Thứ Ba, 14 tháng 1, 2014

Kecepatan loading satu blog adalah salah satu kunci ntuk menjadikan blog tersebut disukai pembaca, karena bagaimanapun menunggu proses loading adalah menjengkelkan. Jika Anda ingin blog Anda tidak ditinggalkan pengunjung maka berikut ini ada 7 Tips untuk membuat blog Anda loading dengan cepat.
Tips ini dapat Anda lakukan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun

Berikut adalah 7 Tips untuk membuat blog Anda loading dengan cepat:


1. Perbaiki Foto Anda
Foto besar membutuhkan waktu lama untuk memuat, maka kurangi foto-foto besar untuk mempercepat website Anda.

Anda dapat menggunakan program seperti Adobe Photoshop untuk memotong foto Anda, mengubah ukurannya untuk yang cocok untuk halaman Anda, dan mengubah resolusi dari 300 dpi ke 72 dpi. Anda tidak akan melihat kerugian terlihat kualitas ketika Anda menggunakan gambar di web, tetapi jika Anda berencana untuk mencetak foto Anda pastikan untuk menyimpan file asli Anda.

Jika Anda tidak memiliki Photoshop, Anda dapat menggunakan alat online gratis seperti PicMonkey untuk mengubah ukuran dan menyimpan gambar Anda.

Pilihan lain adalah dengan menggunakan alat Yahoo! Smush.itTM atau plugin WP Smush.it untuk meminimalkan file gambar. Versi Plugin menyebabkan foto saya untuk tidak muncul



2. Clean Up Halaman Depan Anda
Sebuah halaman home sibuk dengan banyak konten dapat membutuhkan waktu untuk muncul. Cobalah untuk meminimalkan jumlah gambar, lencana, widget dan tombol berbagi media sosial yang Anda miliki di halaman utama Anda.

Tip lain yang bagus adalah untuk menampilkan hanya 7 atau kurang posting pada halaman utama Anda, atau menunjukkan kutipan bukannya posting penuh. Hal ini juga membantu untuk mengurangi waktu buka untuk halaman utama.


3. Hapus Broken Link

Broken link memperlambat waktu loading blog Anda, ini akan mengganggu pembaca Anda, dan mempengaruhi peringkat Google Anda, jadi pastikan Anda menyingkirkan mereka! Anda dapat menggunakan Plugin Broken Link Checker pada Wordpress untuk membantu Anda mengawasi link Anda. Ada beberapa laporan dari plugin ini (ironisnya) memperlambat beban kali, sehingga Anda mungkin ingin mengaktifkannya jika hanya ketika Anda perlu memeriksa link Anda dan kemudian menonaktifkannya ketika Anda sudah selesai.


4. Hati-hati dengan Plugins

Beberapa plugin dapat memperlambat situs Anda, beberapa plugin yang dapat merusak situs Anda, dan beberapa benar-benar dapat membantu untuk mengurangi waktu buka Anda.

Jadi Anda harus mencari tahu mana yang baik dan sesuai dengan blog Anda.

Sebuah pencarian Google yang sederhana dapat membantu Anda menemukan plugin yang paling populer dan tinggi nilai untuk WordPress dan widget untuk Blogger. Setelah melakukan beberapa penelitian, pikirkan tentang apa yang Anda ingin plugin ini untuk melakukan dan hanya pilih yang Anda butuhkan. 40 plugin mengagumkan masih dapat dipakai di situs Anda.

Setelah Anda telah menemukan plugin yang bekerja untuk Anda, lihatlah di belakang layar dengan P3 (Plugin Performance Profiler). Ya, saya hanya bilang untuk menginstal plugin lain, tapi itu hanya tindakan sementara. Anda dapat menggunakan plugin ini untuk menilai mana plugin yang berdampak waktu buka situs Anda. Setelah Anda tahu, nonaktifkan plugin P3.

Anda juga harus menghapus plugin yang tidak aktif dan tidak lagi berguna bagi Anda.


5. Gunakan Sedikit Saja Konten Pihak Ketiga

Konten pihak ketiga dapat menambah nilai ke situs Anda, tapi juga dapat memiliki dampak negatif pada waktu buka situs Anda. Apa yang dianggap konten pihak ketiga ? Apapun di website Anda yang perlu mendapatkan informasi dari tempat lain (misalnya widget Twitter feed). Semacam ini biasanya menyebabkan konten nilai buruk pada YSlow, GTmetrix, dan analisa halaman web lainnya karena butuh waktu untuk mengambil informasi dari sumber asli dan kemudian menampilkannya di situs Anda.


6. Hapus Clutter

Hapus posting revisi, komentar dalam antrian spam, dan komentar yang tidak disetujui. Semua ini akhirnya mengambil ruang dan Anda tidak perlu untuk menjaga mereka di sekitar. Anda dapat menghapus file-file ini secara manual, atau menggunakan plugin WP-Optimize.



7. Gunakan Plugin Cache.

Sebuah plugin Cache menghasilkan salinan halaman situs Web Anda dan menyimpannya dalam server Anda sebagai file dan pertanyaan. Ketika seseorang mengunjungi situs Anda, server akan menampilkan halaman cache daripada harus kembali permintaan situs Anda lagi. Hal ini mempercepat waktu pembukaan Anda.

Pada WordPress dua plugin cache yang paling populer adalah WP Super Cache dan W3 Total Cache. Saya telah menghabiskan berjam-jam membaca artikel online mencoba untuk mencari tahu mana yang lebih baik. Jujur, tampaknya tidak ada yang menjadi jawaban konkret. Anda harus mencari tahu mana yang terbaik untuk Anda.

Sebuah peringatan: plugin cache yang dapat mengubah kinerja situs Anda dengan cara yang negatif. Misalnya, minifying JavaScript dan CSS file pada situs web Anda dapat mematahkan slideshow atau membuat plugin lainnya tidak berguna. Hal ini juga dapat mengubah cara Anda melihat perubahan desain ke situs Anda. Hal terbaik adalah menonaktifkan plugin ini ketika membuat perubahan, dan kemudian mengaktifkannya kembali ketika Anda sudah selesai. Jangan takut jika perubahan Anda tidak muncul segera, plugin harus kembali cache situs Anda dan itu membutuhkan waktu.
Untuk cara menginstall dan konfigurasi W3 Total Cache silahkan lihat disini

7 Tips Mudah Membuat Blog Anda Loading Cepat

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến