Thứ Bảy, 11 tháng 1, 2014

Link building tidak menyenangkan. Dan pada tahun 2014, jika dilakukan dengan benar, tentu tidak murah atau mudah.

Yang paling penting, dan bertentangan dengan apa yang Anda mungkin pernah mendengar, membangun link jauh dari mati. Banyak dari "membangun link sudah mati" teori yang berakar pada angan-angan dan / atau ketakutan. Ketakutan adalah nyata dan dapat dipahami karene update Penguin akhirnya disampaikan berjalan pada janji lama Google untuk menghukum website sangat terlibat dalam skema link manipulatif.

(Jangan Takut) Ancaman Google
Beberapa telah disimpulkan bahwa respon terbaik dan paling aman untuk Penguin adalah untuk menghentikan link building sama sekali. Itu ide yang buruk.

Berikut adalah cek realitas : cara terbaik untuk meningkatkan visibilitas di SERPs, pada tahun 2014, masih link building. Link masih diyakini sebagai bagian terpenting dari algoritma, menurut survei faktor peringkat Moz mesin pencari terbaru.

Pemilik Google Matt Cutts dikonfirmasi sama dengan sebuah wawancara dengan Eric Enge, menyatakan :

    "Link masih merupakan cara terbaik yang kami temukan untuk menemukan (bagaimana relevan atau penting seseorang) dan mungkin, dari waktu ke waktu, jenis sosial atau penulis atau markup lain akan memberi kita lebih banyak informasi tentang itu"
Pernyataan itu memiliki beberapa implikasi yang cukup penting, ketika datang ke perencanaan dan penganggaran untuk kampanye pemasaran digital.

Takeaway utama adalah : Link building masih merupakan kunci untuk visibilitas lebih dalam pencarian organik. Jika tujuan Anda adalah untuk meningkatkan visibilitas dalam pencarian organik, maka berinvestasi di sumber daya yang sesuai. Sosial media dan penulis dapat (dan mungkin akan) berdampak pada SERPs di beberapa titik di masa depan, tapi tidak hari ini dan mungkin tidak secara signifikan pada tahun 2014.

Relevansi adalah PageRank Baru

Evolusi asli 1 link = 1 vote algoritma mengambil lompatan kuantum ke depan pada Mei 2012 dengan pengenalan Knowledge Graph, yang digunakan oleh Google untuk memberikan hasil pencarian dengan informasi semantik-search. Informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber, menggunakan lebih dari 500 juta benda dan 3,5 miliar fakta. Di Googlespeak, Pengetahuan Grafik adalah tentang "context, bukan anchor text"

Ini sangat mungkin bahwa Knowledge Graph dipanggang ke Hummingbird, algoritma Google terbaru. Dengan asumsi itu yang terjadi, maka korelasi antara "context, bukan anchor text" dan "thinds bukan string " berlaku. Relevansinya adalah PageRank baru ketika mencari menghubungkan peluang.

Sebuah contoh kehidupan nyata bisa terlihat seperti ini : Pre - Hummingbird, pencarian untuk mobil selimut mungkin menghasilkan hasil yang dibagi di antara aksesoris mobil untuk melindungi mobil, band tribute Anda yang mencakup grup rock klasik "​​Mobil " dan lagu yang dicakup oleh Ric Ocasek dan mobil . "Lama" algo tidak bisa membedakan satu mobil penutup dari yang lain. Hummingbird, di sisi lain tahu perbedaannya. Sekarang, semua bagian-bagian auto link yang berasal dari situs Band PR tinggi, sekarang terbuka untuk apa mereka sebenarnya : tidak wajar. Paling-paling link tersebut mendevaluasi. Paling buruk itu memicu review manual.

Link Schemes vs. Link Building
Memahami perbedaan antara hubungan licik dan membangun link (link schemes dan link building) sangat penting pada tahun 2014. Untuk webmaster yang melakukan SEO sebelum Panda, ini bisa sangat sulit untuk dinavigasi.

Banyak telah secara langsung dipengaruhi oleh paradoks Google. Berbeda dengan teori kegilaan Einstein, di Google Paradox, SERPs sebenarnya menghasilkan hasil yang berbeda setelah melakukan hal yang sama (membangun link spam) berulang-ulang.

Sebuah skema link yang mencetak nomor peringkat satu di tahun 2010 dapat dan akan menarik denda manual atau algoritmik, hari ini. Paradoks yang telah mendorong banyak bidikan webmaster !

Menurut Google, kegiatan berikut adalah link scheme, bukan link building :
  • Membeli atau menjual link yang lulus PageRank
  • Menggunakan program atau layanan otomatis untuk membuat link ke situs Anda
  • Menghubungkan ke situs untuk tujuan tunggal mendapatkan link kembali
  • Membangun jaringan link untuk tujuan menghubungkan
  • Skala besar artikel pemasaran atau posting tamu menggunakan kata kunci-kaya teks jangkar
  • Membeli advertorial atau artikel yang menyertakan link yang lulus PageRank
  • Menciptakan & Mendistribusikan Siaran pers dengan anchor text yang dioptimalkan

Baru-baru ini dihapus dari pedoman, tapi masih mungkin untuk memicu penalti :
  • Menghubungkan ke spammer web atau situs yang tidak berhubungan dengan maksud untuk memanipulasi PageRank
  • Link yang dimasukkan ke dalam artikel dengan sedikit koherensi

3 Cara Aman untuk Membangun Link pada 2014

Jadi apa yang tersisa ?
  1. Fokus upaya membangun link eksternal pada akuisisi link diberikan secara editorial. Ini adalah link yang memerlukan intervensi dan persetujuan manusia.
  2. Membangun link yang relevan, pada halaman di mana pembaca akan memiliki minat yang tulus dalam situs web Anda.
  3. Kualitas mengalahkan kuantitas. Beberapa link dari situs tinggi kepercayaan / kewenangan akan berdampak lebih dari ratusan link dari "Dibuat untuk blog Posting Tamu".

Kesimpulan
Tidak ada jalan yang lebih singkat untuk link building. Proses ini sulit dan memakan waktu. Pada tahun 2014, saatnya untuk menghabiskan waktu dan uang untuk melakukannya dengan benar sehingga Anda dapat berhenti takut akan penalti Google.

Via

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến