Thứ Sáu, 31 tháng 1, 2014

Setelah meluncurkan situs baru secara online Anda akan berurusan dengan upaya pemasaran dan praktek-praktek SEO khas, hanya dengan peta situs tidak akan cukup untuk melihat hasil yang cepat. Jika Anda ingin Google untuk menjelajah melalui website Anda ada beberapa ide yang harus Anda mengerti.

Teknik SEO ini diturunkan dari pelopor teknologi mesin pencari. Banyak tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam waktu sehari dan itu akan membuat website Anda pada tempat yang benar.

Saya akan menyarankan webmaster untuk setidaknya meneliti beberapa gagasan ini jika Anda tidak terbiasa dengan topik tersebut. Google memiliki banyak metode yang kuat untuk mengatur konten, bersama dengan Google Webmaster Tools yang secara dramatis dapat meningkatkan arus lalu lintas ke website Anda.


Dimulai dengan Semantik

Meskipun saran ini tidak akan banyak membantu jika Anda telah dikodekan tema, semantik website Anda memainkan peran yang cukup besar ketika menandai konten Anda. Header, daftar rutan, dan elemen HTML khas lain digunakan untuk menentukan jenis konten pada halaman. Pastikan Anda selalu menulis kode dengan tag HTML semantik dan atribut yang sama.

Google akan menghargai konten halaman Anda dan membantu untuk menentukan kata kunci penting di seluruh tubuh teks. Ini dapat digunakan sebagai Description ketika menampilkan dalam hasil pencarian jika Anda tidak memiliki tag meta di daerah kepala dokumen Anda.


Tujuan Meta Tags


Jelas webmaster harus akrab dengan penggunaan meta tag. Tag yang paling penting fokus pada deskripsi halaman dan daftar kata kunci, tetapi ada beberapa pengaturan lain Anda mungkin penting. Artikel dukungan Google pada meta tag menguraikan beberapa ide yang lebih mendasar. Anda menempatkan tag ini di head dokumen Anda sehingga informasi bisa diurai dengan cepat.

Ada juga metode baru pengorganisasian data yang disebut Open Graph protocol. Hal ini memungkinkan webmaster untuk menentukan informasi lebih rinci tentang masing-masing halaman di situs web. Nama-nama properti akan mulai menggunakan akhiran seperti: og:image, og:url, og:description, dan banyak variasi lainnya. The og : tag gambar benar-benar menarik karena nilai dapat tergores oleh generator thumbnail di situs seperti Facebook dan Reddit.

Meta tag tambahan ini memungkinkan blog untuk mempublikasikan fitur gambar tertentu yang kemudian dapat "didorong" ke layanan serupa lainnya. Salah satu tag alternatif lain, Anda juga bisa menggunakan <link rel="image_src" href=""> yang dapat ditambahkan bersama-sama dengan Open Graph gambar meta tag.

Ini adalah salah satu contoh dari bagian yang sangat berguna dari kode sumber untuk halaman Anda. Tapi saya akan menyarankan semua webmaster untuk memoles beberapa tag metadata terbaru dan mencari tahu apakah salah satu dari mereka bisa menjadi yang bertujuan untuk proyek website Anda.

Content Indexing

Setelah meluncurkan situs web Anda online, langkah besar berikutnya adalah membangun konten. Ini adalah alasan orang yang mengunjungi situs Anda, karena video, posting blog, gambar, atau informasi menarik lainnya yang Anda terbitkan. Cara tercepat bagi pengguna internet untuk menemukan konten ini adalah dengan berinteraksi langsung dengan mesin pencari seperti Google.

Dan ini membawa kita ke titik kunci dari konten bangunan yang merupakan kemampuan untuk mudah diindeks. Jelas HTML semantik sangat penting dan Anda hanya bisa mendapatkan keuntungan dengan memasukkan praktek-praktek SEO lainnya seperti tag alt / judul untuk gambar. Tapi ada beberapa sumber lain yang Anda harus menyadari untuk lebih mesin pencari bantuan dengan tugas merayapi laman web.

Robots.txt

Cara terbaik untuk menyelam ke Robots.txt adalah dengan membaca artikel Google support ini. Topik ini tidak membingungkan tetapi penting ketika datang mengindeks halaman di situs Anda. File txt menggunakan penamaan pengaturan konvensi standar untuk membantu bots mengetahui halaman mana yang baik-baik saja untuk indeks, dan halaman yang harus diabaikan. Contoh dari artikel dukungan untuk membantu menjelaskan konsep ini :

User-agent : *
Larang : / folder1 /

User- Agent : Googlebot
Larang : / folder2 /


Kedua blok keduanya entri terpisah dalam sebuah file Robots.txt tunggal. User-agent menentukan mana pengindeksan bot aturan berlaku, dan nilai Larang adalah file/folder yang tidak boleh diindeks. Lain Browser termasuk BingBot untuk Bing dan slurp untuk Yahoo!.

File ini hanya membutuhkan penyesuaian ketika Anda memblokir halaman atau folder tertentu. Jika tidak masalah cukup tinggalkan semua halaman diindeks secara default. Ini adalah file Robots.txt paling dasar yang Anda harus buat dan kode akan terlihat seperti ini :

User- Agent : *
Izinkan : /

Mengapa Perlu Peta Situs (Sitemap)?

Salah satu langkah lain yang sangat penting untuk mengindeks membutuhkan sitemap. Ini biasanya merupakan dokumen XML bernama sitemap.xml terletak di direktori root website Anda. Namun tidak ada aturan mutlak dari Google dan mereka akan merangkak melalui Sitemap terlepas dari nama file. Ini akan menampilkan semua halaman situs Web Anda, sub-halaman, posting blog, kategori, tag, dan bagian lain dari konten. File ini dapat dihasilkan secara manual atau Anda bisa menggunakan XML dengan XML Sitemap Generator.

Biasanya proses ini dapat menjadi sakit karena webapps bebas akan membatasi jumlah halaman yang akan dimasukkan dalam sitemap tetapi alternatif terbaik adalah dengan menjalankan website Anda pada CMS seperti WordPress, lebih baik menggunakan automated Sitemap plugin.

Hal ini dapat diregenerasi sesering yang Anda perlu menyertakan halaman terbaru di website Anda. Dan itu dapat membantu untuk peringkat halaman Anda berdasarkan urutan pentingnya relatif terhadap orang lain (seperti homepage). Menggunakan plugin yang tepat akan memerlukan waktu kurang dari beberapa menit untuk membuat sitemap Anda dan itu adalah keuntungan penting untuk pengindeksan Google.



Langkah-langkah untuk Dapat Diakui

Sekarang kita memiliki semua file-file bagus dan meta tag dalam sebuah website baru, bagaimana kita memberitahu Google dan Yahoo! dan orang lain bahwa kita sedang online? Untungnya banyak plugin sitemap otomatis bisa ping search engine ini membiarkan mereka tahu tentang konten baru. Namun ada metode lain untuk mendapatkan konten Anda diakui oleh Google.

Tempat pertama Anda dapat mencoba adalah Webmaster Tools URL Crawler dimana Anda bisa mengirimkan sebuah domain baru ke dalam antrian mereka. Mungkin butuh waktu sedikit lebih lama karena sejumlah besar pengiriman. Tapi itu akan melewati dan ini adalah cara yang pasti, untuk membiarkan Google tahu website Anda adalah hidup dan online.



Lihat halaman Google Webmaster pada mengirimkan konten yang menawarkan sumber daya untuk berbagai jenis media. Google adalah mesin pencari paling banyak digunakan dari semua pilihan dan itu adalah langkah yang cerdas untuk membangun konten di sekitar pedoman mereka.

Lebih khusus lagi, lihat artikel mereka tentang webmaster guidelines berfokus pada desain konten, kualitas konten, dan kode frontend. Pastikan bahwa Anda telah masing-masing ide-ide ini tertutup dan Anda tidak akan perlu khawatir ketika Google datang untuk menjelajah situs Web Anda.

Ada beberapa cara baru untuk menandai konten HTML yang membantu crawler memahami berbagai jenis media dalam halaman Anda. 2 solusi yang paling populer adalah Schema dan Microformats. Google telah menyatakan bahwa mereka berencana untuk mendukung kedua format dan ini adalah sintaks yang sama berlaku dalam halaman Web Anda.

Schema adalah anak baru di blok dengan perpustakaan dokumentasi jauh lebih rinci. Saya lebih suka Skema karena memungkinkan pengembang untuk menentukan blok yang unik data pada setiap halaman. Hal ini bisa gambar dengan thumbnail, biografi penulis, potongan musik, informasi perusahaan, benar-benar apa pun yang Anda bisa pikirkan dapat diatur dalam Skema markup. Microformats kurang spesifik namun masih dapat digunakan untuk mengatur blok konten yang sama.

Menulis data terstruktur ke dalam HTML Anda adalah opsional dan bukan keharusan. Ini adalah ide yang brilian karena membantu mesin memahami berbagai bentuk media sehingga mereka dapat disajikan dengan cepat dalam pencarian video/gambar. Tapi juga untuk menarik metadata tambahan ketika mencari informasi tentang sebuah perusahaan, orang, film, dll


Google Webmaster sebenarnya memiliki alat penolong markup yang memungkinkan Anda mengimpor sebuah halaman web dan mulai secara dinamis menandai konten . Ini adalah webapp menakjubkan untuk pemula karena juga menghasilkan sintaks HTML yang sempurna untuk embedding konten ini kembali ke website Anda.

Format data yang kaya ini membingungkan pada awalnya dan banyak orang tidak menyukai ide konten HTML lebih membengkak. Tapi itu benar-benar membuat perbedaan dengan peringkat pencarian, bersama dengan kredibilitas peringkat Google untuk website Anda. Jika Anda merasa perlu untuk memeriksa halaman di situs Web Anda, gunakan alat uji data ini terstruktur yang juga dikelola oleh Google. Ini akan memindai halaman Web manapun dan menarik berbagai skema/Microformats sehingga Anda dapat meninjau kemungkinan kesalahan dalam markup.

Selanjutnya Petunjuk Menggunakan Google Webmaster Tools >>

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến