Thứ Sáu, 3 tháng 1, 2014

Kamis pekan lalu, Google belum mengumumkan perubahan besar lain yang akan berdampak pemasar digital di mana-mana. Beberapa minggu yang lalu Google mulai mengenkripsi hampir semua kata kunci pencarian, dan sekarang, perusahaan telah membuat perubahan ke Gmail.

Di masa lalu, ketika seseorang mengirimi Anda email dengan gambar di dalamnya, gambar disajikan dari server host eksternal asli. Dengan update ini, gambar sekarang akan dilayani melalui proxy server Google.

Jadi ini baik atau buruk untuk pemasaran email ? Mari kita lihat .

Sisi Baik
Gambar Akan Terlihat oleh Semua

Anda tahu bagaimana Gmail selalu digunakan untuk meminta Anda untuk mengaktifkan gambar ketika Anda menerima email ? Anda akan tidak lagi harus melakukan itu.

Karena gambar sekarang akan dilayani melalui proxy server Google, penerima tidak perlu mengaktifkan gambar ketika mereka menerima email. Sebaliknya, gambar akan otomatis ditampilkan.

Ini berarti bahwa pemasar tidak lagi perlu khawatir tentang penerima tidak melihat gambar dan CTAs mereka termasuk dalam email (meskipun, Anda benar-benar harus tetapmenggunakan HTML untuk CTAs Anda). Sebagai pemasar, Anda sekarang dapat yakin bahwa email yang dirancang dengan baik akan terlihat terbaik mereka, dengan semua gambar disertakan. Anda tidak akan lagi harus menulis email dengan kata-kata yang ditujukan untuk meyakinkan penerima untuk mengaktifkan gambar (kita semua pernah melihat ini "Lihatlah hal yang menakjubkan yang kita lakukan di bawah ini !"). Sebaliknya, Anda dapat fokus pada menulis konten yang benar-benar baik.

Secara otomatis menampilkan gambar juga berarti bahwa Anda tahu merek Anda akan tercermin dengan baik dalam email.  Meskipun Anda dapat memaksa website Anda untuk mencerminkan merek Anda , itu menjadi jauh lebih sulit ketika Anda membutuhkan izin dari pengguna untuk menampilkan logo dan gambar dalam email.

Dan bagi konsumen, ini juga kabar baik karena akan menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih mulus. Ini 2013; Mengajukan pengguna untuk mengaktifkan gambar tampaknya agak ketinggalan jaman. Aku jujur ​​bertanya-tanya mengapa Google tidak melakukan ini lebih cepat.

Lebih Akurat Terbuka

Ketika penerima beban gambar yang Anda kirim dalam email, Anda dapat melacak bahwa mereka telah membuka email Anda. Ini adalah bagaimana pemasar tahu tarif terbuka email mereka dan bagaimana penjual tahu jika Anda telah membaca email mereka mengirim Anda. Namun, di masa lalu, karena banyak orang akan membuka email Anda, tapi tidak akan memungkinkan gambar, tarif terbuka Anda akan tidak sepenuhnya akurat.

Sekarang gambar akan otomatis dimuat dalam email, Anda akan tahu setiap kali pengguna Gmail membuka email Anda, pada akhirnya memberikan tarif terbuka jauh lebih akurat.

Catatan :
Ketika update pertama kali diumumkan oleh Google, banyak orang yang mengatakan Anda tidak akan dapat melacak sama sekali. Namun, seorang juru bicara Google (yang menolak disebutkan namanya), telah menyatakan bahwa hal ini tidak benar dan bahwa Anda akan dapat melacak apakah atau tidak seseorang membuka email.

Sisi Buruk
Tidak dapat Melacak Multiple Opens


Seperti ditunjukkan MailChimp, sementara Anda dapat melacak apakah atau tidak seseorang membuka email Anda, Anda tidak dapat lagi melacak apakah mereka telah membuka beberapa kali . Pelacakan beberapa terbuka penting bagi pemasar karena dapat memberitahu Anda bagaimana konten menarik email Anda. Sebuah email yang memiliki tingkat tinggi beberapa terbuka telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan kepentingan antara penerima.

Demikian pula, tenaga penjualan yang melacak email terbuka sangat tertarik untuk mengetahui apakah target membuka email beberapa kali, karena itu menunjukkan minat yang kuat. Hal ini membantu skor tenaga penjualan dan memprioritaskan lead berdasarkan tingkat kepentingan mereka.

Tidak bisa Melacak Lokasi, Perusahaan, atau perangkat

Selain mulyiple open, hal lain yang tidak akan dapat dilacak lagi adalah alamat IP. Masalah dengan hal ini adalah bahwa Anda tidak akan lagi mendapatkan informasi geografis pada email Anda akan terbuka. Misalnya, Anda tidak akan mengerti jika email Anda bergaung baik dengan vs target internasional AS. Demikian pula, kurangnya informasi IP berarti Anda tidak akan lagi dapat melacak tingkat terbuka penerima di perusahaan yang berbeda, yang terutama penting bagi pemasar B2B. Dan terakhir, Anda tidak akan tahu apa jenis perangkat (misalnya ponsel, komputer) yang penerima gunakan ketika mereka membuka email Anda.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, ini masih kabar baik bagi pengguna dan pemasar email. Meskipun banyak pemasar lain, masih kecewa di Google untuk enkripsi kata kunci mereka, update terbaru ini adalah salah satu yang diterima. Saya percaya pemasar telah mendapatkan lebih dari yang mereka telah kehilangan dengan pembaruan ini. Karena itu, hanya waktu dan pengalaman akan memberitahu jika pemasar email yang benar-benar akan mendapatkan keuntungan dari kemampuan pelacakan kita telah dijanjikan. Sementara komentar dari juru bicara Google anonim tidak sangat menghibur, verifikasi MailChimp tentang kemampuan untuk melacak terbuka membuat saya yakin bahwa update ini adalah fakta dalam berita baik bagi pemasar.

Sebuah analisa di woopra.com
Update Gmail Adalah Berita Bagus Bagi Pemasar (Marketer)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến