Thứ Hai, 20 tháng 1, 2014

Bukan rahasia lagi bahwa kebijaksanaan konvensional dalam pemasaran dunia online sangat mendorong penciptaan konten baru pada kecepatan yang cepat, ke titik bahwa pembagian ulang konten yang lebih tua sebenarnya sering dihindari seperti wabah oleh banyak blogger. Yang kemungkinan akan selalu benar. Namun, melihat lebih dekat potensi manfaat pembagian ulang yang digunakan dalam moderasi, tentu saja mungkin cukup untuk mengubah pikiran Anda pada praktek.

Seperti yang Anda duga, hal ini telah terbukti menjadi subjek kontroversial di antara pemasar. Meski begitu, ada bukti yang cukup untuk menunjukkan bahwa ini bukan hanya praktek yang dapat diterima, tapi bahkan yang menguntungkan.

Hal yang Perlu Dipikirkan Tentang pembagian ulang

Itu membuat banyak akal untuk blog dalam mengatur jadwal posting, ini adalah salah satu dari sedikit bimbingan yang telah Anda hampir pasti terdengar sebelum sekarang. Jika Anda mengatur jadwal untuk seberapa sering Anda repost konten yang lebih tua? Itu mungkin bisa turun ke berapa banyak materi yang Anda benar-benar harus kerjakan. Kemungkinan besar bahwa Anda akan memiliki beberapa minggu lebih lambat di sepanjang jalan, di mana Anda hanya tidak seproduktif biasanya Anda berada. Jika Anda tidak memiliki banyak konten yang lebih tua untuk diambil lagi, mungkin masuk akal untuk menyimpan reposts Anda selama berminggu-minggu lebih lambat, di mana konten baru tidak sedang sesering diposting.

Pastikan Konten adalah Evergreen

Mungkin tak usah dikatakan, tetapi konten yang akan Anda reshare harus evergreen. Artinya, harus relevan dengan pembaca Anda tidak peduli kapan mereka membacanya. Sesuatu yang awalnya diumumkan selama liburan satu tahun harus sama relevan musim panas berikutnya.

Seperti Anda mungkin bisa mengatakan, Anda tidak akan dapat mengumumkan segala sesuatu yang pernah Anda posting. Bagian dari alasan Anda memperbarui blog Anda secara teratur adalah untuk dapat tetap mengikuti berita penting, dan untuk bereaksi terhadap berita penting. Dengan demikian, pembaca Anda mungkin tidak perlu pengulangan dari berita lama.

Jadi Apa Jenis Konten Yang Harus Anda Bagikan ulang ?
Jika blog Anda seperti kebanyakan orang lain di luar sana, Anda mungkin memiliki campuran yang sehat dari berita yang terkait dengan melanggar perkembangan dan artikel yang lebih pribadi disesuaikan untuk merek Anda. Reposting berita bulan setelah fakta, kecuali berfungsi sebagai penyegaran bersama setiap pembaruan melanggar cerita, harus dihindari.

Apa yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah apakah informasi dalam artikel ulang adalah faktual benar dan relevan untuk pembaca Anda.

Repost dengan Followers Baru di Pikiran
Salah satu tujuan utama memelihara sebuah blog adalah untuk memperluas jangkauan Anda kepada orang-orang yang belum mendengar tentang merek, produk, atau layanan Anda. Pada akhir hari, Anda sedang membangun berikutnya. Dengan demikian, pengikut terbaru Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat posting lama di blog Anda kecuali mereka melakukan perjalanan melalui arsip Anda.

Akibatnya, itu membuat banyak akal untuk repost konten yang lebih tua dari waktu ke waktu sehingga pengikut Anda baru bisa mendapatkan up-to-speed.

Teknik Penting Untuk Sharing
Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa setiap artikel yang diposting ulang perlu sedikit refresh setiap kali. Anda tidak ingin memberikan pembaca Anda kesan bahwa Anda berada di autopilot, atau bahwa blog Anda telah basi.

Sebuah contoh yang baik adalah untuk "membingkai" konten, yaitu, membuat sedikit tweak untuk judul, atau dengan cara Anda memperkenalkan pos, terutama di jaringan sosial seperti Facebook atau Twitter. Bahkan jika posting itu sendiri belum berubah terlalu banyak (atau sama sekali), membuat perubahan pada bagaimana yang disajikan adalah penting.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk menyatakan alasan mengapa Anda reposting konten : mengapa masih relevan? Apakah ada yang berubah sementara itu? Pengikut lama blog Anda akan mengharapkan alasan kuat mengapa mereka melihat konten yang sama lagi, dan pembaca bahkan lebih baru akan menghargai sedikit konteks juga.

Hal lain yang Anda akan ingin ingat adalah tidak hanya apa jenis konten yang Anda pembagian ulang, tetapi ketika Anda berbagi. Salah satu alasan yang paling populer untuk reposting konten adalah memberikan Anda kemampuan untuk secara individual menargetkan zona waktu yang berbeda. Jika Anda adalah seorang pengguna Twitter yang berat, misalnya, ada banyak alat yang tersedia untuk membantu Anda menjadwalkan kapan tweet Anda dilepaskan.

Gunakan Share Ulang Sebagai Pengujian

Jika Anda berencana untuk menggunakan share ulang secara teratur di masa mendatang, Anda dapat mengambil keuntungan dari beberapa peluang untuk melakukan beberapa tes A / B sederhana. Khususnya: jika Anda berencana untuk posting beberapa kali konten yang sama di Twitter, misalnya, Anda dapat reword judul setiap kali untuk melihat versi yang menarik minat lebih. Setelah itu, terhuyung rilis setiap versi, sekitar satu jam terpisah baik untuk melihat headline menarik perhatian pembaca yang lebih baik.

Dari sana, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik bagaimana cara berbagi konten di situs sosial lainnya.


Sumber

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến