Thứ Năm, 9 tháng 1, 2014

Ada ratusan, mungkin ribuan, cara untuk men-tweak Windows dan semua orang memiliki favorit mereka. Berikut ini adalah cara mudah untuk membuat banyak tweak favorit Anda pada Windows 8/8.1 dan mungkin menemukan beberapa yang baru juga.

Ada rilis baru dari utilitas bernama Windows Ultimate Tweaker (UWT) dan dirancang untuk sistem operasi Windows terbaru. Sebuah alat serupa telah tersedia untuk Vista/Windows 7 dan sebelumnya terpilih sebagai free portable Windows tweaker terbaik. Rilis terbaru dari UWT adalah versi 3. Deskripsi dan link download berada di bawah. Ini adalah alat portabel kecil dengan eksekusi hanya 340 KB. Karena sifatnya itu akan memicu tantangan UAC ketika dijalankan. Ketika pertama kali dijalankan, program antarmuka mungkin tidak segera muncul, mungkin karena itu adalah melakukan analisis sistem.

Ada lebih dari 170 tweak yang berbeda tersedia. Antarmuka menawarkan kategori berikut
  • Sistem Informasi
  • Kustomisasi
  • User Account
  • Tweak Kinerja
  • Tweak Keamanan
  • Tweak Internet Explorer
Seperti biasa, ketika tweaker sistem, adalah penting untuk membuat titik sistem atau cadangan lainnya untuk mengembalikan semula. Antarmuka untuk UWT menawarkan tombol yang mudah untuk membuat restore point. Ada juga tombol untuk mengembalikan pengaturan default. Secara pribadi, saya tidak berpikir bahwa setiap salah satu tweak yang tersedia cocok untuk semua pengguna PC. Sebelum membuat Tweak apapun, pastikan Anda memahami apa yang dilakukannya. Daftar lengkap tweak yang tersedia untuk Windows 8.1 dapat ditemukan di sini

Website Ultimate Windows Tweaker (UWT)
Download Ultimate Windows Tweaker (UTW)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến