Thứ Bảy, 7 tháng 12, 2013

iWork dibuat gratis selama update terbaru dari OS X Mavericks. Dengan fitur kolaborasi real-time, iWork bahkan dapat membuat Anda menyerah office suite default untuk memilih itu sebagai gantinya. Namun, jika Anda memiliki perangkat Android, membuka dokumen iWork Anda pada perangkat Android Anda akan menjadi sulit. Nah, berikut ini solusi untuk Anda.
Open iWork Documents On Android Devices
Dalam tips kali ini, kami akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah solusi untuk membuka dokumen iWork pada perangkat Android.

Mengakses iCloud Pada Android

Pertama, pastikan Anda memiliki dokumen Anda sudah diupload ke iCloud sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan menggunakan perangkat Android Anda.
Kemudian, download dan menginstal Photon Flash Player & Browser pada perangkat Android Anda. Selanjutnya, buka browser dan tekan pada Pengaturan logo untuk menurunkan menu (lihat 1). Carilah opsi User Agent bawah bagian Browser, tekan di atasnya (lihat 2).

Setting Menu

Pilih Safari sebagai browser user agent.
User Agent
Sekarang, kembali ke antarmuka utama dan memungkinkan lampu kilat dengan menekan pada tombol "lightning" di sebelah kanan dari address bar.
Enable Flash

Membuka Dokumen iWork

Untuk mengakses dokumen iWork Anda, kunjungi situs web https://www.icloud.com/ dengan mengetikkan https://www.icloud.com/ di address bar. Anda akan disajikan dengan halaman login. Gunakan ID Apple Anda untuk login.
Sign In iCloud
Setelah masuk iCloud, tekan Pages untuk membuka dokumen Pages Anda.
iCloud Homepage
Kemudian, tap ganda pada dokumen untuk membukanya.
Pages
Di sini, Anda dapat mengedit, berbagi, mencetak atau men-download salinan dokumen Anda di Halaman, PDF atau format Word.
Pages File
Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk mengakses Numbers. Mirip dengan Pages, Anda dapat mengedit, berbagi, mencetak atau men-download salinan file ini di Bilangan, PDF atau format Excel.
Numbers File

Batasan

Solusi ini hanya bekerja untuk Pages dan Numbers untuk saat ini. Jika Anda mencoba membuka dokumen di Keynote, Anda akan mendapatkan pesan error. Ini mungkin mungkin karena iWork yang masih dalam versi beta, dan ingatlah langkah-langkah dalam KILAT ini hanya akan berfungsi sebagai solusi.
Sumber dan gambar dari hongkiat.com
Cara Buka Dokumen iWork Pada Perangkat Android

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến