Thứ Sáu, 6 tháng 12, 2013

Jika Anda menyimpan catatan aktivitas PC Anda, atau menyusun instruksi untuk orang lain tentang cara menggunakan komputer mereka, hal ini sering berguna untuk copy dan paste teks dari sistem operasi ke dalam dokumen atau program lainnya. Mungkin yang paling umum adalah kebutuhan untuk copy teks dari kotak dialog pesan error, sehingga Anda dapat paste ke mesin pencari dan berharap menemukan solusi untuk masalah Anda.

Mengganggu, meskipun, beberapa bagian layar jendela-jendela tertentu tidak akan mengijinkan Anda menyalin teks. Namun Anda memaksa menekan tombol mouse, kursor tetap menolak untuk berubah menjadi bentuk yang memberitahu Anda itu memungkinkan Anda untuk menyalin teks .

Solusinya adalah sebuah program kecil yang disebut GetWindowText. Ini adalah software kecil 0,05 MB dari http://www.softwareok.com/?Microsoft/GetWindowText yang bekerja pada semua versi Windows dari XP dan seterusnya (termasuk pada Windows 8.0). Program ini gratis, portable, dan bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust.

Untuk menggunakan program ini, jalankan dengan mengklik file EXE. Dari download unzip. Kemudian klik pada tombol kecil yang dapat Anda lihat di screen shot di bawah ini dan, sambil menekan tombol itu, gerakkan mouse anda ke bagian layar yang ingin Anda salin. Bagian ini akan diuraikan dalam hitam ketika Anda melakukannya, untuk menginformasikan komponen yang dipilih. Sekarang lepaskan tombol kiri mouse dan dengan asumsi bagian disorot layar didukung oleh program, teks akan muncul di editor window GetWindowText, sehingga Anda dapat copy dan paste ke isi hati Anda.

Harap dicatat bahwa, sementara GetWindowText adalah program yang berguna dan gratis, situs web download-nya bisa menyesatkan. Pastikan Anda klik pada link yang benar untuk men-download program tererbut, dan bukan pada tombolUnduh hijau besar yang merupakan iklan untuk produk lain.

Cara Copy Teks Yang Tidak Dapat Dicopy Dari Windows Layar

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến