Thứ Năm, 9 tháng 1, 2014

Berikut ini kelanjutan posting tentang Tips Untuk Tetap Aman Saat Online

3. Mencegah Infeksi Dengan Menggunakan Internet Security Software

Ada banyak pendekatan yang berbeda untuk melindungi komputer. Di bawah ini beberapa pendekatan utama yang banyak dianjurkan saat ini. Sebagian besar pengguna untuk mengikuti untuk melindungi komputer mereka.

A) Kelebihan Dan Kelemahan Dari Menggunakan Antivirus

Saya percaya bahwa memiliki program antivirus up to date yang berjalan pada komputer Anda merupakan komponen penting untuk hampir untuk semua rezim perlindungan. Salah satu atribut terbesar dari program antivirus yang baik adalah bahwa secara otomatis akan menghapus semua file yang ia tahu menjadi buruk. Dengan demikian, pengguna dasarnya dapat menginstal antivirus dan kemudian hampir lupa bahwa itu ada. Ini akan melindungi pengguna tanpa memerlukan interaksi apapun. Ini sangat mudah digunakan. Namun, pastikan bahwa Anda hanya memiliki satu program antivirus untuk perlindungan. Menjalankan lebih dari satu dapat menyebabkan masalah untuk sistem anda.

Namun, ada juga downsides untuk pendekatan yang dilakukan oleh program antivirus. Itu benar-benar bermuara pada ini. Sebuah antivirus tidak dapat mendeteksi semua malware. Bahkan, antivirus benar-benar sangat buruk dalam mendeteksi malware baru. Anda lihat statistik deteksi Mereka dalam banyak tes, di mana antivirus mencapai tingkat deteksi 99%, tidak berlaku untuk potongan baru dari malware. Untuk situasi kehidupan nyata statistik ini akan lebih seperti 60-70%. Juga, para penulis malware yang lebih baik akan menguji kreasi baru mereka sebelum melepaskan mereka untuk memastikan bahwa mereka awalnya malware tidak akan terdeteksi.

Ada lebih banyak cerita, tetapi kenyataannya adalah bahwa bahkan jika program antivirus menggunakan yang biasa, generik, heuristik, deteksi berbasis cloud, dan analisis perilaku masih tidak akan mampu memberikan perlindungan yang benar dari malware baru. Setiap pendekatan deteksi berbasis melindungi komputer Anda dapat disamakan dengan bermain Russian Roulette. Suatu hari Anda mungkin akan beruntung dan sistem Anda tidak terinfeksi. Karena jelas bahwa metode tambahan yang diperlukan untuk sepenuhnya melindungi komputer Anda. Yang mengatakan, antivirus merupakan pujian yang sangat baik dengan salah satu pendekatan lain dalam bagian ini.

B) Kelebihan Dan Kelemahan Dari Menggunakan Secure DNS Server
Manfaat dari DNS Server aman, atau setidaknya salah satu yang juga akan menyaring situs berbahaya yang dikenal, yang mirip dengan sebuah antivirus. Ini akan melindungi komputer Anda dari situs manapun yang ditandai sebagai berbahaya oleh perusahaan pengelola layanan. Dengan demikian, banyak ancaman akan dihentikan sebelum mereka bahkan bisa mencapai komputer Anda. Selain itu juga akan melindungi Anda dari apa yang dikenal sebagai serangan DNS Cache Poisoning. DNS server ini juga relatif mudah untuk setup dan tidak memerlukan perangkat lunak. Selain itu, kecepatan yang Anda capai dengan menggunakan ini harus sama, atau bahkan lebih cepat, daripada Anda mencapai tanpa menggunakan salah sama sekali.

Tentu saja, kerugian untuk menggunakan layanan seperti ini adalah mirip dengan antivirus. Hal ini tidak mungkin memblokir semua situs berbahaya. Sebagian besar mungkin akan memotongnya. Yang mengatakan, seperti halnya dengan antivirus, jika Anda mengandalkan ini hanya sebagai bagian dari resimen perlindungan Anda, itu merupakan tambahan yang sangat baik. Saya menemukan bahwa itu melengkapi metode lain dengan sangat baik.

C) Kelebihan Dan Kelemahan Dari Menggunakan Firewall Dengan HIPS
Menggunakan firewall dengan Host Intrusion Prevention System (HIPS) dapat melindungi komputer Anda dari hampir semua jenis ancaman. Ini beroperasi dengan mencegah program yang tidak dikenal dari mengubah setiap bagian dari sistem anda. Secara otomatis blok file yang tidak diverifikasi sebagai aman oleh vendor keamanan. Oleh karena itu, malware secara otomatis dicegah dari melakukan kerusakan apapun. Dengan cara ini HIPS lebih unggul berbasis deteksi software, seperti aplikasi antivirus tradisional, karena akan menghentikan semua jenis malware. Setelah file diblokir program HIPS akan menanyakan apakah Anda ingin memblokir akses file ke komputer Anda. Dengan demikian, kontrol atas apa program yang tidak dikenal yang diizinkan untuk lakukan adalah sepenuhnya di tangan Anda.

Tentu saja, downside yang jelas untuk pendekatan ini adalah bahwa hanya karena ada banyak  program berbahaya, ada juga jutaan yang aman. Karena vendor HIPS tidak bisa langsung menganalisa setiap program yang mungkin isah tu sangat mungkin bahwa Anda akan menerima pertanyaan tentang beberapa program yang aman, serta untuk yang berbahaya. Tentu saja, vendor HIPS juga sadar masalah ini. Menanggapi banyak perusahaan telah mengembangkan Whitelist luas. Ini adalah database program yang dikenal aman. Jika program dikenal aman, atau diproduksi oleh vendor yang terpercaya, Anda tidak perlu menjawab pertanyaan tentang hal itu dan program akan diizinkan akses lengkap ke komputer Anda. Dengan demikian, untuk beberapa aplikasi HIPS, jumlah peringatan yang Anda dapatkan untuk program sehari-hari sangat kecil.

Ada yang mengatakan, bagi banyak orang jenis perlindungan, kuat meskipun mungkin, terlalu mengganggu. Dengan program-program seperti ini akan selalu ada setidaknya beberapa popup mana pengguna akan diminta untuk menjawab. Menurut pendapat saya ini adalah sangat baik trade-off untuk tingkat perlindungan yang sangat tinggi akan Anda capai, tetapi untuk orang lain itu tidak layak. Jika Anda mencari untuk menginstal dan melupakan jenis program HIPS bukanlah itu. Oleh karena itu Anda harus mempertimbangkan alternatif lain. Namun, menyadari bahwa selain menggunakan HIPS atau sandboxing, yang akan dibahas dalam bagian selanjutnya, ada pendekatan lain akan mampu menawarkan sesuatu yang mendekati perlindungan yang lengkap.

D) Kelebihan Dan Kelemahan Dari sandboxing
Menggunakan program sandboxing juga dapat melindungi komputer Anda dari hampir semua jenis ancaman. Jenis-jenis perangkat lunak sandboxing yang paling cocok untuk sebagian besar pengguna adalah yang hanya aplikasisandbox individu. Dengan ini, apa pun yang berjalan di sandbox tidak mempengaruhi sistem nyata. Dengan demikian, jika sesuatu ternyata berbahaya, Anda hanya perlu menghapus segala sesuatu di sandbox. Dengan demikian malware, atau apa pun yang menyebabkan masalah, dapat dengan mudah dihilangkan tanpa bahkan pernah menyentuh sistem Anda yang sebenarnya.

Namun, pendekatan ini memiliki kelemahan juga. Meskipun benar bahwa semua aplikasi di dalamnya terisolasi dari sistem, hal ini memberi Anda pilihan untuk memulihkan file ke komputer Anda yang sesungguhnya. Ini kadang-kadang diperlukan, karena sebagian besar pengguna akan ingin menyimpan apa yang mereka lakukan untuk penggunaan masa depan. Dengan demikian, hal itu mungkin bagi malware untuk menipu Anda agar menginfeksi komputer Anda yang sebenarnya, bahkan jika Anda menggunakan jenis teknologi sandboxing. Selain itu, bagi banyak pengguna mungkin menjadi kerumitan karena apa pun yang Anda kerjakan di sandbox tidak akan secara otomatis disimpan untuk digunakan di masa depan. Saya percaya bahwa banyak pengguna akan menemukan jenis pendekatan ini tidak menyenangkan.

Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa teknologi sandboxing tidak berguna. Ini adalah salah satu bentuk perlindungan yang paling ampuh yang tersedia saat ini. Namun, saya akan berpendapat bahwa, setidaknya untuk sebagian besar implementasi dari itu benar-benar lebih dirancang untuk pengguna tingkat lanjut. Yang mengatakan, ada beberapa pendekatan untuk menggunakan sandboxing yang saya percaya mungkin cocok untuk pengguna pemula.

E) Saran Saya Pada Apa Yang Digunakan

Terlepas dari pendekatan lain apa yang Anda ambil untuk melindungi komputer Anda, saya akan menyarankan agar Anda menggunakan DNS Server Aman dengan kemampuan memblokir malware. Yang lebih diarankan adalah menggunakan Norton DNS. Dengan ini tidak akan memperlambat koneksi Anda. Bahkan, Anda bahkan mungkin melihat peningkatan kecepatan. Norton DNS akan blok situs yang ia tahu berbahaya.

I. Menggunakan Program tunggal yang menggabungkan semua Teknologi diatas

Rekomendasi untuk melindungi komputer Anda dengan menggunakan semua teknologi ini pada waktu yang sama. Ada sebuah program yang disebut Comodo Internet Security, yang telah menggabungkan semua ini bersama-sama ke dalam satu paket. Jika Anda memilih untuk menggunakannya Anda harus men-download versi gratis dari halaman ini. Program ini mencakup antivirus, HIPS, pemilik sebuah sandbox otomatis, firewall, dan Comodo DNS Server (yang Anda dapat memilih pada saat instalasi jika Anda lebih memilih untuk menggunakan Norton DNS, seperti yang disarankan di atas). Juga, menurut saya program ini cukup mudah digunakan, dan terus menjadi lebih banyak dengan setiap rilis baru yang user friendly. Cara program ini bekerja adalah bahwa semua file yang dikenal aman akan diizinkan akses ke sistem Anda yang sesungguhnya dan file dikenal berbahaya akan dihapus. Namun, file yang tidak diketahui akan secara otomatis di sandbox dan, jika mereka memerlukan izin lebih lanjut dari yang diperbolehkan oleh sandbox, komponen HIPS akan menanyakan apakah Anda percaya mereka cukup untuk memungkinkan mereka akses ke komputer Anda.

Juga, banyak kesulitan menggunakan HIPS, atau sandbox, ini diatasi dengan daftar putih sangat luas yang telah Comodo kembangkan. Saya merasa cukup mudah digunakan dan akan sangat merekomendasikan hal ini kepada semua tingkatan pengguna. Akan ada beberapa popup yang awalnya akan harus dijawab, tapi saya percaya bahwa ini relatif mudah dipahami dan jumlahnya sedikit. Jika Anda membutuhkan waktu untuk menyukai pendekatan software ini, namun lebih memilih untuk menggunakan program antivirus yang terpisah, Anda malah dapat menginstal Comodo Firewall. Anda dapat men-download versi gratis dari halaman ini.
Akan Muncul dengan HIPS, sebuah sandbox otomatis, firewall, dan Comodo DNS Server. Anda kemudian dapat menginstal sebuah program antivirus yang terpisah.

Setelah menginstal, program ini sangat mudah untuk digunakan. Sebagai contoh, Anda dapat membuka browser Anda di komputer Anda yang sebenarnya. Anda tidak perlu khawatir tentang sandboxing apa pun. Semuanya akan dilakukan secara otomatis. Apa yang akan terjadi adalah bahwa setiap file yang Anda download, disimpan bookmark, perubahan yang dilakukan, dll. semua akan disimpan ke komputer Anda yang sesungguhnya. Namun, setiap file akan diperiksa oleh Comodo sebelum mereka diizinkan untuk dijalankan. Jika mereka sudah dikenal aman mereka akan diizinkan akses penuh ke komputer Anda. Jadi semuanya akan bekerja dengan baik dan Anda tidak perlu melakukan apapun. Jika mereka dikenal buruk akan dihapus.

Namun, jika mereka tidak diketahui mereka akan sandboxed. Ini juga penting untuk menyadari bahwa awalnya banyak malware akan jatuh ke dalam kategori ini tidak diketahui. Itu berarti bahwa dengan pendekatan ini, komputer Anda dilindungi dari apa-apa yang file-file ini dapat dilakukan, meskipun mereka mungkin masih dapat dijalankan di sandbox. Interaksi yang sangat sedikit yang diperlukan pada bagian Anda untuk file-file ini, dan tentu saja jumlah file yang tidak diketahui aman, pengguna biasa akan mengalami sangat kecil. Jadi, saya percaya bahwa Comodo Internet Security, atau Comodo Firewall, adalah yang paling user friendly, dan bisa dibilang yang terkuat, pendekatan untuk benar-benar melindungi komputer Anda saat ini tersedia. Ada pendekatan yang lebih user friendly, tapi ini bergantung pada teknologi deteksi, sehingga tidak memberikan apa yang saya anggap sebagai tingkat perlindungan yang memadai. Saya akan sangat menyarankan bahwa Anda mencoba software ini dan melihat apakah itu cocok untuk Anda.

II. Atau Hanya Gunakan Sebuah Antivirus Dan HIPS


Jika Anda lebih memilih untuk tidak menggunakan Comodo Internet Security, atau Comodo Firewall, maka saran pertama untuk menginstal firewall yang berbeda dengan komponen HIPS. Daftar firewall gratis yang baik lainnya, dengan perlindungan HIPS yang kuat, dapat ditemukan di bagian penelaahan terhadap Terbaik Firewall gratis. Saya akan mempertimbangkan program lain dalam bagian yang lebih sulit untuk digunakan dibandingkan Comodo Firewall, tetapi jika Anda menemukan bahwa Comodo Firewall tidak cocok untuk Anda program ini tentu alternatif yangtidak  layak. Namun, seperti yang saya disarankan di atas, saya akan sangat menyarankan agar Anda menjalankan antivirus juga. Dengan cara ini, jika file sudah dikenal buruk Anda akan terlindung dari kemungkinan sengaja membiarkannya. Sebuah daftar yang baik program antivirus gratis dapat ditemukan di artikel ini tentang Software Terbaik Free Antivirus.

III. Hanya Gunakan Sebuah Antivirus Dan sandboxing

Jika Anda lebih memilih untuk tidak menggunakan Comodo Firewall, atau program HIPS, maka mungkin program yang ketat digunakan untuk aplikasi sandbox adalah pendekatan yang benar untuk Anda. Dalam hal program yang menjalankan aplikasi tertentu dalam lingkungan yang terisolasi, atas rekomendasi saya akan Sandboxie. Program ini gratis, sangat efektif, dan relatif mudah digunakan. Apa pun berjalan dalam sandbox ini hanya akan dapat berinteraksi dengan sistem virtual. Juga, pastikan bahwa Anda menginstal program antivirus bersama Sandboxie. Menjaga antivirus dalam lingkaran berarti bahwa sebagian besar file berbahaya secara otomatis akan dihapus bahkan sebelum Anda perlu khawatir tentang apakah Anda harus memungkinkan mereka akses ke komputer Anda atau tidak.

Salah satu cara yang paling efektif untuk menggunakan program ini adalah untuk menjalankan browser Anda, atau vektor ancaman potensial lainnya, dalam sandbox. Dengan cara apa pun yang memasuki komputer Anda melalui mereka secara otomatis akan terisolasi dari seluruh sistem. Namun, menyadari bahwa setiap kali ada sesuatu yang di-download Anda akan diberikan pilihan untuk mengembalikannya ke sistem Anda yang sesungguhnya. Saya akan merekomendasikan bahwa Anda hanya lakukan jika Anda benar-benar percaya file tersebut. Namun, harap dicatat bahwa Anda harus menavigasi ke folder Sandboxie untuk menyerahkan file untuk analisis.

4. Perlindungan Berbasis Browser
Mengamankan browser Anda adalah hal lain langkah yang sangat penting untuk menjaga malware, dan ancaman lain, dari mendapatkan pijakan pada komputer Anda. Jika Anda tidak juga prihatin tentang masalah privasi kemudian member perhatian khusus pada bagian-bagian yang fokus kepada keamanan.


5. Lindungi Privasi Anda Online

Banyak metode yang mudah digunakan, tapi beberapa butuh sedikit usaha. Silahkan menggunakan metode mana yang Anda pikir alamat terbaik alasan Anda.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến