Thứ Hai, 16 tháng 12, 2013

Jika Anda adalah pemilik bisnis baru atau pencipta situs web baru, dapat mudah untuk terjebak dalam kegembiraan saat ini dan mulai mencari peluang link dan mempromosikan konten dari situs Anda untuk optimasi mesin pencari. Namun, strategi konten dan link building harus di bagian atas piramida SEO setelah basis online yang kuat telah dibentuk.

Berikut adalah 10 langkah-langkah penting on-site yang setiap pemilik website harus mengambil sebelum pindah ke setiap strategi promosi offsite dan membangun link. Langkah-langkah ini harus diambil dalam 1-10 untuk memastikan bahwa Anda mengatur dan siap untuk pergi untuk setiap upaya off-site.

1. Buat akun Gmail baru
Ini adalah langkah pertama dan paling penting! Anda akan perlu untuk memisahkan email pribadi Anda dari email website baru Anda sesegera mungkin. Akan ada banyak ins log dan konfirmasi datang bahwa Anda tidak ingin tersesat di akun email pribadi Anda.

2. Aktifkan Google Analytics 
Dapatkan kode pelacakan dan mendapatkannya di situs Anda sesegera situs Anda ditayangkan sehingga Anda tahu kapan, dan dari mana, Anda mendapatkan lalu lintas.

3. Buat akun Google Adwords
Bahkan jika Anda tidak tertarik dalam membayar iklan per klik, Anda akan memerlukan alat ini nanti.

4. Link-kan situs Anda ke Google Webmaster Tools 
Ini mungkin memerlukan bantuan dukungan teknis, namun Google Webmaster akan membiarkan Anda melihat apakah situs Anda berfungsi dengan baik dan alat ini memungkinkan Anda waspada Google perubahan situs. Setelah situs tersebut sepenuhnya diperbarui, alat ini memungkinkan Anda untuk meng-upload sitemap akan diindeks oleh Google.

5. Link-kan situs Anda ke Bing Webmaster Tools
Meskipun Google mendapatkan sebagian besar lalu lintas web, tidak mendapatkan semua itu. Hal ini dapat bermanfaat untuk mengetahui bagaimana situs Anda sedang dilihat oleh beberapa mesin pencari.

6. Mencari kata kunci di Google Adwords
Mulai penyulingan produk dan jasa Anda sampai Anda memiliki daftar kata kunci ekor panjang. Kata kunci Ekor panjang mengacu pada frase kata kunci yang spesifik dan relevan dengan bisnis Anda. Sebagai contoh, sebuah situs baru yang menjual alat-alat tidak akan mampu untuk peringkat untuk kata "palu" tapi, "stainless steel palu" bisa menjadi istilah yang jauh lebih berguna.

7. Menghasilkan daftar 25 frase kata kunci 
Tergantung pada situs Anda, ini mungkin perlu menjadi daftar yang jauh lebih besar, tetapi Anda akan membutuhkan mereka untuk tag judul dan deskripsi.

8. Menghasilkan tag judul-70 karakter atau kurang,

Ini adalah potongan yang muncul pada browser bar, judul hasil pencarian Anda, dan hal itu terjadi untuk menjadi salah satu hal pertama mesin pencari melihat ketika menjelajahi situs Anda. Mereka harus berbeda untuk setiap halaman di situs Web Anda, dan mereka harus langsung berhubungan dengan apa yang ada di halaman.

9. Tiga bagian, dan satu pipa untuk memerintah mereka semua
Saya ingin membuat tag judul tiga bagian, memisahkan setiap bagian dengan bar vertikal (sering disebut pipa). Sepertinya ini "|" dan biasanya pada tombol yang sama seperti garis miring, meskipun mungkin berbeda untuk Anda. Strategi tag Judul saya terdiri dari sebagai berikut: frase kata kunci Primer | kata kunci Sekunder "atau" kategori yang lebih luas keyword | nama perusahaan. Anda juga dapat menempatkan nama perusahaan pertama jika Anda mencoba untuk membangun merek Anda. Juga, tag Anda mungkin hanya dapat memiliki satu frase kata kunci jika Anda memiliki nama perusahaan yang panjang. Sebaliknya, merek mapan mungkin ingin menargetkan kata kunci tambahan daripada harus nama perusahaan display.

10. Meta Deskripsi - 156 Karakter atau kurang
ini adalah Anda promosi penjualan pertama kepada pelanggan Anda. Ini harus secara efektif mengkomunikasikan siapa perusahaan Anda, apa yang Anda lakukan, dan mengapa pelanggan harus masuk ke situs Anda. Jangan menulis ini untuk mesin pencari karena mereka mengambil kursi kembali ke tag judul, dan mereka dapat membuat Anda terlihat konyol. Manakah dari berikut ini akan menarik perhatian Anda untuk memasukkan website.
Sumber sitepronews.com
10 Langkah Penting SEO On-Site 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến