Thứ Tư, 4 tháng 12, 2013

Dengan desain yang ramping dan patchwork warna-warni nya, "tiles" yang selalu update  layar "Start" baru untuk membuat salah satu yang paling eye-popping dan membingungkan pengalaman di Windows 8.

Berikut adalah delapan cara untuk mengganti, dari menata ulang dan mengubah ukuran ubin Anda untuk memilih latar belakang baru. Anda bahkan dapat melewati layar Start sama sekali jika Anda inginkan.

Catatan :
Tips ini untuk Windows 8 PC yang telah diperbarui ke Windows 8.1.

1 . Mengubah skema warna

Salah satu cara tercepat mengambil kepemilikan dari layar Start adalah untuk memberikan lapisan cat.
Windows 8 perubahan layar Mulai background 300x273 Windows 8.1. Anda dapat menerapkan lapisan cat ke menu Start hanya dalam beberapa klik .

Yang dibutuhkan adalah beberapa klik cepat dalam panel Settings.
  • Mouse ke pojok atau kanan bawah layar (atau menggesek "kedalam" dari sisi kanan atas layar pada tablet atau layar sentuh PC), klik ikon Settings (atau "charm" itu salah satu yang terlihat seperti gear) yang dapat digeser keluar dari sisi tampilan, kemudian klik Personalize bawah Pengaturan utama.
  • Dari sini, Anda dapat memilih dari 20 pola latar belakang yang berbeda (termasuk wallpaper pada Anda ​​desktop "klasik", yang akan muncul di panel terakhir) dan puluhan latar belakang dan aksen warna. Ketika Anda mengklik sekitar berbagai pilihan, Anda akan melihat layar Start berubah warna pratinjau dan latar belakang.
  • Semua diatur? Periksa layar Start baru dengan mousing ke sudut bawah kiri layar dan mengklik thumbnail Start.

2 . Tarik ubin Anda kesini, kesana, dan kemana-mana

Tidak seperti bagaimana berbagai ubin layar Start Anda diatur. Anda dapat memindahkan mereka di mana saja Anda inginkan dengan hanya mengklik dan menyeret (atau menekan dan menahan) .

Perlu diingat bahwa Anda dapat mengatur ubin Anda dalam kolom yang berbeda ( atau "kelompok"), jika Anda ingin , cukup klik dan tarik ubin ke sisi kiri atau kanan layar . Tarik ubin di luar kolom terakhir di kedua arah, dan yang baru akan dibuat untuk Anda .

Jika ingin melihat semua kolom Anda sekaligus. Klik kecil tombol " - " di sudut kanan bawah layar.

3 . Memberi Nama kelompok Tile Anda

Jika Anda merasa benar-benar ambisius, Anda dapat melanjutkan dan menambahkan label ke semua kelompok Start layar sempurna bagi siapa saja dengan membuat label lama.

Klik kanan layar Start (atau geser ke atas dari bawah pada PC layar sentuh atau tablet), kemudian klik (atau tekan) Customize.

Bila Anda melakukannya, Anda akan melihat serangkaian panjang, tipis kotak abu-abu di bagian atas setiap kelompok ubin. Klik dan mulai mengetik untuk menambahkan nama grup .

4 . Membuat ubin Anda lebih besar, lebih kecil, atau lebih luas
Perhatikan pada layar Start dan Anda akan melihat bahwa beberapa ubin yang lebih besar, lebih kecil, dan / atau lebih luas daripada yang lain.

Ukuran ubin Jumbo dan double-wide mendapatkan lebih banyak ruang untuk menampilkan berita dan foto, dan mereka sedikit lebih mudah untuk menemukan di tengah orang banyak. Di sisi lain ubin yang lebih kecil, jauh lebih mudah untuk mengatur.

Klik kanan (atau tekan dan tahan) ubin Anda ingin memperluas atau menyusut, klik tombol Resize di bagian bawah layar, kemudian pilih ukuran baru : Large, Wide, Medium, atau Small.

Perlu diingat bahwa ubin layar Start untuk Windows 7 lama dan sebelumnya aplikasi Anda hanya dalam ukuran "Medium" dan "Small" saja.

5 . Membuat Ubin Anda "Live"

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa banyak ubin di layar Start membanggakan panel geser foto, berita, dan informasi lainnya.

Ini adalah ubin "Live", seperti Microsoft menyebut mereka dan secara bersama-sama mereka membuat berguna, meskipun mengganggu, dashboard kehidupan digital Anda, semua dari layar Start.

Jika ingin mengubah atau mematikan salah satu dari ubin yang "live". Cukup klik kanan ubin hidup Anda ingin berhenti, kemudian klik pilihan "Turn live tile off" .

Jika Anda pernah memiliki pikiran kedua, Anda selalu dapat menelusuri kembali langkah Anda dan mengubah ubin kembali.

6 . "Pin" atau "Unpin" sebuah aplikasi ke layar Start
Jika merasa tidak perlu menampilkan aplikasi tertentu di layar Start Atau ingin membawa Windows app Kalkulator kedepan.
Anda dapat "pin" setiap aplikasi atau program, termasuk aplikasi Windows yang lebih lama, ke layar Start.


Caranya:
  • Untuk menghapus atau "membuka pin" - sebuah aplikasi dari layar Start, klik kanan, kemudian klik "Unpin from Start" .
  • Untuk pin sebuah aplikasi atau program ke layar Start, pertama-tama Anda harus menemukannya di halaman All Apps. Klik panah bawah kecil di sudut kiri bawah layar Start, kemudian gulir untuk menemukan aplikasi yang Anda inginkan untuk pin. Pilihan lain : hanya mulai mengetik nama program untuk hasil pencarian instan .
  • Klik kanan app, kemudian klik "Pin to Start" .
Catatan : Anda juga dapat pin orang, folder, dan situs web ke layar Start.


7 . Membuat "Semua Apps" tampilan default untuk layar Start

Sekarang Anda telah melihat Layar Semua Apps (baru), Anda berharap itu bisa menjadi hal pertama yang Anda lihat ketika Anda boot PC Anda.
  • Klik ubin Desktop untuk membuka ​​Windows desktop "klasik", klik kanan toolbar (kemungkinan besar di bagian bawah layar Anda), kemudian klik tab Navigation.
  • Di bawah bagian layar Start, centang kotak di samping "Show the Apps view automatically when I go to Start."
  • Klik tombol OK .

8 . Melewati layar Start dan boot langsung ke desktop Windows lama

Sebaliknya melewatkan layar Start sama sekali dapat dilakukan dengan:
  • Menelusuri kembali langkah Anda ke pengaturan Navigasi (pergi ke desktop klasik, klik kanan toolbar, pilih Properties, lalu klik tab Navigation) .
  • Di bawah bagian Mulai Screen, centang kotak di samping "When I sign in or close all apps on a screen, go to the desktop instead of Start."
Sumber heresthethingblog
8 Cara Untuk Mengganti Layar Start pada Windows 8

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến