Thứ Ba, 7 tháng 1, 2014

Apakah Anda menemukan bahwa beberapa posting Anda mendapatkan respon yang besar dan lain-lain hampir tidak melihat?

Belajar untuk menulis posting yang pembaca Anda sukai dapat melibatkan sedikit trial and error, tapi lima langkah ini secara dramatis meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan memukul pada kombinasi dari topik, struktur dan gaya yang unggul.

Berikut adalah cara untuk Membuat Postingan Blog Yang Disukai Pembaca:

1. Pilih Topik Hot

Apapun yang ditulis dengan posting Anda, itu tidak mungkin untuk menjadi sukses kecuali jika Anda telah memilih topik yang pembaca Anda sangat inginkan.

Mungkin itu sesuatu dalam berita, perkembangan menarik (atau mengkhawatirkan) dalam industri Anda, atau cerita-merasa-baik bahwa orang tidak bisa mendapatkan cukup.

Atau mungkin salah satu topik yang Anda tahu: untuk blog pengembangan pribadi, misalnya, yang bisa berarti "menjadi lebih termotivasi" atau "mengatur waktu Anda lebih baik".

Cobalah untuk menghindari topik yang telah Anda lakukan sampai mati baru-baru ini, bahkan jika mereka yang populer.

2. Berikan Struktur Yang Baik Pada Posting Anda

Struktur Posting Anda adalah tulangnya. Pembaca mungkin tidak dapat melihatnya, tetapi tanpa itu posting Anda hanya akan menjadi gumpalan besar ide-ide.

Ada banyak struktur mudah Anda dapat meminjam dan menggunakan, seperti "bagaimana" dan "daftar" posting. Anda akan melihat ini dilakukan berulang-ulang pada blog yang berbeda.

Untuk membuat posting Anda menonjol, cari cara untuk menambahkan ekstra pada struktur. Dalam

3. Gunakan Kata Pembaca Anda

Jika Anda menggunakan bahasa yang berjalan di atas kepala pembaca Anda, atau membuat mereka dingin, maka Anda tidak akan membuat mereka membaca dan berbagi postingan Anda.

Gunakan email pembaca dan komentar untuk menemukan frasa yang tepat yang mereka gunakan ketika mengajukan pertanyaan atau menjelaskan masalah. (Ini adalah teknik Sam Horn merekomendasikan di bukunya! Buat Pitch, Judul dan Tagline apapun yang Sempurna)

Jika mereka menyarankan posting, pertimbangkan untuk menggunakan kata-kata mereka: salah satu tulisan paling populer di Aliventures berjudul "7 Kebiasaan Serius Penulis". Saya tidak yakin tentang itu saya pikir "serius" akan terdengar membosankan dan tidak menarik, tapi saya salah!

4. Edit Posting Anda hati-hati

Salah satu hal besar mengenai penerbitan di blog adalah mudah untuk kembali dan membuat perubahan, tapi tidak menggunakan ini sebagai alasan untuk ceroboh.

Sementara pembaca akan memaafkan suatu kesalahan ketik sesekali atau kesalahan tata bahasa, kesalahan konstan akan merusak semua pekerjaan baik Anda. Sebuah posting yang penuh dengan informasi yang baik tapi ditulis buruk tidak akan mendapatkan perhatian yang layak.

Tip:
Cobalah memotong posting Anda sebesar 10% setelah penyusunan itu. Anda akan membuatnya lebih kuat.

5. Tambahkan Formatting, Link dan Gambar

Posting yang ditulis dengan baik, terstruktur dengan baik yang berbicara dalam bahasa pembaca tidak cukup, juga perlu untuk terlihat baik.

Anda tentu tidak perlu menjadi seorang seniman atau desainer untuk membuat posting blog yang menarik yang mudah dibaca. Cukup menggunakan fitur format dasar seperti:

  • Subpos, untuk memecah teks, menambah daya tarik visual, dan bertindak sebagai "rambu-rambu" bagi pembaca.
  • Teks tebal, untuk menyoroti kalimat kunci. (konsisten dengan hal ini Anda akan melihat bahwa dalam posting ini, saya memilih untuk memiliki satu kalimat tebal pada awal setiap ayat.)
  • Link ke posting lain. Ini dapat membantu pembaca yang membutuhkan informasi latar belakang tambahan, atau yang ingin menggali lebih dalam topik tertentu.
  • Gambar, yang menarik pembaca, tambahkan spasi dan daya tarik visual, dan dapat membuat lebih mudah bagi pembaca untuk memahami atau menghargai poin Anda.

Supaya blog Anda menjadi sukses, Anda perlu pembaca untuk mencintai posting Anda, mereka akan terus datang kembali untuk lebih (dan menyebarkan ke teman-teman mereka juga).

Ikuti lima langkah dan Anda punya kesempatan yang sangat tinggi membuat posting akan menjadi hit dengan audiens Anda.

Sumber: dailyblogtips.com

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến