Thứ Bảy, 21 tháng 12, 2013

Sebuah paparan tentang cara Membuat Pemasaran Afiliasi Sukses (dan pembaca tidak terganggu dalam proses). Mohon maaf jika posting ini agak panjang, namun jika Anda benar-benar ingin bermain di program affiliasi, posting ini akan sangat bermanfaat.
Banyak orang-orang yang datang dari menggunakan jaringan iklan Adsense dan BPK secara umum biasanya mencari sumber yang lebih dapat diandalkan pendapatannya dan salah satunya yang mereka dapat memiliki kontrol lebih. Jaringan iklan BPK kadang-kadang bisa hanya permainan kesempatan ketika Anda tidak tahu iklan mana yang sedang ditampilkan di depan pembaca.

Afiliasi pemasaran memecahkan masalah ini untuk penerbit dan memberikan kita semua kesempatan untuk mengendalikannya, kapan dan di mana iklan kami ditempatkan di depan orang. Hal ini memungkinkan kita untuk menyebutkan produk dan layanan yang kita tahu dapat diandalkan dan akan membantu, atau menarik bagi pembaca kita.

Jika dilakukan dengan benar, dapat menambah penghasilan pasif konsisten untuk blog kita dan dapat membantu pembaca mengetahui tentang beberapa hal menarik pada waktu yang sama.

Sekarang mari kita lihat bagaimana melakukannya dengan sukses !

Cara Memilih Program Afiliasi

Langkah pertama ini adalah yang paling penting tetapi, dilihat dari beberapa blog dan website yang saya temui, itu adalah langkah yang mungkin tidak menghabiskan banyak waktu karena mereka perlu.

Pertama-tama, mengejar persentase tertinggi komisi tidak akan meningkatkan pendapatan bulanan Anda. Baik menjual produk-produk berkualitas buruk atau menjual produk-produk berkualitas untuk para pembaca yang salah.

Sungguh, itu bukan tentang apa yang ingin Anda jual dan berapa banyak Anda ingin menghasilkan darinya. Ini adalah tentang memahami apakah pembaca Anda membutuhkan dan memastikan bahwa Anda adalah orang yang memberitahu mereka tentang hal itu. Cukup memilih salah satu dari program afiliasi tidak cukup untuk menjamin kesuksesan Anda.

Penggabungan Link Afiliasi ke Konten Anda

Tak seorang pun suka iklan banner besar di tengah-tengah membaca posting. Dengan cara yang sama, pembaca ingin diberitahu dengan cara yang ramah bahwa link yang mereka klik adalah produk atau jasa yang Anda merekomendasikan dan bahwa itu adalah link afiliasi. Kejujuran menunjukkan bahwa Anda adalah transparan dan tidak mencoba untuk mengelabui mereka dengan cara apapun dan dapat melakukan banyak hal untuk membangun kepercayaan dengan pembaca Anda.

Sebuah cara yang bagus termasuk link afiliasi ke konten Anda adalah dengan menulis tentang bagaimana produk Anda telah membantu dan memberikan saran atau pelatihan tentang penggunaan produk secara efektif. Hal ini hanya efektif bila memang benar, Anda akan kehilangan kepercayaan pembaca Anda 'jika mereka menyadari bahwa Anda telah berbohong untuk membuat komisi dari mereka'.

Bantuan tutorial adalah cara lain yang baik untuk dapat berbicara tentang produk besar dan untuk membuat pembaca Anda bersemangat menggunakan dan membeli mereka. Konten video adalah pilihan pilihan untuk bantuan tutorial karena mereka dapat dengan mudah tertanam ke dalam posting Anda, tetapi mereka juga dapat membawa lalu lintas tambahan dari Youtube itu sendiri.

Meyakinkan Produk yang Tepat Untuk Orang yang Tepat

Adalah kesalahan bahwa setiap orang yang datang ke situs Anda menginginkan hal yang sama. Hal ini juga kesalahan untuk percaya bahwa setiap kali satu orang kembali ke situs Anda, mereka menginginkan hal yang sama.

Memahami apa yang pembaca inginkan (dan di atas itu - apa yang perlu bagi pembaca) pada titik yang tepat, mereka membaca konten Anda adalah kunci untuk mengoptimalkan pendapatan afiliasi pemasaran Anda. Ini berarti konten dalam sidebar, header dan hal lain yang bersifat global ke situs Anda perlu diubah untuk setiap posting. Ada plugin yang tersedia untuk Wordpress yang memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan dalam rotasi dan yang dapat mengumpulkan informasi yang berguna tentang klik melalui harga, dll

Jika Anda lebih nyaman dengan kode-kode maka Anda perlu menggunakan tag kondisional Wordpress untuk memiliki kontrol penuh terhadap apa yang setiap pembaca lihat ketika membaca setiap halaman situs Anda.

Kampanye Afiliasi Kami

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kita adalah afiliasi dari WP Engine (Hosting WordPress yang terbaik yang ada).
Jika Anda melihat-lihat situs ini, Anda akan melihat menyebutkan perusahaan yang di dua tempat. Di bagian atas halaman di bawah judul dan di bagian atas sidebar di sebelah kanan.

Mari kita lihat mengapa kami memilih perusahaan ini menjadi kampanye afiliasi utama kami:
  • Pembaca kami hampir semua pemilik web dan blogger dan akan mendapat manfaat dari layanan mereka.
  • Kami percaya perusahaan ini 100 %. ( Mereka terlihat setelah semua situs kami dalam hal kecepatan dan keamanan)
  • Kami menguji perusahaan terhadap persaingan untuk memastikan mereka adalah yang terbaik.
  • Mereka menawarkan $ 150 komisi per sign up.
  • Layanan mereka cukup banyak menjual dirinya sendiri. (Baik dalam kualitas dan harga)

Dari lima alasan diatas, yang pertama adalah mudah yang paling penting untuk keberhasilan kampanye. Sebaik produknya, jika Anda mengatakan orang yang salah maka Anda membuang-buang waktu Anda dan merusak pengalaman pembaca di situs Anda.

Kami juga mempunyai banyak link afiliasi lain bagi pengguna yang datang oleh situs kami, karena ini adalah kerangka wordpress yang kita gunakan sebagai dasar untuk membangun semua situs. Anda akan melihat kotak hijau di bagian bawah posting ini yang melakukan pekerjaan yang besar memberitahu setiap pembaca kami bahwa salah satu alasan situs kami melakukan jalan tersebut adalah karena perusahaan itu. Ini, sekali lagi, adalah produk kami percaya pada semua situs kami dan kami benar-benar percaya bahwa banyak dari pembaca kami akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki situs yang dirancang premium untuk membantu mereka terlibat dengan lebih banyak pembaca dan lebih baik blog mereka.

Sign up for the WP Engine affiliate program and receive a minimum of $150 per referral!

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến