Chủ Nhật, 26 tháng 1, 2014

Autocomplete Telepon adalah fitur yang akan menyarankan nama kontak pada saat yang sama seperti Anda menekan di nomor telepon dan ini tersembunyi jauh di dalam Pengaturan dialer untuk perangkat Android Anda.


Misalnya Tekan di " 646 ", dan Anda akan mulai melihat nama-nama kontak dalam kode 646 daerah, ketuk nomor yang lebih sedikit, dan tumpukan saran secara bertahap akan mulai menyusut.

Lihat nama orang yang ingin Anda panggil ? Cukup tekan itu.



Fitur Android "dial pad autocomplete" memulai debutnya dengan versi 4.3 ("Jelly Bean") dari OS-Android  dan secara default, itu dimatikan.

Berikut adalah cara untuk menyalakannya (dan perlu diingat, seperti biasa, bahwa langkah-langkah ini dapat bervariasi tergantung pada membuat dan model ponsel Android Anda)

Peluncuran dialer ponsel Android (hanya tekan ikon aplikasi home- screen dalam bentuk handset telepon).

Di sudut kanan bawah layar, tekan tombol menu tiga - dot dan pilih Settings.

Melihat ke bawah daftar pengaturan sampai Anda melihat satu ditandai "Dial pad autocomplete," kemudian pergi ke depan dan tekan kotak centang nya.

Sekarang, kembali ke dialer dan mulai menekan keluar nomor - telepon dan ketika Anda melakukannya, Anda akan langsung harus melihat kontak yang disarankan muncul di layar.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến