali jika Anda hanya tidak memiliki akun Google, yang masih bukan alasan yang baik untuk melewatkan beberapa alat peringkat paling kuat untuk situs web Anda! Aku telah memperhatikan bahwa hanya dengan memvalidasi website baru di GWT dapat peringkat jauh lebih tinggi untuk permintaan pencarian terkait.

Google tampaknya memegang tingkat yang lebih tinggi dari manfaat untuk website yang telah diverifikasi di GWT. Dibutuhkan waktu kurang dari 15 menit dan website Anda akan selamanya menangkap statistik sangat membantu pada kata kunci pencarian, peringkat SERP, URL mati, dan bit berguna lainnya dari data.

Berikut ini langkah-langkah cepat untuk webmaster yang tidak pernah menggunakan alat sebelumnya. Kita dapat menguraikan proses memulai dan ikuti dengan sumber daya yang lebih penting bahwa setiap orang harus tahu bagaimana menggunakan.

Verifikasi Website

Tepat setelah bergabung dengan Google Webmaster Tools Anda perlu mengirimkan dan memverifikasi situs web pertama Anda. Proses ini dapat diselesaikan melalui sejumlah metode. Artikel Dukungan ini berjalan di atas langkah-langkah tapi 2 solusi termudah adalah untuk menyertakan tag kustom meta di kepala dokumen Anda, atau meng-upload file verifikasi HTML kustom ke server. Entah metode harus memakan waktu kurang dari 5 menit dan proses ini hampir seketika diakui oleh Google.

Setelah situs Anda diverifikasi, Anda akan mendapatkan akses penuh ke dashboard. Tidak akan ada statistik apa pun dan itu akan memakan waktu beberapa hari untuk Google untuk mengkompilasi hasil awal. Tapi GWT besar dalam menemukan masalah keamanan potensial dalam situs web Anda, bersama dengan isu-isu lain seperti judul duplikat halaman. Tapi fitur favorit saya tambahan  more than one website owner. Anda dapat menyertakan webmaster lain ke situs web dari Mengelola situs menu di homepage GWT.


Statistik penting

Sebelum Google dapat mengumpulkan statistik kita, mereka membutuhkan untuk menemukan semua halaman di situs kita dan mulai menganalisis sumber lalu lintas. Untuk menambahkan sitemap tepat ke GWT pergi ke dashboard website dan kemudian klik Optimasi > Sitemaps. Halaman ini memungkinkan Anda mengirimkan URL sitemap langsung dan juga akan memberikan statistik pada jumlah total halaman.

Di bawah menu Optimization ada sejumlah alat analisis besar. Content Keywords akan menampilkan kata kunci yang paling diulang dan signifikansi mereka pada setiap halaman situs Anda. Perbaikan HTML akan mendaftar peringatan potensi duplikat atau tag hilang dalam halaman Anda. Kedua halaman tersebut bagus untuk begitu sering dieriksa, tetapi informasi itu tidak penting untuk kesehatan website Anda.



Beberapa daerah lain yang mungkin terlihat ke dalam adalah Traffic > Search Queries dan Traffic > Links to your Site. Permintaan pencarian hampir mirip dengan hasil Google Analytics kecuali bahwa Anda dapat melihat angka total dari jumlah harian untuk setiap query. Data ini dapat membantu Anda memahami kapitalisasi pasar pada beberapa topik, atau bagaimana Anda bisa mengedit meta tag judul / keterangan untuk menangkap persentase yang lebih tinggi dari pengunjung pencarian.

Statistik ditemukan di "Links to your Site" sedikit lebih berguna daripada link internal. Halaman ini akan menjelaskan tabel URL yang menunjuk kembali ke situs Anda atau halaman lain di situs. Jelas ini berarti Anda dapat menemukan tabel "konten yang paling terkait" di situs Anda dan menentukan halaman yang sedang alami terkait di tempat lain. GWT bahkan akan memberikan link teks bila tersedia.




Satu data grafik yang menarik lainnya dapat ditemukan di Health > Index Status. Ini adalah katalog jumlah halaman dapat diindeks Google setiap hari. Ketika Anda melihat grafik ini naik dan ke kanan, itu berarti Google secara alami menemukan konten baru di situs Anda dan berhasil membangun indeks pada konten Anda.


Optimasi Website

Sekarang daerah besar lainnya yang membantu GWT dengan adalah kesehatan umum dan peringatan potensial di situs Anda. Halaman Health > Malware tidak sering digunakan kecuali Google kontak Anda tentang masalah malware. Ini benar-benar akan menyebabkan halaman peringatan besar untuk muncul di situs Anda dari hasil pencarian Google, dan yang terbaik adalah untuk memperbaiki masalah malware saat mereka datang (mudah-mudahan tidak terlalu sering).

Tapi bug lebih umum dapat ditemukan di Crawl Stats & Crawl Errors. Halaman kesalahan akan memberitahukan tentang halaman yang mengirim kembali error 404, di antara masalah lain dengan konektivitas DNS. Pada halaman Crawl Statistik Anda dapat menemukan lebih banyak membahas grafik jumlah rata-rata halaman dijelajahi dalam sehari, bersama dengan jumlah KB ditransfer dan waktu latency selama setiap permintaan.

Angka-angka ini penting untuk mengelola kesehatan website Anda, tetapi hanya ada begitu banyak optimasi yang dapat Anda lakukan dengan kecepatan halaman.


Anda juga dapat menentukan statistik ini secara real -time dengan menggunakan Fetch as Google (Health > Fetch as Google). Alat ini bukan apa yang Anda harapkan : ia memperlihatkan kepada Anda halaman web persis bagaimana Googlebot akan melihat halaman. Hanya ada waktu-waktu tertentu Anda mungkin menemukan ini berguna tetapi hasilnya tak tertandingi dengan webapps lainnya. Dan itu bagus untuk tahu bahwa Google menawarkan webmaster begitu banyak alat yang unik untuk mengatur, pengindeksan, dan memverifikasi isi website.

Bagian penting lainnya dari optimasi mengevaluasi ulang tag judul dan deskripsi pada setiap halaman. Kadang-kadang ketika Anda peringkat untuk kata kunci tag judul mungkin tidak menangkap minat masyarakat, dan sehingga Anda mungkin melihat persentase RKPT sangat kecil.

Saya sarankan menggunakan alat optimizer ini untuk melihat pratinjau bagaimana tag judul Anda akan terlihat di halaman pencarian Google. Tujuannya adalah untuk membangun konten yang mudah bagi masyarakat untuk memahami sekilas. Menulis judul yang berpikir Anda akan menjawab pertanyaan yang pengguna Google mencari.

Sumber hongkiat

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến