Thứ Hai, 30 tháng 12, 2013

PlayStation Vita
Remote Play memungkinkan pengguna PS4 untuk bermain konsol game melalui PS Vita. Setelah memperbarui perangkat lunak pada kedua platform ke firmware terbaru, Anda akan menemukan prompt baru pada PS Vita yang menyatakan "PS4 Link". Dengan mengklik ini akan mencari PlayStation 4 pada jaringan yang sama, jika PS4 adalah pada koneksi yang berbeda itu akan mencari di internet untuk menyambung.

Anda harus membiarkan PS4 dan Vita untuk menghubungkan dulu. Pergilah ke layar Add Device PlayStation 4, ini untuk menemukan kode sementara yang dapat Anda masukkan pada perangkat PS Vita Anda. Hal ini akan memberikan akses di dua platform, yang memungkinkan Anda untuk segera membaca dengan teliti fitur Remote. Ini adalah one-time ordeal, yang tidak akan dilakukan lagi antara dua perangkat keras tertentu.

Sinkronisasi kedua perangkat memerlukan sambungan WiFi yang kuat, tapi mulus. Setelah disinkronisasikan, pengguna dapat mengontrol permainan PS4 dengan Vita mereka, bermain dengan menggunakan layar kecil. Pilihan kontroler akan mengatur ulang pada saklar bolak-balik, jadi menyelam ke layar Opsi dari permainan Anda bermain mungkin diperlukan.

Menghubungkan ke PS4 bisa dilakukan sambil PS4 adalah pada atau sementara pada modus siaga.

Remote Play memiliki rentang yang terbatas tapi tidak terdefinisi. Fitur ini optimal ketika kedua PlayStation 4 dan PS Vita berada dalam persalinan dari jaringan WiFi yang sama pada saat gameplay. Jika Vita di luar jangkauan jaringan Anda (pada Wi - Fi yang berbeda) adalah mungkin dan optimal dengan PS4 kabel terhubung dengan kecepatan internet yang baik dan Wi - Fi kecepatan di vita. Untuk contoh 15 Mbit/s download dan 10 Mbit/s upload pada kedua koneksi akan membuat bermain kerja jarak jauh dengan latency yang sangat rendah. Tetapi menggunakan remote play di luar jaringan Anda mungkin mengakibatkan masalah konektivitas, atau latency, jika beberapa hal di atas tidak dihormati. 3G tidak akan mendukung Remote Play, namun ada kemungkinan untuk membuat hotspot pada smartphone LTE diaktifkan untuk membuatnya bekerja.

Sekarang, beberapa perangkat USB yang plug in sementara remote play mulai akan memblokir. Kami mendapat konfirmasi bahwa USB chatting mic akan mencegah fitur ini untuk digunakan. Jadi beberapa perangkat USB harus cabut untuk fitur ini untuk bekerja.

Companion App

The Companion App adalah aplikasi sekunder yang dapat Anda download pada Apple atau Android perangkat smartphone Anda untuk digunakan sebagai : pendamping PlayStation 4.

Pergilah ke toko perangkat pintar Anda dan mencari PlayStation App dari Sony Computer Entertainment. Aplikasi ini gratis dan dengan demikian hanya perlu diinstal. Menerima perjanjian pengguna dan Anda akan segera menemukan Connect ke tombol PS4 di sisi kiri bawah aplikasi. Klik ini untuk mencari PS4 di dekatnya.
Pada PlayStation 4, masuk ke Settings > PlayStation App Connection Settings > Tambah Perangkat, yang akan mengikuti kemiripan dengan koneksi Vita, di mana Anda harus memasukkan kode sementara untuk menghubungkan perangkat.

Dari sini, Anda akan dapat membeli game melalui PlayStation Store pada perangkat mobile Anda, atau bahkan menggunakan smartphone Anda sebagai layar sekunder untuk dalam game menggunakan atau sebagai keyboard sekunder untuk mengetik pesan, mengirim permintaan teman, dan banyak lagi. Nikmati interkonektivitas Anda antara format media.

PS Vita Sebagai Pengendali Kedua

Jika Anda hanya memiliki satu controller untuk Playstation 4, Anda dapat menggunakan PS Vita sebagai controller kedua. Mulai app tautan PS4 pada PS Vita dan pilih Remote Play yang akan membuat Anda login secara otomatis ke account PSN Anda, sekarang tekan tombol home pada DualShock 4 controller dan login sebagai guest, jika Anda login ke account PSN Anda pada DualShock 4, secara otomatis Anda akan kehilangan koneksi.

Sumber dan gambar dari http://www.ign.com
Cara Menggunakan PS4 Remote Play




0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến