Thứ Bảy, 21 tháng 12, 2013

Ketika Anda mulai belajar tentang search engine optimization (SEO), mudah untuk menjadi kewalahan. Tapi sebelum Anda menjalankan cara lain, mengambil hati. Tidak semua SEO rumit. Bahkan, di sini adalah beberapa strategi SEO-savvy yang Anda dapat mulai menerapkan, sekarang.

Dapatkan Search Engine untuk Indeks Website Anda

Langkah pertama untuk mempromosikan website Anda dalam hasil pencarian adalah mendapatkan situs web Anda diindeks. Ini adalah cara mesin pencari melihat lebih konten Anda untuk mengetahui apa yang akan dimasukkan dalam hasil pencarian. Mendapatkan diindeks bukan proses sulit, Cukup mendaftar dengan dan menambahkan situs Anda ke Bing Webmaster Tools dan Google Webmaster Tools, dan kemudian menggunakan alat seperti Simple Sitemap untuk membuat sitemap blog Anda. Submit sitemap Anda ke alat webmaster, dan Anda sudah siap.


Terlibat di Media Sosial

Kami punya tiga kata untuk Anda: Hasil pencarian yang dipersonalisasi. Mesin pencari saat ini semakin prihatin dengan pencarian relevansi, dan media sosial adalah salah satu cara utama mereka mencapainya. Search engine memperhitungkan akun masyarakat, grup, kontak, dll. Bila Anda terhubung dengan seseorang di Google+, misalnya, konten online Anda lebih mungkin untuk muncul dalam hasil pencarian orang tersebut dibandingkan orang asing itu. Apa ini berarti bagi Anda adalah bahwa terlibat dengan orang lain di jaringan sosial adalah lebih dari yang ramah Ini menjadi pintar tentang SEO.


Meningkatkan Pagination

Pagination tepat adalah lebih dari satu cara untuk membuat situs Anda menarik dan user-friendly. Ini juga berharga dalam hal hasil pencarian. Ketika konten Anda diarsipkan dalam nomor halaman turun, lebih mudah bagi mesin pencari untuk mengakses. Mudah memperbarui pagination pada blog WordPress Anda dengan menggunakan plugin seperti WP Paginate atau Simple Pagination.


Sorot Related Posts

Pada kebanyakan blog, Anda sering melihat konten terkait di bagian bawah posting, mengatur di bawah headline seperti "Related Content" atau "Anda Mungkin Juga Suka." Ini tidak hanya menarik pembaca lebih dalam konten Anda, tetapi juga meningkatkan nilai konten yang lebih lama, meningkatkan PageRank di blog Anda. Untuk menambahkan Related Posts untuk blog Anda, gunakan plugin seperti Yet Another Related Posts Plugin, NRelate, atau LinkWithin.


Gunakan Strategis Categories

Bagaimana untuk meningkatkan SEO kategori di blog Anda lebih dari alat organisasi untuk Anda pembaca. Mereka juga merupakan sumber daya untuk meningkatkan hasil pencarian. Halaman kategori untuk topik tertentu mengirimkan mesin pencari pesan relevansi tinggi untuk itu topik tertentu. Untuk membuat sebagian besar kategori Anda, membatasi mereka untuk 15 atau total lebih sedikit, dan menunjuk setiap posting baru ke dalam salah satu kategori tersebut daripada banyak.


Gunakan Plugin SEO

Tambahkan plugin seperti All-in -One SEO Pack atau Wordpress SEO by Yoast ke blog WordPress Anda, dan Anda memiliki built-in cara untuk memvariasikan judul Anda untuk menarik mesin pencari. Setiap kali Anda menulis posting baru, Anda menulis judul di posisinya di atas posting Anda, di dashboard, tetapi, dengan plugin, Anda juga masukan judul yang berbeda dalam ruang lain, di bawah ini. Variasikan tag judul dan judul artikel, dan Anda memaksimalkan peluang Anda untuk memukul kata kunci tertentu untuk mesin pencari.

Pertimbangkan Kata Kunci
Anda tidak perlu menjadi seorang spesialis SEO untuk mempertimbangkan kata kunci dalam upaya blogging Anda. Coba Google Keyword Tool untuk menguji kata-kata atau frasa yang Anda berencana untuk menggunakan dalam posting Anda, dan menggunakan hasilnya untuk menyempurnakan persyaratan Anda.
Petunjuk : Fokus pada kata kunci dengan persaingan rendah dan pencarian bulanan tinggi untuk kesempatan keberhasilan terbesar. Google tidak berencana untuk menghapuskan alat ini dalam beberapa bulan mendatang. Ketika itu tidak lagi tersedia, penelitian yang sama akan tersedia melalui akun Google AdWords.


Membuat Blog Anda Mudah untuk Berbagi

Ketika pembaca berbagi konten Anda, mereka bertindak seperti pemasar rujukan, mempromosikan konten Anda di platform sosial seperti Facebook, Twitter & Pinterest, dan khalayak baru. Hal ini jelas baik untuk situs Anda dalam hal lalu lintas dan pembaca, tapi juga bermanfaat untuk SEO. Semakin banyak konten Anda dibagi, kemungkinan yang lebih besar untuk menyebarkan. Semakin banyak menyebar, indeks mesin pencari lebih cepat. Plus, berkat tombol berbagi yang disediakan oleh ShareThis, Shareaholic, dan AddThis, mendorong pembaca untuk berbagi barang-barang Anda belum pernah lebih mudah.

Seperti yang dapat Anda lihat dari tips dalam posting ini, bekerja untuk SEO yang lebih baik sebagian besar soal strategi dan awal. Jangan menunggu untuk mulai meningkatkan situs Anda dalam hasil pencarian dan menaikkan traffic. Mulailah menerapkan tips ini hari ini!

Langkah Sederhana Untuk Meningkatkan SEO

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến