Thứ Hai, 16 tháng 12, 2013

Menjadi seorang blogger profesional adalah karir impian bagi banyak orang, tetapi membuat cukup uang dari blog Anda untuk memberikan penghasilan penuh waktu tidak mudah.

Jika Anda sudah membaca DailyBlogTips untuk sementara waktu, Anda akan tahu itu mungkin untuk membuat uang dari blog Anda dan Anda mungkin memiliki ide yang baik tentang bagaimana untuk melakukannya dalam teori. Namun, itu cerita terlalu umum bagi blogger yang telah melakukan segala sesuatu dengan buku selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk tetap berjuang.

Mungkin Anda telah membangun lalu lintas, mempromosikan situs Anda dan menghasilkan uang blog Anda, tetapi masih menemukan Anda terjebak mendapatkan kacang untuk semua usaha Anda. Terdengar akrab? Anda tidak sendirian.

Tapi jangan menyerah dulu - adalah mungkin untuk membuat uang sebagai seorang blogger. Tidak hanya itu, hal itu mungkin bagi Anda untuk membuat penghasilan penuh waktu hanya dalam beberapa bulan.

Tidak, aku tidak berbicara tentang beberapa cerdik kaya get-cepat skema atau teknik black-hat terbaru untuk mengelabui Google dalam mengirimkan ribuan situs Anda pengunjung. Ada lebih dari satu cara untuk membuat uang blogging dan jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan penghasilan dari situs Anda sendiri, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan menulis untuk orang lain.
Cara Membuat Uang sebagai seorang Blogger Freelance

Masalah dengan mencoba untuk membuat uang melalui blogging adalah bahwa dalam kebanyakan kasus, dibutuhkan waktu yang lama dan banyak konten sebelum Anda dapat membangun lalu lintas dan pengikut diperlukan untuk secara efektif menguangkan situs Anda.

Tidak ada yang mudah pintas di sini. Anda mungkin beruntung dan mendapatkan dijemput oleh The New York Times atau Huffington Post dan Anda dapat mempercepat hal-hal bersama sedikit dengan tamu posting dan teknik promosi lainnya, tetapi secara umum Anda harus siap untuk bekerja keras untuk waktu yang lama dan dengan sangat penghasilan sedikit untuk menunjukkan untuk itu.

Namun, ada banyak blog di luar sana yang telah mencapai tingkat keberhasilan dan membuat uang yang layak untuk pemilik (s). Setelah blog mencapai ukuran tertentu, mereka menjadi cukup tantangan untuk satu orang untuk mengelola dan terus memproduksi konten berkualitas tinggi. Apa yang blog ini perlu? Penulis.

Sebagai seorang blogger, Anda sudah terbukti Anda keterampilan menulis. Bukan hanya itu tetapi Anda tahu bagaimana untuk memformat posting untuk membaca mudah, mengoptimalkannya untuk mesin pencari, menemukan dan memasukkan gambar yang tepat, mempromosikannya di jaringan sosial dan berinteraksi dengan pembaca dan komentator. Semua keterampilan ini membuat Anda sangat memenuhi syarat untuk bekerja sebagai penulis lepas untuk blog lain.

Mencari Blog untuk Menulis

Ada ribuan blog di luar sana mencari penulis jadi mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk memulai sebagai blogger freelance. Tempat yang mudah untuk memulai adalah dengan melihat melalui posting di papan pekerjaan freelance. Salah satu yang terbaik untuk blogger freelance baru Papan Proyek Problogger.

Anda juga dapat melihat melalui daftar pekerjaan di situs seperti Elance, oDesk dan PeoplePerHour. Diperingatkan bahwa ada banyak pekerjaan yang sangat dibayar rendah di situs tersebut dan sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap merendahkan layanan Anda.

Tidak ada rasa malu dalam mengambil beberapa pekerjaan tarif yang lebih rendah ketika Anda baru saja mulai (mereka memberikan berguna pakan portofolio jika tidak ada yang lain) tapi selalu diingat bahwa Anda adalah seorang penulis yang berkualitas dan Anda layak harus dibayar cukup untuk pekerjaan Anda. Blogging hanya memerlukan banyak usaha sebagai jenis lain menulis lepas. Beberapa iklan lowongan pekerjaan hanya setelah posting blog tawar-menawar basement berkualitas rendah untuk tujuan SEO dan ini adalah jenis daftar yang Anda ingin menghindari. Namun, biasanya ada beberapa permata jika Anda mengambil waktu untuk melihat.

Anda juga dapat mencoba menghubungi blog langsung untuk melihat apakah mereka sedang mencari penulis. Hal ini bisa efektif karena Anda akan menghadapi persaingan kurang dari blogger lain dan Anda dapat pergi langsung ke blog yang Anda minati dan mencakup topik Anda tertarik untuk menulis tentang.

Beberapa blogger beriklan ketika mereka sedang mencari penulis tetapi tidak ada salahnya mengirimkan email spekulatif cepat bahkan jika tidak ada menyebutkan blogger lain yang bekerja untuk situs. Mendapatkan pertama dan menunjukkan antusiasme Anda tidak hanya memberikan Anda kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi Anda mungkin dapat menegosiasikan tingkat yang lebih baik.

Layanan Iklan Anda sebagai Blogger Freelance

Serta pergi keluar dan aktif mencari pekerjaan, Anda ingin memastikan bahwa itu mudah bagi klien untuk datang langsung ke Anda. Jika Anda telah blogging untuk sementara waktu, ini mudah. Blog Anda bertindak sebagai portofolio siap pakai untuk menampilkan keterampilan menulis Anda dan itu sederhana untuk menambahkan "Hire Me" untuk memberikan rincian tentang jasa menulis freelance Anda.

Pada halaman tersebut, Anda harus menyertakan link untuk sampel posting yang telah Anda tulis untuk blog lain, beberapa testimonial dari beberapa pelanggan senang dan rincian tentang pengalaman Anda dan bunga ketika datang ke menulis topik. Jika Anda tidak memiliki sampel, mendapatkan beberapa posting tamu yang diterbitkan atau setidaknya link ke posting terbaik Anda pada blog Anda sendiri.

Beberapa blogger freelance juga ingin mempublikasikan tarif mereka di situs web mereka sementara yang lain lebih memilih untuk memberikan kutipan pribadi ketika mereka dihubungi. Jika Anda memilih untuk menerbitkan harga Anda, ingatlah bahwa sementara itu dapat menghemat sedikit waktu dalam negosiasi, Anda akan kehilangan fleksibilitas pengaturan tarif yang berbeda untuk klien yang berbeda dan mungkin membuat lebih sulit bagi Anda untuk menaikkan suku Anda di masa depan.

Cara lain yang sangat baik dari iklan layanan Anda adalah dengan menambahkan link ke situs Anda dan beberapa kalimat tentang layanan Anda dalam bylines Anda untuk situs klien. Meskipun hal ini tidak selalu mungkin (beberapa blog mungkin mempekerjakan Anda secara pengarang untuk orang lain di mana artikel Anda diterbitkan di bawah nama penulis lain), itu selalu bonus bagus ketika Anda bisa mendapatkannya dan Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menerima tingkat yang lebih rendah untuk tinggi blog otoritas yang menawarkan byline pada posting yang Anda tulis.

Memulai sebagai Blogger Freelance 

Bekerja sebagai blogger freelance adalah model karir yang hebat karena ada begitu sedikit hambatan untuk masuk dan Anda dapat memulai segera. Anda tidak perlu pengalaman bertahun-tahun atau nama besar klien untuk menjadikannya sebagai penulis lepas - tulisan Anda berbicara untuk dirinya sendiri.

Jika Anda telah mencoba untuk membuatnya sebagai blogger freelance untuk sementara waktu sekarang tanpa banyak keberhasilan, mungkin sudah saatnya untuk memikirkan kembali rencana tindakan Anda dan fokus beberapa upaya Anda menulis untuk orang lain serta blog Anda sendiri. Tidak hanya itu cara yang bagus untuk membuat uang tetapi juga dapat membantu Anda untuk membangun audiens blog Anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda - Anda mungkin menemukan bahwa setelah beberapa bulan bekerja sebagai blogger freelance, situs Anda sendiri mulai membuat beberapa uang setelah semua.

Cara Mencari Uang dengan Blog (Yang belum Terpikirkan)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến