Thứ Sáu, 13 tháng 12, 2013

Google, saat ini telah menjadi identik dengan istilah 'pencarian'.
Sementara Google adalah benar-benar mesin pencari terkemuka, Bing mengambil tempat Nomor 2. Bing masih dalam tahap baru lahir, tetapi itu adalah salah satu mesin pencari paling cepat berkembang dengan pangsa pasar lebih dari 30 persen pada kucing nya. Ada sejumlah besar lalu lintas yang dihasilkan melalui Bing, meskipun Bing masih harus bekerja pada pengembangan kompetensi pengindeksan untuk bersaing dengan Google.

Meskipun Anda mungkin mempertimbangkan Google untuk menjadi sempurna dalam semua kebutuhan SEO Anda, pertimbangkan untuk mengoptimalkan website Anda di Google dan Bing. Meskipun dasar-dasar optimasi mesin pencari berlaku untuk keduanya, mengoptimalkan untuk Google dan Bing tidaklah sama. Sementara kedua mesin pencari adalah sama dalam banyak hal, memahami perbedaan mereka akan membantu SEO tarif promosi Anda lebih baik. Beberapa aspek yang bekerja untuk Bing juga dapat bekerja dengan baik untuk Google, tetapi tidak selalu.

Tentu saja, perbedaan pertama antara dua mesin pencari adalah halaman home. Bing memiliki home berwarna-warni dan grafis sedangkan Google menyapa pemirsa dengan halaman home yang sederhana. Terlepas dari perbedaan yang cukup visual, ada perbedaan penting lainnya antara dua mesin pencari raksasa ini Anda perlu belajar. Sebelum memutuskan Bing atau Google, menjawab pertanyaan ini sederhana : 'Mesin pencari mana yang terbaik untuk kampanye SEO saya?'

Google Versus Bing - Perbedaan Kunci SEO
Hampir 80 persen dari lalu lintas ke semua situs web diarahkan melalui Google. Jika Anda mengawasi sumber utama lalu lintas situs Web, Anda akan melihat Google adalah kontributor tertinggi.

Namun ada pro dan kontra dalam setiap mesin pencari. Perbedaan dalam teknologi kerja dua mesin pencari utama ini berarti hasil pencarian akan bervariasi. Bing dan Google bekerja pada set dari parameter dan algoritma yang berbeda. Memahami perbedaan dan persamaan akan membuat Anda menghargai setiap mesin pencari dan membantu Anda untuk memiliki kampanye SEO yang terfokus.

Secara Lebih Detailnya :

* Google menikmati popularitas link besar. Ia juga memiliki keragaman link yang lebih baik dan distribusi jangkar. Bing, mesin pencari menjadi relatif muda, belum menangkap perhatian publik.

* Halaman-halaman yang menghubungkan ke situs Anda memainkan peran utama dalam menerima peringkat tinggi. Google mengharapkan Anda untuk memiliki kembali link dari halaman yang memiliki konten yang relevan. Google juga menempatkan pentingnya pada halaman yang memiliki kata kunci dalam tubuh halaman sementara Bing cenderung menggunakan keyword berada di tag judul.

* Google menekankan link situs popularitas, keragaman, relevansi, konten dan distribusi jangkar sedangkan Bing menekankan peringkat tinggi halaman, halaman situs yang besar, dikapitalisasi syarat dan kehadiran kata kunci dalam URL situs.

* Google menganggap inbound link menjadi sangat penting, tidak seperti Bing - dia memperhatikan tag H1, Meta deskripsi dan judul.

* Ketika mengoptimalkan situs Anda untuk Bing, perhatikan sitemap XML Anda dan update secara teratur.

* Forum tarif lebih baik di Google daripada di Bing. Anda bahkan mungkin menemukan beberapa forum muncul di bagian atas hasil pencarian Google.

* Google tidak memberikan kredit tambahan untuk Situs .edu atau .gov. Bing, bagaimanapun, tampaknya lebih memilih situs dengan otoritas halaman. Situs-situs tersebut akan muncul pada halaman pertama hasil pencarian Google hanya jika mereka informatif.

* Usia domain adalah imbang besar bagi Bing. Meskipun kemungkinan situs yang lebih tua memiliki link lebih kembali, Google tidak menekankan usia domain.

* Bila Anda mencari istilah yang samar-samar yang mungkin memiliki lebih dari satu arti, Google kemungkinan akan menarik situs web yang paling populer sebagai hasil pencarian teratas. Namun Bing adalah lebih mungkin untuk daftar hasil lokal pertama.

* Bing, seperti Google, menyukai situs yang telah dibuat menggunakan Flash.

* Google jauh lebih maju dalam pemahaman kata-kata dan artinya. Oleh karena itu, melakukan pekerjaan yang cukup baik hasil dengan konten yang terkait dengan kata kunc . Bing menampilkan hasil yang sesuai dengan kata kunci verbatim.

* Google kemungkinan akan menganggap situs Anda bahkan dengan URL kacau. Anda dapat membuang banyak parameter, kode dan direktori dalam URL Anda dan lolos begitu saja. Dengan Bing, Anda harus tetap URL Anda bersih dan dimengerti mungkin.

* Anda akan menemukan Bing menampilkan hasil pencarian yang menawarkan beragam variasi untuk kata kunci. Bing, oleh karena itu, bekerja dengan baik untuk website yang memiliki kombinasi kata kunci.

Pada akhirnya, memilih mesin pencari yang tepat hanya setelah memahami situs Anda, kebutuhan, kampanye SEO Anda dan waktu dan sumber daya yang tersedia untuk Anda. Sama sekali tidak ada salahnya mengoptimalkan situs Anda untuk Google dan Bing dan mengambil keuntungan dari kesamaan mereka.
Sumber SPN
Perbedaan Kunci SEO Google dan Bing

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến