Thứ Sáu, 6 tháng 12, 2013


Blackberry Messenger 8 telah direlease dalam versi beta. Apa kelebihan yang dimiliki BBM 8 ini?
Diantaranya adalah fitur blackberry channel yang memungkinkan penggunanya untuk membuat channel sendiri seperti layaknya sebuah mikro blogging dan di dalamnya kamu bisa share post2 yg ingin kamu bagikan kepada follower channel yg Anda buat.

 
Contohnya:
Sobat ingin berbagi seputar informasi mengenai game2 blackberry, maka agan bisa membuat channel dengan judul, "komunitas game blackberry" dan di dalamnya silahkan membuat update2 post mengenai deskripsi & review dari game2 blackberry tersebut yg nantinya dapat dibaca oleh subscriber/pengikut/follower channel yg dibuat.

Untuk dapat menggunakan blackberry messenger 8 sebelumnya kamu harus mempunyai id di blackberry beta zone. Karena BBM 8 ini belum resmi di release oleh RIM untuk dinikmati penggunanya (alias masih dalam tahap percobaan / BETA)

Caranya? Mudah saja, kamu bisa mengikuti link berikut untuk mengikuti langkah2 pembuatan id di blackberry beta zone  https://beta.webapps.blackberry.com

Langkah-Langkah:

  1. Daftarkan blackberry id Anda ke beta zone untuk mencegah setelah upgrade BBM dari versi sebelumnya ke versi 8 mengakibatkan seluruh kontak BBM lenyap ditelan bumi
  2. Setelah berhasil mendaftarkan blackberry id ke beta zone, pihak beta zone akan meminta memasukkan data pribadi beserta alamat email untuk mengirim kode kunci / key code penginstallan BBM 8 ini. (Jangan lupa setelah  selesai memasukan seluruh informasi data pribadi, konfirmasi email anda ke beta zone via email yg beta zone kirimkan ke email yg di daftarkan)
  3. Setelah email terkonfirmasi dengan beta zone, beta zone akan mengirimkan email kembali yg berisikan kode kunci / key code BBM ke email sobat (hati2 jangan dihapus emailnya) lakukan copas key code tersebut pada saat penginstallan BBM 8 akan diminta memasukkan key code sebelum melanjutkan proses installasi BBM 8 hingga berhasil.
Mudah saja kan? :) selamat mencoba & menikmati blackberry messenger baru
 
Cara Download Blackberry Messenger 8

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến