Thứ Ba, 17 tháng 12, 2013

Sudah berapa lama Anda telah menggunakan Google ? Beberapa tahun ? Sepuluh ? Selusin ?
Dan dalam semua waktu itu, berapa banyak pesan Gmail Anda, kontak, jadwal kalender, video YouTube, dan apapun yang Anda simpan, dikirim, upload dan sebaliknya disimpan di server -nya? Otak saya sakit hanya berpikir tentang hal itu .

Ingin pak semua data Google pribadi Anda ke dalam koper digital besar? Ah, itu bukan apa-apa.

Nah, ada satu hal : tidak hanya dapat mengetahui berapa banyak data pribadi Anda punya duduk di bank memori Google, Anda juga dapat men-download sebuah koper digital raksasa semua hal Google, yang Anda dapat baca dengan teliti dan menyimpannya pada hard Anda sendiri mengemudi.

Men-download arsip adalah cara cerdas untuk melindungi data Google Anda terhadap kegagalan server dan tindakan acak lain.

Ini juga merupakan langkah yang bijaksana jika Anda pernah memutuskan untuk berpisah dengan Google dan menghapus akun Anda.

Terbaik dari semua, mengemasi arsip Google cepat dan relatif tanpa rasa sakit. Aku diarsipkan dan download file 1,3 GB diisi dengan lebih dari selusin tahun data dalam waktu sekitar 45 menit.

Catatan :
Salah satu bagian besar dari arsip puzzle Google yang masih hilang adalah Gmail, namun Google mengatakan arsip Gmail yang datang dalam bulan depan atau lebih. Arsip Google memilih data Anda
Anda dapat memilih dan memilih bit data pribadi yang Anda inginkan dikemas ke dalam arsip Google Anda.


Mari kita mulai ...

  1. Masuk ke akun Google Anda, klik foto profil Anda Google di sudut kanan atas halaman, lalu klik Akun.
  2. Klik "Ambil data Anda" di kolom kiri halaman berikut (di bawah judul Rekening), kemudian klik biru tombol "Buat arsip" .
  3. Selanjutnya, Anda dapat memilih dan memilih apa yang harus berkemas ke arsip Google, apa dari acara kalender dan kontak ke video YouTube dan isi dari Google Drive Anda. Anda juga bisa langsung saja pak semuanya dengan memeriksa "Pilih semua" kotak di bagian atas.
  4.     Semua diatur ? Klik merah "Buat Arsip " tombol . Sebuah progress bar akan muncul , menunjukkan kepada Anda seberapa jauh Google sedang dalam proses pengarsipan ( yang memakan waktu kurang dari 15 menit bagi saya ) . Punya hal lebih baik untuk dilakukan ? Anda dapat meminta Google untuk membiarkan Anda tahu kapan hal itu dilakukan dengan mencentang kotak di samping "Email saya ketika arsip sudah siap."
  5. Setelah arsip selesai, klik tombol Download biru untuk menyimpan data Google Anda ke desktop Anda.
  6. Buka arsip, dan Anda akan menemukan semua data Google Anda rapi dibagi menjadi serangkaian folder. Jika ada kesalahan dalam proses pengepakan, mereka akan tercantum dalam sebuah file yang bernama "errors.html", cukup klik dua kali file tersebut untuk membukanya di browser web Anda.
  7. Perhatikan bahwa Google akan menyimpan arsip online selama seminggu, setelah itu, itu akan dihapus secara otomatis. Anda juga dapat menghapus arsip online secara manual dengan mengklik link "Hapus arsip".
Cara Download Arsip Besar Semua Data Google Anda

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến