Thứ Năm, 5 tháng 12, 2013

Sejak Blogger memperkenalkan template editor HTML baru, kita mendapatkan banyak komentar dari pembaca mengatakan bahwa mereka tidak dapat menemukan kode yang diminta dalam tutorial. Hampir 99% dari waktu kode yang ada dalam template, tetapi mereka mengalami kesulitan menemukannya karena template editor HTML Blogger baru telah membuat pencarian kode lebih sulit atau kurang jelas.

Mencari kode atau tag cara lama hampir tidak mungkin karena kode template yang diperluas sekarang tersembunyi di dalam lipatan, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk fungsi pencarian browser Anda tidak mencari di dalam jendela editor HTML baru.

Anda masih dapat mencari dan menemukan mereka kode. Berikut caranya:
  1. Pergi ke Template> Edit HTML dan klik di mana saja di dalam editor HTML.
  2. Tekan Ctrl + F (Cmd + F di Mac), dan kotak pencarian akan muncul di sudut kanan atas editor.
  3. Ketik atau tempel kode yang Anda cari di kotak pencarian. Katakanlah jika ingin mencari <data:post.body/>, masukkan seluruh tag atau hanya data kata kunci utama: post.body di box.search untuk kode dalam template blogger
  4. Kemudian tekan tombol Enter pada PC Anda. Semua hasil akan disorot dan isi dari jendela HTML akan melompat untuk mengungkapkan pertandingan pertama.
  5. Tekan tombol Enter lagi untuk melompat ke hasil berikutnya dan seterusnya.
Selamat Mencoba!

search for code in blogger template
Cara Mencari Kode Pada Blogger Baru

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến