Thứ Ba, 28 tháng 1, 2014

Semua Blogger ingin banyak peembaca, namun beberapa blogger akhirnya membuat kesalahan besar ketika mereka fokus pada pertumbuhan blog mereka yang lebih besar. Berikut ada 5 yang paling umum, meskipun Anda mungkin telah menemukan orang lain

Kesalahan # 1 : Tidak Membangun Blog Bagus Dulu

Anda tidak akan mendapatkan jauh jika blog Anda terlihat benar-benar amatir, hanya berisi dua posting, atau memiliki teks default (seperti halaman sampel WordPress) masih di tempat.

Bayangkan datang di blog baru untuk pertama kalinya, mungkin melalui pencarian atau melalui media sosial. Jika itu membuat kesan yang buruk pada Anda, ada kesempatan baik Anda tidak akan kembali.

Perbaiki : Sebelum Anda mulai mendapatkan pembaca, pastikan blog Anda dalam kondisi yang baik. Ini tentu tidak perlu menjadi sempurna, tetapi Anda harus memiliki setidaknya lima tulisan di tempat, dan setidaknya salah satu dari mereka harus telah diterbitkan dalam bulan lalu.

Kesalahan # 2 : Menggunakan Taktik SEO Shady

Beberapa blogger berubah langsung ke SEO (Search Engine Optimisation) ketika mereka ingin pembaca baru. Dan sementara yang ditemukan di mesin pencari benar-benar penting, itu bukan ide yang baik untuk mengambil jalan pintas.

Taktik cerdik seperti menulis ratusan posting tamu berkualitas rendah hanya untuk backlink, berpartisipasi dalam pertukaran link, atau isian posting Anda penuh kata kunci mungkin tidak akan bekerja, dan jika mereka bekerja dalam jangka pendek, mereka akan hampir pasti situs Anda akan dikenakan sanksi berat di update Google berikutnya.

Perbaiki : Dengan segala cara memperhatikan SEO, tetapi gunakan "topi putih" taktik yang membuat pengalaman membaca blog Anda yang lebih baik juga. Misalnya, Anda bisa menyerahkan kerajinan deskripsi untuk setiap posting (menggunakan plugin seperti All in One SEO Pack) dan datang dengan judul kata kunci-kaya yang membantu pembaca tahu persis apa yang Anda posting adalah tentang.

Kesalahan # 3 : Meminta Links ( Wrong Way )

Beberapa blogger baru membuat daftar semua blog top di niche mereka dan segera email semua orang meminta link.

Sementara ini mungkin tampak seperti ide yang baik pada pandangan pertama, itu tidak mungkin untuk menghasilkan link (blog besar dibanjiri dengan permintaan seperti ini) dan mungkin juga mengganggu orang-orang yang paling Anda ingin mengesankan.

Perbaiki : Tidak apa-apa untuk meminta blogger untuk link ke Anda, tapi memilih seseorang yang Anda sudah memiliki hubungan yang baik dengan Anda, dan mencoba untuk menargetkan seseorang yang secara teratur termasuk link di blog mereka (baik dalam Roundup mingguan atau di blogroll).

Kesalahan # 4 : Meninggalkan Banyak Komentar Blog

Sementara meninggalkan komentar adalah cara yang bagus untuk terlibat dalam dunia blogging dan membangun hubungan, itu bukan cara yang sangat baik untuk mendapatkan pembaca, terutama jika komentar Anda semua dari berbagai "posting besar!".

Banyak blogger akan mengedit atau menghapus komentar yang menggunakan kata kunci daripada nama pengguna, juga, dan beberapa akan menghapus komentar bahwa mereka merasa tidak menambahkan ke dalam percakapan.

Perbaiki : Pergi untuk kualitas bukan kuantitas dalam komentar Anda. Jika Anda memiliki titik yang baik untuk menambahkan, dengan segala cara berbagi, ini dapat mendorong pembaca untuk mengklik nama Anda dan memeriksa blog Anda. Ingatlah bahwa hal yang paling penting adalah membangun hubungan dengan orang yang memiliki blog Anda mengomentari.

Kesalahan # 5 : Berpikir Besar Konten adalah Cukup

Beberapa blogger tidak repot-repot mempromosikan blog mereka. Mereka mengabaikan SEO (mungkin karena mereka terintimidasi oleh itu) dan mereka jarang menggunakan media sosial, atau komentar pada blog lain. Dalam banyak hal, ini adalah kesalahan yang berlawanan dengan empat di atas.

Blogger ini percaya bahwa dengan menulis konten yang besar, mereka akhirnya akan menarik pembaca yang akan berbagi posting mereka di seluruh dunia. ( Ini adalah "jika Anda membangunnya, mereka akan datang")

Perbaiki : Great konten harus benar-benar menjadi fokus pertama Anda, tetapi dunia blogging begitu sibuk dan ramai bahwa Anda perlu untuk memasarkan konten Anda juga. Cobalah mengurangi jadwal posting Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk mempromosikan posting Anda.

Hal penting untuk diingat ketika membangun penonton adalah bahwa sementara tidak ada jalan pintas super-cepat, pasti ada metode yang bekerja dengan baik dan konsisten untuk tumbuh blog Anda.


Kesalahan Para Blogger Ketika Ingin Pembaca dan Cara Memperbaikinya

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến