Thứ Hai, 23 tháng 12, 2013

Bagi para penggna iPhone dengan iOS 7-nya, berikut ini ada 8 Cara ntuk menghemat batterai iPhone Anda:

1 . Matikan background app refresh

Salah satu fitur yang saya paling dinantikan di iOS 7 adalah kemampuan untuk iPhone dan iPad apps - dari AP Mobile dan Dropbox ke Facebook dan Twitter, matikan refresh diri di latar belakang, bila Anda tidak menggunakan mereka.

Tidak perlu semua aplikasi menyegarkan di latar belakang ? Dial kembali pengaturan " background app refresh" iOS 7 untuk menghemat masa pakai baterai .

Ini adalah fitur yang rapi, terutama untuk penduduk perkotaan yang ingin memeriksa berita terbaru ketika kita berada di kereta, di mana tidak ada sinyal seluler.

Satu-satunya masalah, adalah bahwa itu fitur "background app refresh" iOS 7 sangat menyedot tenaga baterai iPhone Anda, terutama bila Anda berada di daerah dengan penerimaan sinyal yang tidak normal.

Anda dapat menghemat pada baterai Anda dengan mengurangi jumlah aplikasi iOS yang memanfaatkan background app refresh.

Tekan, Settings > General > Background App Refresh, kemudian gulir ke bawah daftar aplikasi. Lihat aplikasi refresh yang bukan merupakan prioritas tinggi bagi Anda? Jika demikian, pindah mereka ke posisi "Off" .

Bahkan lebih baik, hanya mematikan pengaturan "Background App Refresh" utama jika Anda tidak berencana untuk menuju daerah bersinyal lemah dalam waktu dekat.

2 . Matikan penggunaan seluler yang memonopoli data (app yang butuh banyak tenaga)

Berikut adalah fitur iOS 7 yang benar-benar berguna dapat menghemat baterai.
Tekan, Seluler, kemudian gulir ke bawah sampai Anda melihat daftar aplikasi di bawah pos "Use Cellular Data for…" .


Setiap aplikasi yang menggunakan data seluler terlalu banyak menguras baterai ? Anda dapat memotong aplikasi yang memonopoli data hanya dalam beberapa sentuhan.

Periksa daftar dan cari setiap aplikasi yang menggunakan banyak sekali data, katakanlah lebih dari 10MB (megabyte).

Temukan, apakah sebuah aplikasi ini benar-benar penting bagi Anda ketika Anda jauh dari jangkauan Wi - Fi ? Jika demikian, arahkan ke posisi "off" .

Melakukan hal itu tidak akan menghapus aplikasi, dan tidak akan secara permanen mencegah dari mengakses Internet. Sebaliknya, semua yang Anda lakukan adalah menjaga aplikasi dari mengunyah data besar, yang juga terjadi untuk menempatkan beban yang besar pada baterai iPhone Anda.

3. Matikan data seluler untuk iTunes & App download, serta untuk iTunes Radio

Fakta bahwa iOS 7 memungkinkan kita download update aplikasi iPhone di latar belakang, dan mungkin Anda penggemar gratis, streaming iTunes Radio .


Anda dapat mencegah download otomatis iTunes dan App Store dari menggunakan radio seluler iPhone Anda.

Ada satu hal kecuali Anda berhati-hati, iPhone Anda dapat mencoba men-download update aplikasi menggunakan data seluler baterai ketika Anda keluar dari jangkauan Wi - Fi, dan grooving ke iTunes Radio, lebih LTE juga akan memaksa Anda pakai baterai.

Lakukan tap Settings , iTunes & App Store , kemudian beralih pengaturan Penggunaan Seluler data  untuk "off."

Mulai sekarang, iPhone Anda akan menunggu untuk mendownload update app (serta app "otomatis", musik, dan iBooks download dari iTunes pembelian yang dilakukan pada iDevices lain) sampai Anda kembali dalam jangkauan Wi - Fi, dan Anda akan tidak lagi tergoda untuk menyetel ke iTunes Radio.

4 . Mengaktifkan modus Airplane di daerah sulit sinyal

Suatu saat bisa saja terjadi batterai Anda habis gara-gara iPhone mencari sinyal, dan begitu Anda butuhkan baterai sudah mau habis.
Dan tidak, aku tidak texting sepanjang waktu , aku bersumpah .
iOS 7 Mode pesawat tip 300x211 iPhone : 8 mudah & penting tips menghemat baterai


Aktifkan mode "Airplane" untuk menjaga radio seluler iPhone Anda dari menguras baterai di daerah sinyal jelek.


Jika hal ini terjadi pada iPhone Anda, cara yang baik untuk menghemat baterai Anda adalah untuk beralih modus Airplane sampai Anda kembali di daerah yang kuat sinyalnya, atau setidaknya di suatu tempat dengan Wi - Fi.

Hanya geser ke atas dari bagian bawah layar iPhone Anda untuk mengaktifkan Control Center iOS 7, kemudian tekan tombol dengan Pesawat kecil di atasnya.

Atau, coba ini : tekan, kemudian mengibaskan saklar sebelah Airplane Mode.

IPhone tidak akan dapat terhubung ke Internet dengan Airplane Mode diaktifkan (kecuali jika Anda mengaktifkan Wi - Fi pada waktu yang sama), tapi setidaknya Anda akan menjaga dari pengurangan baterai sia-sia untuk akses sinyal LTE rapuh.

5 . Matikan kecerahan layar

The backlighting pada layar eye-popping iPhone Anda juga terjadi menjadi salah satu saluran terbesar pada baterai. Tarik naik dari bagian bawah layar untuk mengaktifkan Control Center, kemudian redupkan kontrol kecerahan sedikit.


Peredupan layar iPhone Anda dapat menghemat tidak cukup banyak baterai.

Tidak mungkin Anda akan melihat peningkatan besar dalam hidup baterai hanya dari peredupan layar, tapi ini sedikit membantu.

6 . Mudah melakukannya dengan Maps

Jika Anda merasa perlu cara cepat untuk menguras baterai iPhone Anda, coba ini : masuk ke dalam mobil, buka aplikasi pemetaan GPS favorit Anda, dan berkeliling untuk sementara.

Kedua aplikasi Maps dan Google Maps iOS 7 untuk iPhone melakukan pekerjaan yang besar membantu Anda menavigasi saat Anda sedang di jalan. Tapi antara men-download semua data pemetaan melalui radio seluler iPhone Anda dan penentuan lokasi dengan GPS, aplikasi pemetaan akan membunuh baterai iPhone Anda dalam waktu singkat.

Solusinya : jangan di belakang kemudi dengan Apple Maps atau Google Maps tanpa kabel pengisian untuk iPhone Anda, atau menyimpan pemetaan secara minimal.

7 . Matikan efek gerak

Pernah melihat bagaimana ikon aplikasi pada iOS 7 iPhone tampak mengapung di atas wallpaper Anda, terutama ketika Anda memiringkan iPhone Anda dengan cara ini dan itu?


Efek "paralaks" iOS 7 itu pasti cukup, tetapi mereka dapat mengambil banyak baterai iPhone Anda. Untungnya, mereka mudah untuk dimatikan.

Ilusi yang didapat atas kebaikan kombinasi cerdas dari perangkat lunak dan teknologi motion-sensing yang pada dasarnya membodohi mata Anda melihat ke dalam kedalaman pada layar LCD datar.

Cukup rapi, kan? Sayangnya, semua tipuan visual (yang membutuhkan bantuan sensor gerak ponsel Anda dan kamera) mengambil kecil tapi pasti pada baterai iPhone Anda.

Jika Anda bersedia untuk hidup tanpa gerak iOS 7 efek (atau "paralaks"), tekan Settings > General > Accessibility > Reduce Motion, kemudian flip switch ke posisi "on" .

8 . Gunakan wallpaper statis

Bagian yang bagus lain dari iOS 7 eye candy adalah dukungan untuk animasi, wallpaper "dinamis" dan memang, iOS 7 memungkinkan Anda memilih antara tujuh wallpaper dengan lembut, gelembung halus yang lembut mengambang di layar, tapi ini menuntut kerja ekstra pada bagian iPhone Anda, dan masa pakai baterai Anda akan menderita karenanya.

Jika Anda ingin mengoptimalkan masa pakai baterai iPhone Anda sebanyak mungkin, tekan Settings > Wallpapers & Brightness, dan pilih "still" wallpaper bukan yang dinamis.

Sumber http://heresthethingblog.com
8 Cara Menghemat Batterai Pada iPhone (iOS 7)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến