Thứ Hai, 20 tháng 1, 2014

Jika Anda menjalankan bisnis online, mengabaikan kejenakaan Google dapat mematikan garis bawah Anda. Google menguasai potongan besar pasar mesin pencari, hardware, dan distribusi aplikasi. Tinggal tahu tentang prioritas terbaru perusahaan raksasa ini membantu Anda untuk mengetahui di mana harus fokus setiap kuartal dalam upaya pemasaran dan pengembangan Anda sendiri.

Demikian juga, jika Anda seorang pengusaha yang ingin memulai bisnis baru tahun ini, perlu menonton tempat Google menghabiskan sebagian besar waktu dan upaya merupakan indikator keseluruhan besar tentang tren industri digital.

Jadi apa rencana Google untuk tahun baru? Setelah tahun yang penting di mana tampaknya bergerak dengan kecepatan cahaya, 2014 janji untuk menjadi lebih revolusioner, cepat, dan produktif untuk raksasa online ini.
Periksa prediksi tahunan dan lintasan bawah, dan mempertimbangkan dengan hati-hati saat Anda memetakan proyeksi bisnis Anda sendiri untuk 2014.

Pencarian: Jantung dari Kesuksesan

Hasil pencarian selalu menjadi inti dari bisnis Google, sehingga diharapkan lebih banyak perbaikan dan SEO kemahiran untuk 2014. Seperti Google belajar untuk memanfaatkan berbagai informasi yang dikumpulkan dalam layanan lainnya (Google+, Gmail, Google Calendar, Google Drive, dll), hasil pencarian akan menjadi lebih bertarget dan intuitif. Selain itu, Google kemungkinan akan menjadi jauh lebih proaktif dalam menawarkan hasil pencarian, sebagai mesin pencari menjadi lebih pintar dan cerdas tentang spesifik setiap pencari dan kebutuhan.

Seperti kita bahas dalam laporan terbaru tren SEO 2014, kita mungkin akan melihat penekanan berat pada hal-hal seperti kata kunci ekor panjang, semantik dan pencarian entitas, dan upaya bayar-per-klik ponsel juga.

Google melihat nya 'top harga saham keluar di lebih dari $ 1.000 pada tahun 2013, dan Anda lebih baik percaya bahwa mereka ingin lebih dari yang sama tahun ini. Karena kita semua tahu konten adalah raja dalam dunia SEO, untuk Google, konten berarti lebih banyak uang tunai. Investasi terbesar yang Anda dapat buat upaya pemasaran Anda tahun ini masih berkualitas tinggi, konten yang relevan, unik. Ini benar-benar benar beberapa hal tidak pernah keluar dari gaya.

Tahun Glass

2013 melihat avalanche hype atas Google Glass, tetapi tanpa rilis resmi konsumen, spekulasinya adalah semua yang kita miliki. Ini sangat mungkin bahwa glass secara resmi akan diluncurkan tahun ini, yang telah memicu pendanaan aplikasi besar dan pembangunan.

Jika merek Anda cocok untuk teknologi yang mutakhir, atau Anda hanya senang berada di hal besar berikutnya, perhatikan lintasan Google Glass hati-hati, atau masuk pada permainan dan mulai mengembangkan aplikasi Anda sendiri sekarang. Perlu diingat review saat Google Glass dicampur di terbaik, tapi Google sangat manginvestasikan dalam menjadi sukses dengan hardware baru extraordinaire, sehingga hasil akhirnya adalah masih benar-benar diketahui. Jika Anda seorang penjudi, bertaruh membuatnya menjadi percikan serius.

Baru dan Peningkatan OS Android
Google meluncurkan update Android OS (versi 4.4) yang disebut Kitkat pada tahun 2013, tapi tanpa banyak bel dan peluit, itu tidak membuat banyak dampak. Ini merupakan taruhan yang aman pada tahun 2014, Android 5.0 kemungkinan akan melihat cahaya hari pertengahan tahun. Fans berharap untuk perbaikan dramatis dengan agak suram dan tema gelap 4.0, dan kita mungkin akan melihat perbaikan yang signifikan di seluruh papan.

Setiap bisnis dengan model yang berfokus pada ponsel harus tinggal saat ini dengan rencana rilis terbaru Android.

The Plight of Google+ Terus


Google+ tentu belum slam dunk karena loyo dan lambat mengadopsi peluncuran, tapi jangan pernah menghitung Platform sosial ini sebagai binatang yang potensial. Karena Google+ sangat terintegrasi dan penting untuk fungsi pencarian Google, jejaring sosial ini memiliki daya tahan by-proxy. Google terus bekerja untuk membuat Google+ portal yang kita alami pada semua aplikasi Google. Hal ini membuat kehadiran di Google+ untuk bisnis Anda merupakan kebutuhan langsung .

Salah satu cara cerdas Google belajar untuk memanfaatkan masyarakat tahun lalu kemungkinan akan terus sepuluh kali lipat tahun ini. Menyadari bahwa beberapa relung ditargetkan melihat penggunaan terberat dari Google+, perusahaan mengulurkan tangan untuk kelompok pengguna terbesar mereka; fotografer amatir dan profesional dan meluncurkan fitur-fitur khusus bisa diakses oleh masyarakat ini untuk meriah dan positif.

Mengharapkan update serupa untuk ceruk setia lainnya tahun ini.
Terlepas dari apakah Anda mendapatkan keuntungan dari upgrade ini, bisnis online Anda harus benar-benar memastikan kehadiran Google+ yang kuat, jika bukan karena keterlibatan pemasaran, daripada setidaknya untuk meningkatkan SEO Anda.

Trust: Google Achilles Heel

Ada beberapa bidang pengembangan teknologi bahwa Google tidak memiliki jari-jari dalam dari robot untuk perangkat keras komputer, penyedia layanan internet untuk gerai ritel, Google menunjukkan pergerakan di hampir semua platform. Namun ada satu komponen penting untuk faktor kesehatan Google yang benar-benar tak terduga tahun ini : kepercayaan konsumen.

Sebelum tahun 2013, Google tentu memiliki pangsa pencela, tapi tidak ada kontroversi yang signifikan untuk menunjuk ke situ. Berkat era pasca-Snowden, ketika skandal PRISM pecah, Google telah menghadapi peningkatan pengawasan tentang bagaimana mereka berurusan dengan sejumlah besar data pribadi yang mereka tempati. Mereka tegas menolak setiap mata-mata atau kesalahan dengan data ini, namun pada saat yang sama, mereka telah sepenuhnya mengakui "meningkat mengejutkan" dalam jumlah permintaan pemerintah untuk mengakses data pribadi.

Sementara kita tidak tahu bagaimana, atau ketika Google telah mengkompromikan privasi pengguna, dan untuk apa, jelas bahwa kesadaran massa telah menjadi semakin curiga dan memang seharusnya begitu. Tugas terbesar Google tahun ini tidak akan meluncurkan sistem operasi baru, algoritma pencarian, atau solusi perangkat keras teknologi tinggi, tapi tetap atau mendapatkan kembali kepercayaan konsumen.

Sumber

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến