Thứ Hai, 6 tháng 1, 2014

Pernah datang di sebuah file Windows format arsip yang tidak biasa yang utilitas pengarsipan favorit Anda tidak bisa membongkar ? Sebagian besar waktu salah satu program terkenal seperti 7-Zip akan melakukan pekerjaan ini tetapi ada sejumlah besar format arsip yang berbeda dan kadang-kadang Anda mungkin mengalami salah satu yang langka. Dalam hal ini, Anda mungkin akan berhasil jika Anda mencoba utilitas gratis kecil yang disebut "Universal Extractor".

Universal Extractor akan dekompresi dan ekstrak file dari hampir semua jenis arsip atau installer yang Anda mungkin ditemui. Ia tidak memiliki kapasitas untuk membuat atau mengedit arsip tetapi hanya ekstrak sehingga suplemen tetapi tidak menggantikan pengarsipan file biasa. Saat ini versi 1.6.1 berusia tiga tahun, tetapi program ini bekerja di Windows 7 dan 8. Halaman web pengembang adalah di link ini tapi dia tidak muncul untuk mengembangkan lebih lanjut. Update resmi ke versi 1.7.8.93 baru saja dilaporkan pada Neowin tapi saya belum mencobanya.

Ada dua file download. Salah satunya adalah sebuah installer yang memiliki pilihan untuk menambahkan aplikasi ke menu konteks klik kanan Windows Explorer. Ada juga paket biner jika Anda lebih suka versi portabel. Antarmuka dasar seperti yang ditunjukkan pada gambar diatas.

Salah satu kemungkinan menarik adalah dengan menggunakan utilitas untuk mengubah program yang biasanya menggunakan paket installer ke dalam program portable. Misalnya, Universal Extractor akan membongkar semua file dari installer yang berada dalam bentuk arsip MSI (Microsoft Installer). Ini adalah cara yang sangat umum dari program kemasan untuk instalasi. Anda kemudian dapat dapat menggunakan file membongkar sebagai kelompok portabel. Apakah ini akan bekerja sebagai aplikasi portabel akan tergantung pada masukan apa Registry, perpustakaan DLL, dan lokasi file lain yang referensi Program.


0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến