Thứ Ba, 7 tháng 1, 2014

Dengan 2 versi utama dan total 5 update sejak 2012, maka akan lebih bijaksana untuk mengatakan bahwa Google Penguin telah mengguncang seluruh dunia SEO. Ke depan meskipun, salah satu pertanyaan kunci strategi SEO 2014 Anda adalah bagaimana Penguin bukti strategi membangun link atau di ujung lain dari skala untuk webmaster kurang beruntung, bagaimana memulihkan dari hukuman Penguin yang telah merusak malapetaka di peringkat Anda.

Sebelum Pinguin
sejak dari awal Google sebagai mesin pencari, link web spam yang telah tersebar luas dan mencapai puncaknya pada tahun 2011. cukup paradoks bahwa link spam menumbuhkan dari cacat dalam algoritma PageRank terobosan Google, yang sebenarnya telah memposisikan Google terdepan dari semua mesin pencari lainnya karena kemampuannya untuk memberikan hasil yang lebih relevan dengan pencari.

Algoritma Google PageRank menghitung jumlah dan kualitas backlink ke halaman untuk menentukan kira-kira pentingnya dan peringkat halaman, berdasarkan anchor link teks. Masalah utama yang dihadapi Google 'Pre-Penguin' yang menentukan kualitas backlink. Berurusan dengan spam backlink masih merupakan permainan kucing dan tikus antara Google dan spammer. Apakah Anda ingat bagaimana bom Google bekerja?

Pre-Penguin, frustrasi tentang meningkatnya jumlah situs spam pada hasil pencarian Google mulai membangun di kedua komunitas SEO topi putih dan masyarakat umum meskipun update seperti Florida (2003), Big Daddy (2005), Kafein dan bahkan Panda (dari tahun 2011). Black Hat spammer hampir dengan mudah memiliki cara mereka naik peringkat untuk top-ekor 'uang kunci frasa' yang meraup banyak penghargaan.

Penguin diluncurkan untuk memerangi webspam

Google memperkenalkan update Penguin pada April 2012, sebagai algoritma mesin belajar untuk mengungkap profil backlink spam yang tidak hanya mengurangi nilai dampak backlink spam pada peringkat (sebagai update Panda sebelumnya), tetapi juga menghukum website yang menggunakan backlink berkualitas rendah dengan penurunan peringkat mereka.

Penguin sebenarnya adalah sebuah program perangkat lunak dijalankan pada waktu tertentu yang mendeteksi pola spammy optimasi backlink di set data besar yang tidak jelas terdeteksi oleh mata manusia atau algoritma mentah. Halaman Web dengan "pertandingan penuh" pola spam backlink secara otomatis dihukum setiap kali dijalankan dan website yang telah dibersihkan tindakan mereka kembali peringkat atas setiap update.

Sekarang kita telah membahas latar belakang dan dasar-dasar, berikut adalah 7 fakta-fakta yang harus tahu tentang Google Penguin untuk membantu orang dengan pemulihan dan untuk mencegah tertabrak hukuman di tempat pertama :

1 . Update Penguin dijadwalkan
Penguin yang terguling keluar pada waktu tertentu tahun - tren dari 18 bulan terakhir menunjukkan penggelaran khusus : pada bulan Mei dan Oktober. Berikut adalah 5 update terakhir :

Penguin 1 » » »Halaman Tingkat Pembaruan
    ( Update 1 ) 24 April 2012 ( berdampak sekitar 3,1% dari query )
    ( Update 2 ) 25 Mei 2012 ( berdampak kurang dari 0,1 % )
    ( Update 3 ) 5 Oktober 2012 ( berdampak sekitar 0,3 % dari query )

Penguin 2 » » » Domain
    ( Update 1 ) 22 Mei 2013 ( 2,3% berdampak query )
    ( Update 2 ) 4 Oktober 2013 ( berdampak sekitar 1 % dari query )

Penguin berikutnya pembaruan dikecualikan sekitar bulan Mei 2014. Apa yang saya tidak yakin tentang pada saat ini adalah apakah itu akan menjadi update ke-3 dari Penguin 2 atau apakah yaitu akan menjadi yang pertama Penguin 3 pembaruan.

Apapun masalahnya, itu berarti bahwa website terkena penggelaran Penguin sebelumnya, harus saat membersihkan tindakan mereka dan membangun kembali link balik kredibel dalam persiapan untuk update berikutnya Mei 2014. Hal ini tidak harus bingung dengan menerima pemberitahuan aksi manual dalam Webmaster Tools tentang petunjuk pertandingan penalti parsial yang dapat terjadi kapan saja.

2 . Bagaimana mendeteksi penalti Penguin

Untuk mengatur catatan lurus, jika situs Anda telah terpukul oleh Penguin, Google tidak akan pernah memberitahu Anda. Anda akan perlu memeriksa lalu lintas situs Web Anda serta melakukan serangkaian pemeriksaan lain yang saya telah diuraikan di bawah ini.

Langkah 1 : Periksa lalu lintas dan kata kunci yang signifikan tetes :

Langkah pertama untuk hukuman diagnosis Penguin adalah untuk memeriksa apakah penurunan mendadak dalam lalu lintas situs Web Anda bertepatan dengan salah satu tanggal di atas. Jika penurunan lalu lintas bertepatan dengan tanggal pembaruan Penguin, Anda harus memeriksa apa kata kunci Anda telah berhenti untuk peringkat di Google. Cara terbaik untuk memeriksa akan menggunakan Google Webmaster Tools dan perangkat lunak pelacakan peringkat Anda gunakan.

Langkah 2 : keragaman Anchor teks

Langkah selanjutnya akan memeriksa keragaman teks jangkar Anda. ini adalah rasio 'nama merek dan non-uang' jangkar teks untuk 'uang' kata kunci jangkar teks link ke domain Anda. Kata kunci 'Uang' merujuk pada frase kunci Anda mencoba untuk mendapatkan peringkat untuk, sebagai lawan yang lebih terlihat alami campuran jangkar teks seperti : YourWebsite.com, www.yourwebsite.com, bisnis Anda atau nama merek, nama website Anda, 'klik di sini' , 'di sini', dll). Remove’em adalah alat gratis starter sangat baik untuk digunakan untuk analisis cepat dari rasio backlink jangkar teks Anda. Meskipun Remove'em bukan alat yang paling akurat, itu akan membantu Anda mengendus jangkar teks over- optimasi di tingkat atas sebelum melakukan analisis yang lebih mendalam dengan menggunakan alat analisis backlink komprehensif seperti Majestic SEO, SEOmoz Open Site Explorer dan Ahrefs.
Berikut adalah contoh dari korban penguin baru-baru ini, bannerbuzz.com. Remove'em menunjukkan 74 % dari semua backlink dan 13 % dari semua backlink domain memiliki jangkar teks 'spanduk vinil' - ini segera keluar bendera 'vinyl spanduk' :

Penyelidikan lebih lanjut menggunakan Index segar Majestic SEO menunjukkan bahwa bannerbuzz.com memiliki total 10.296 backlink eksternal dari 826 domain merujuk .

Menggali lebih dalam Majestic tab SEO 'Anchor Text', Anda akan menemukan bahwa pencarian frase 'spanduk vinil' dan 'vinyl spanduk' bersama-sama meliputi 1.877 backlink dari 213 domain, yang menyumbang sekitar 25 % dari semua link domain dan sekitar 18 % dari semua backlink. Jika Anda melihat lebih dekat pada 553 IP merujuk, situasi mereka terlihat lebih mengerikan, 213 link domain dari 553 server, yang datang ke sekitar 40 %.


Ini bersama dengan data dasar dari Remove'em menegaskan anchor text over- optimasi. Alat lain saya sangat merekomendasikan adalah  Link Research Tools – Quick Domain Compare, yang membantu membandingkan keanekaragaman jangkar teks Anda dengan pesaing Anda saat ini peringkat untuk frasa pencarian Anda kehilangan peringkat. Ini akan memberikan Anda analisis rasio anchor link lebih komparatif lebih spesifik untuk niche Anda atau industri untuk membantu Anda memahami keparahan link teks jangkar Anda over- optimasi. Website ' bahwa saya telah melihat terkena hukuman Penguin biasanya memiliki 2:1 ( atau lebih ) dari semua 'uang' jangkar teks untuk 'rasio total link jangkar teks brand'. Untuk tetap berada di sisi yang aman menjaga setiap jangkar teks link 'uang' sekitar 5 % dari total link menandai dan memeriksa anchor rasio link teks pesaing Anda.

Langkah 3: Rasio tautan lebar Situs


Dalam rangka untuk menyelidiki lebih lanjut rasio jangkar teks, sangat penting untuk memeriksa dan membedakan antara link domain dari jumlah backlink. Sebuah cek cepat di 'Link ke Situs Anda ' laporan Google Webmaster Tools tab akan mengungkapkan menghubungkan domain dan jumlah link dari setiap domain. Sebuah laporan yang lebih rinci dapat dihasilkan dengan menggunakan alat analisis backlink seperti Alat link Research, Majestic SEO, Open Site Explorer dan Ahrefs.


Melihat lagi di profil bannerbuzz.com backlink, 1.877 backlink dibandingkan dengan 213 link domain menunjukkan sejumlah besar situs di seluruh link. Yang bersama-sama dengan uang anchor link teks menunjukkan profil backlink negatif.

Langkah 4 : Periksa otoritas domain dan aliran kepercayaan

Cek opsional lain mungkin Moz Domain Authority dan Majestic Trust Flow. Moz Domain Authority mengukur kekuatan peringkat prediksi domain dan Majestic Trust adalah rata-rata tertimbang dari jumlah klik dari satu set benih situs terpercaya untuk domain yang diberikan.

Langkah 5: Ringkasan Tautan kerusakan kesehatan


Jika Anda memiliki anggaran, saya akan menyarankan agar Anda menggunakan link Detox untuk analisis rinci profil backlink Anda untuk mengidentifikasi tinggi dan moderat backlink risiko.

3 . Bagaimana mengidentifikasi link tidak wajar

Menggunakan alat-alat untuk mengidentifikasi pola hubungan potensial tidak wajar adalah setengah pertempuran, menganalisis setiap link manual adalah babak kedua. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengidentifikasi link tidak wajar :

Ambil laporan backlink Anda dari berbagai sumber . Sumber My top direkomendasikan adalah :
  • Google Webmaster Tools ,
  • Bing Webmaster Tools
  • SEO Majestic dan
  • Link Detox Tools

Di Majestic SEO, meneliti backlink dari domain dengan kutipan rendah dan aliran kepercayaan. Sementara di Link Detox, risiko tinggi, sedang dan rendah kembali link secara otomatis ditandai. Jenis-jenis link yang mungkin penyebab penalti Penguin adalah :
  • Spam blog-roll Link
  • Jaringan, Link jaringan pribadi dan publik
  • komentar spam
  • spam yang diklasifikasikan
  • Forum signature spam yang dengan pawai yang tepat
  • Link Pasal pemasaran dengan spam tanda tangan di bagian bawah artikel
  • Gratis untuk semua direktori
  • Pencocokan sama persis anchor text 'widget app' link
  • backlink seluruh situs

Daftar semua link dan domain yang sesuai dengan profil di atas dan berusaha untuk mendapatkan rincian kontak mereka.

4 . Cara membersihkan tindakan Anda
Sebuah link menyeluruh membersihkan dimulai dengan dokumentasi proses, setelah terdaftar semua backlink menengah / berisiko tinggi, domain dan kontak mereka, berusaha untuk meminta penghapusan langsung dari link ketika Anda menghubungi pemilik domain. Cara terbaik adalah untuk menghapus backlink dari seluruh domain bukan hanya dari halaman tertentu. Jika Anda menggunakan sebuah perusahaan SEO dan konsultan untuk membangun link di masa lalu, coba dan dapatkan berhubungan dengan mereka untuk membantu Anda dalam proses penghapusan link. Tinjau semua laporan SEO lama untuk memverifikasi sumber link Anda mencari untuk menghapus. Mungkin datang ke kejutan kepada Anda bahwa beberapa agen SEO menjalankan koleksi link dan jaringan link, sehingga penghapusan link mungkin lebih lurus ke depan daripada yang Anda pikir.


Jika semua gagal dan Anda akan ditinggalkan dengan daftar domain yang Anda tidak mampu untuk menghapus link balik dari Anda, ini adalah ketika menggunakan alat mengingkari Google. Disarankan mengingkari seluruh domain daripada halaman web tertentu ketika Anda harus benar-benar memisahkan seluruh domain dari profil backlink situs Anda. Ingatlah untuk fokus pada kepindahan link pertama sebelum menggunakan alat Google mengingkari di Webmaster Tools dan untuk dicatat situs mana yang telah dihubungi dan bagaimana mereka dihubungi. Jangan repot-repot dengan permintaan resubmission kecuali Anda menerima hukuman pemberitahuan pengguna di Google Webmaster Tools.

Untuk mengulangi link membersihkan proses :
  • Hapus link yang buruk Anda terlebih dahulu
  • mengingkari
  • Gunakan request reconsideration di Webmaster Tools hanya jika Anda menerima hukuman pemberitahuan manual.
  • Jika Anda terkena Penguin - menunggu update berikutnya Penguin
  • Jika Anda terkena penalti petunjuk maka Anda bisa mendapatkan kembali peringkat dalam hari, minggu atau bulan

5 . Penguin adalah algoritma dan bukan hukuman panduan .... tapi

Google Penguin seperti Google Panda adalah program komputer yang terpisah untuk algoritma inti Google. Hal ini terus-menerus belajar (melalui kecerdasan buatan) dan diprogram oleh sekelompok PhD dan insinyur yang benar-benar cerdas yang roll it out ke dalam algoritma inti Google pada tanggal tertentu yang dijadwalkan. Ini lebih seperti sistem flush berdasarkan aturan spesifik pembelajaran mesin yang bertujuan untuk mengendus link web spam.

Hukuman Link wajar petunjuk di sisi lain ditandai oleh algoritma inti Google, yang terus berjalan. Saat itu mengambil mencari backlink spam wajar, itu menghukum situs Anda dan mengirimkan pemberitahuan hukuman petunjuk ke Google Webmaster Tools. Jika Anda membersihkan tindakan Anda, Anda diijinkan untuk mengajukan permohonan peninjauan kembali yang diteruskan ke anggota tim web spam Google. Mereka kemudian mengevaluasi kembali domain Anda dan memutuskan apakah hukuman harus diangkat.

Ada pengecualian, menurut Moz yang Dr.Pete, perusahaan-perusahaan besar bisa menggunakan permintaan peninjauan kembali tersentak situs merek mereka kembali ke SERPs Google dari hukuman Penguin tanpa harus menunggu update Penguin berikutnya :

" Itu tergantung pada seberapa besar Anda. Saya telah melihat perusahaan menggunakan peninjauan kembali sebagai saluran kembali dalam beberapa kasus di mana hukuman tampak algoritmik, dan mereka cukup besar bagi Google untuk berkomunikasi dengan mereka. Saya menduga itu bukan metode "disetujui" dan tidak akan bekerja untuk sebagian besar dari kita.

6 : Penguin adalah situs-lebar dan bukan halaman - demi-halaman penalti

Pernyataan berikut yang dibuat oleh Matt Cutts dalam wawancara video ini dengan Leo Laporte sebelum peluncuran Penguin 2 Mei 2013, di bawah ini tampaknya telah menyebabkan kebingungan dalam komunitas SEO : "iterasi sebelumnya dari Penguin dasarnya hanya akan melihat homepage sebuah situs . Generasi baru dari Penguin jauh lebih dalam."


Barry Schwartz benar menunjukkan dalam artikel ini, Penguin selalu berdampak seluruh situs Web dan tidak hanya halaman home, 'mengacu pada' Matt Cutts Google melihat hanya homepage situs ... dan akan jauh lebih dalam 'mengacu Penguins analisis link dari domain.

Penguin 1 tampaknya memiliki hanya dianalisis backlink halaman home untuk menentukan apakah hukuman akan diterapkan tetapi Penguin 2 menjalankan analisis 'lebih' profil backlink pada halaman - demi-halaman dan jika sebuah situs tidak membuat cut, hukuman adalah diterapkan.

' Kreatif ' 301 - pengalihan untuk menghindari hukuman halaman hanya tidak bekerja dan akan melakukan lebih membahayakan baik yang mengobati akar penyebab hukuman daripada gejala dengan membersihkan profil backlink spam Anda dan link kualitas bangunan akan mengemudi di berkelanjutan recovery.

7 : Encerkan rasio jangkar teks Anda dengan membangun kualitas link untuk mendapatkan kembali peringkat

Jika Anda sudah terkena atau belum menjadi hit dan memiliki kata kunci anchor link teks 'uang' yang merupakan lebih dari 10 % dari link balik Anda, saran saya adalah bahwa Anda mulai membangun merek dan backlink alami untuk mencairkan saham kata kunci anchor link teks 'uang'. Kualitas serta diversifikasi anchor backlink Anda adalah kunci untuk pemulihan dan bertahan Penguin.

Jalankan analisa link pesaing di atas 5 situs peringkat untuk frase pencarian yang Anda inginkan untuk memahami apa rasio link teks jangkar diterima adalah dalam niche Anda. Gunakan temuan Anda sebagai patokan untuk upaya membangun link Anda.

Akhirnya, ingatlah untuk tetap etis dan kreatif dengan membangun link anda, biarkan kualitas konten dan unggul pengalaman pengguna mendorong strategi membangun link kreatif Anda. Semoga harap tips ini membantu Anda tetap tinggi dan kering dari Penguin atau memperbaiki penalti.

Analisa oleh Kunle campbell wordtracker.com
7 Tips Menghindari Hukuman Pinguin 2014

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến