Thứ Sáu, 3 tháng 1, 2014

Apa yang anda rasakan ketika sebuah perusahaan berhasil memberikan pengalaman begitu besar, begitu pribadi, sehingga menciptakan respons emosional dalam diri Anda? Ketika perusahaan melakukan itu, mereka menciptakan pelanggan loyal, seumur hidup. Lebih dari itu, mereka menciptakan advokasi.
Berikut adalah beberapa perusahaan yang telah berhasil membuat dukungan dari kita dan beberapa komentar terhadapnya.

1. American Express
www.americanexpress.com

Saya memiliki sepasang headphone yang saya beli dari Amazon yang mulai tidak bekerja tak lama setelah garansi 1 tahun produsen telah berakhir. AMEX memiliki program garansi diperpanjang yang pada dasarnya masa garansi ganda Anda. Melalui website mereka, saya bisa masuk dalam beberapa rincian tentang pembelian online dan menemukan headphone yang saya beli. Mereka mereview tiket saya dan setelah hanya 1-2 hari kerja mereka mengembalikan harga pembelian headphone sehingga saya bisa menggantinya dengan sepasang baru!"
- Billy Vong, Front End Insinyur

2. Uber
www.uber.com

"Saya belum mengambil taksi sejak saya mulai menggunakan Uber. Seluruh pengalaman fantastis. Cepat, cashless, cardless. Saya suka bahwa itu semua secara otomatis dilacak untuk membuat segalanya lebih mudah bagi saya. Dan driver yang fantastis! "
- Natalie Issa, Direktur Pemasaran

"Ketika saya belajar tentang Uber, saya memecat sopir saya dan menyingkirkan limo saya."
- Elie Khoury, CEO (hipotetis tentu saja)

3. Apel
www.apple.com

"Sejak mereka merilis iCloud beberapa tahun yang lalu, pengalaman pengguna cloud di semua perangkat Apple termasuk saya sendiri (dan teman-teman, keluarga, rekan kerja) tidak berhenti menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya suka bagaimana mensinkronisasikan foto, file, catatan, kalender, email, halaman web, password, kartu kredit, dll, dan memungkinkan saya untuk berbagi apa yang saya inginkan dengan yang saya inginkan. "
- Antoine Chkaiban, integrasi Insinyur

4. Hulu
www.hulu.com

"Saya suka bahwa saya bisa mengatakan iklan Hulu  mana yang saya suka dan tidak suka sehingga mereka dapat menyesuaikan pengalaman iklan saya. Saya juga menyukai pilihan mereka yang kadang-kadang memberi Anda untuk memilih iklan yang ingin anda tonton. Hal lain yang sangat keren yang mereka lakukan baru-baru ini mengajukan pertanyaan apakah saya berencana untuk membeli telepon dalam 6 bulan ke depan. Untuk melihat apakah mereka harus menampilkan iklan tentang ponsel dan rencana"
- Natalie Issa, Direktur Pemasaran

5. Amazon
www.amazon.com

"pengiriman super cepat, pengembalian gratis, dan pengembalian uang cepat. Plus, Amazon Prime Air adalah salah satu pengalaman pelanggan paling keren yang pernah saya dengar."
- Elie Khoury, CEO

"Saya menggunakan fitur chat mereka untuk menghubungi bagian layanan pelanggan mereka. Mereka mampu mengatasi masalah tersebut sementara aku sedang bekerja, bukan di telepon. Semua yang harus saya lakukan adalah memulai obrolan dan mereka tahu persis siapa aku. Masalah ini diselesaikan dengan segera."
- Scott Dimond, Account Manager

6. Netflix
www.netflix.com

"Netflix adalah di atas sana dengan Amazon ketika datang ke personalisasi dan rekomendasi. Saya suka bahwa ia mengingat apa yang telah saya saksikan, tempat yang tepat saya berhenti menonton acara / film, membuat saya tahu kapan menunjukkan saya telah mengamati musim baru yang tersedia, dan membuat saran yang sangat relevan."
- Natalie Issa, Direktur Pemasaran

7. Nest
www.nest.com

"Sebagai seseorang yang sangat tidak akrab dengan perbaikan rumah dan sejenisnya, menggantikan thermostat tampak seperti tugas yang menakutkan. Namun, panduan kompatibilitasnya yang super mudah dan membantu untuk mengidentifikasi apakah kita akan dapat menginstal Nest di rumah kami. Instalasi video juga membuatnya sangat mudah untuk benar-benar melakukan menginstal sendiri. Bagian yang luar biasa adalah bahwa ini hanyalah sekilas kecil ke dalam pengalaman pengguna dari unit Nest itu sendiri. "
- Billy Vong, Front End Insinyur

8. Overstock.com
www.overstock.com

"Beberapa bulan yang lalu ketika aku memesan sesuatu dari yang terlalu banyak menimbun, aku memanggil mereka untuk mengajukan pertanyaan tentang pengiriman. Ketika menjawab telepon, dia tahu persis siapa aku dan apa pesanan saya tanpa memberitahu padanya apa-apa, bahkan bukan nama saya. Aku bertanya padanya bagaimana dia tahu dan dia mengatakan kepada saya sistem mereka mengatakan kepadanya berdasarkan nomor telepon saya! Itu yang pertama bagi saya."
- Natalie Issa, Direktur Pemasaran

9. Eat24
www.eat24.com

"Eat24 adalah di bagian atas daftar saya. Kami memesan makan siang tim dari mereka hampir setiap minggu dan seluruh proses ini sangat efisien. Sistem mereka menyimpan catatan semua pesanan masa lalu kita dan memungkinkan kita untuk memeriksa dengan hanya dengan beberapa klik. Saya sering menggunakan aplikasi iOS untuk memesan makan malam saat aku meninggalkan kantor dan berjalan ke tempat parkir. Hanya beberapa menit setelah tiba di rumah, makan malam di pintu saya. Mereka juga sangat responsif ketika kita meminta bantuan melalui live chat mereka."
- Elie Khoury, CEO

10. Pandora
www.pandora.com

"Saya telah menemukan banyak musik baru di Pandora. Pandora memungkinkan Anda suka atau tidak suka lagu, tetapi mereka mungkin juga melacak berbagai titik data lain untuk membuat sesuatu bekerja. Pengalaman keseluruhan adalah 6/10, kadang-kadang rekomendasi hanya tidak sangat baik, atau tempat saya, sehingga algoritma mereka mungkin dapat disempurnakan lebih lanjut ".
- Adhi Mukherjee, Pelanggan Sukses Asosiasi

11. Songza
www.songza.com

"Ini adalah aplikasi musik yang menciptakan playlist berdasarkan suasana hati Anda atau kegiatan yang Anda lakukan. Hal ini juga memperhitungkan waktu hari. Mereka memiliki fitur concierge yang curates playlist besar bagi Anda, membuat penemuan musik lebih mudah juga. Ini seperti sebuah soundtrack untuk hidup. "
- Scott Dimond, Account Manager

Semoga menjadi inspirasi bagi Anda untuk mengelola perusahaan Anda

Sumber woopra.com
Perusahaan Besar Yang Sangat Memanjakan Pelanggan

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến