Thứ Sáu, 6 tháng 12, 2013


Google+ masih relatif baru , antarmuka tidak seperti jaringan sosial lain , dan pengguna , meskipun jumlah mereka dalam jutaan , belum jenuh platform atau kemungkinan-kemungkinan yang menawarkan . Ini adalah waktu yang tepat untuk naik ke Ditambah gerobak dan mengumumkan kehadiran Anda di dunia cyber . Jika Anda seperti kebanyakan orang , Anda tahu bahwa Google tidak dapat diabaikan ketika datang ke mesin pencari optimasi . Dan keterlibatan Google+ hanya apa yang Anda butuhkan untuk meningkatkan usaha SEO Anda . Baca terus untuk beberapa tips dan trik untuk menggunakan Google+ untuk SEO .

1 . Sehat Advantage

Kebanyakan orang tampaknya setuju bahwa materi yang diposting di Google+ mendapatkan diindeks oleh Google lebih cepat dari apa yang diposting di tempat lain . Dalam kasus apapun , bahkan jika kita tidak masuk ke perbandingan , akan bodoh untuk tidak mengambil kesempatan untuk menanam beberapa link Anda tepat di dalam Google depan pintu ketika Anda memiliki kesempatan .

Tentang posting link dari blog Anda, misalnya , jangan hanya copy -paste link . Yang terlihat bodoh . Menulis beberapa kata , meringkas konten, menyebutkan mengapa Anda menulis posting dan memikirkan alasan untuk mengundang orang untuk melihat konten pada blog Anda . Ketika Anda menarik orang untuk mengunjungi , sehingga peringkat Anda berjalan lebih tinggi ( kita mengasumsikan Anda memiliki konten yang besar yang menawan hati orang dan menurunkan tingkat bouncing Anda sangat ) .

Kita mungkin harus menjelaskan bagian ' tidak adil ' - tidak bahwa Google tidak adil , tetapi platform sosial lainnya seperti Twitter dan Facebook memiliki kebijakan khusus dan pengaturan privasi yang tidak membiarkan semuanya mendapatkan diindeks serta atau secepat konten di Google+ .

2 . Surprise! Surprise!

Apakah Anda tahu bahwa kalimat pertama dari setiap posting Google+ terbungkus dalam tag judul ? Itu hanya berarti posting Anda akan berperilaku seperti sebuah artikel dengan judul ketika diindeks dan ditampilkan pada SERP . Dan kita semua tahu nilai dari sebuah judul yang menarik , kan? Pastikan Anda memasukkan kata kunci Anda , dimana tepat , dalam kalimat pertama , dan menulis seperti judul yang sebenarnya.

googleplus untuk seo

3 . Berada di Arus

Dianjurkan agar Anda menciak lima kali sehari ( sepanjang hari ) , setidaknya , jika Anda akan menarik perhatian di Twitter . Kami tidak datang di setiap spesifikasi tersebut berkaitan dengan posting di Google+ tapi mudah untuk memahami bahwa kecuali jika Anda posting secara teratur , Anda tidak akan tokoh menonjol atau sama sekali dalam feed orang lain . Jelas, kita tidak akan meminta Anda untuk mengirim apa pun yang datang ke pikiran . Sebelum Anda memulai kampanye meningkatkan Google+ SEO , memiliki strategi yang pasti dan cadangan bahan untuk menulis .

Ini adalah sesuatu seperti memiliki banyak artikel siap untuk mempublikasikan di blog - Anda menetapkan mereka akan diterbitkan secara berkala tanpa harus repot-repot tentang menulis yang segar setiap kali sudah waktunya bagi Anda untuk mengirim . Pendekatan semacam ini nyaman karena tidak menghentikan Anda dari menulis sesuatu secara spontan - pada topik panas saat ini , misalnya , tapi selalu membuat Anda siap dengan bahan siap posting. Memiliki strategi yang pasti penting , atau Anda akan kehilangan konsistensi baik atau kehabisan hal-hal menarik untuk mengatakan dengan mencoba untuk mencari hal-hal terburu-buru .

4 . Puting Your Best Face Forward

Google menggunakan Google+ untuk meningkatkan hasil mesin pencari dan peringkat dengan menunjukkan Google Karangan bersama dengan potongan kaya . Mendaftar untuk Google Karangan dan membiarkan orang-orang melihat Anda - itu bisa sendiri foto Anda atau merek Anda , tapi ini adalah cara yang bagus untuk menggunakan platform sosial untuk menciptakan kesan dan meningkatkan visibilitas merek . Ya , Anda dapat melakukan ini tanpa mengutak-atik sekitar Google+ , tapi lihat apa yang kita disebutkan dalam poin pertama berkaitan dengan merangkak dan pengindeksan .

5 . Selanjutnya hubungkan

Bergabung dengan komunitas di Google+ untuk lebih meningkatkan hubungan Anda . Dengan cara ini , Anda akan mengenal lebih banyak orang dan lebih banyak orang akan mengenal Anda . Hal ini berlaku untuk setiap jenis jaringan sosial , seperti juga bagi blogger pada umumnya . Jadilah aktif , membantu, menjadi segala sesuatu yang Anda harapkan orang lain untuk berada dalam situasi sosial , dan Anda akan memiliki orang-orang mengambil bunga dalam Anda cukup cepat . Ini adalah masalah waktu sebelum upaya SEO Anda bergabung menjadi SMM dan menuai manfaat bagi Anda berdua dalam hal lalu lintas dan , sebagai konsekuensinya , dalam peringkat SERP juga.

Selain itu , hal ini berguna untuk membuat cukup pos publik beberapa sehingga orang yang tidak tahu Anda dapat menemukan konten Anda dan membaginya , memiliki tombol Google+ di situs Anda ( share khusus ini seharusnya memiliki nilai SEO lebih dari Facebook ' likes ' ) , dan menggunakan tag hash hemat tetapi dengan hati-hati sehingga konten Anda ditemukan untuk kata kunci Anda . Yang paling penting untuk diingat adalah untuk menjadi sosial karena pertama dan terutama , Google+ adalah jejaring sosial , dan Anda dapat memanfaatkan secara optimal hanya ketika orang lain menerima Anda sebagai seseorang yang menarik dan menyenangkan dengan .

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến