Thứ Hai, 27 tháng 1, 2014

Sebenarnya cara meningkatkan page view suatu blog atau web yang sudah banyak dibahas di blog-blog sobat lainnya, namun kali ini kita akan mencoba meningkatkan page view dari dalam, maksudnya kita bermain dengan Script.

Apakah Anda sering lihat Website besar yang tiba-tiba merepresh sendiri halamannya secara otomatis dalam hitungan detik/menit?, Nah ternyata mereka juga selain menggunakan tekhnik meningkatkan pageview dgn cara lain ternyata juga menggunakan Trik berikut yang akan kita sama-sama coba praktikkan di blog masing-masing.

Ada banyak alasan mengapa jumlah page views dianggap penting, salah satunya adalah semakin banyaknya peluang monetisasi pada halaman-halaman yang mempunyai page impression yang tinggi.

Cara kerjanya ialah halaman blog kita akan otomatis mereload atau merefresh sehingga setiap kali halaman halaman blog kita mereload atau merefresh akan terhitung satu kali menampilkan halaman. langsung saja caranya, anda harus masuk ke akun blog masing-masing, kemudian masuk ke menu template lalu pilih edit HTML.

Setelah anda masuk lalu cari kode <head>, untuk mempermudah tekan Ctrl+F, setelah dapat masukkan kode berikut di sebelah bawah kode <head> ,
Cara Mudah meningkatkan Page View Web/blog
Berikut ini kodenya :

<meta content='100' http-equiv='refresh'/>

Silahkan atur waktu sesuai yang diinginkan dengan mengubah angka 100 sesuai dengan keinginan, waktu tersebut dihitung detik jadi kalau anda memasang 60 maka setiap 1 menit maka halaman blog anda akan mereload dengan sendirinya.

Semoga bermanfaat, selamat mencoba.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến