Thứ Sáu, 6 tháng 12, 2013

Ketika browsing web, saya menemukan bahwa sekarang Webmaster Tools juga akan memberi tahu Anda tentang kesalahan crawl pada perangkat mobile (smartphone). Ini adalah fitur yang sangat berguna karena pelacakan kesalahan-kesalahan sendiri akan cukup merepotkan.

Di atas bahwa kesalahan yang diperingatkan oleh Google adalah orang-orang yang mungkin menyakiti peringkat pencarian Anda di bawah algoritma baru yang mempertimbangkan optimasi ponsel.

Menurut SearchEngineLand di sini adalah kesalahan utama:

  • Server Error: Sebuah server error adalah ketika Googlebot mendapat kode status HTTP error ketika merangkak halaman.
  • Tidak menemukan Error dan soft 404s: Sebuah halaman dapat menunjukkan "tidak ditemukan" pesan ke Googlebot, baik oleh kembali HTTP 404 kode status atau saat halaman terdeteksi sebagai halaman kesalahan lembut.
  • Faulty redirects: Sebuah redirect rusak adalah kesalahan smartphone-spesifik yang terjadi ketika halaman desktop yang mengarahkan pengguna smartphone ke halaman yang tidak relevan dengan permintaan mereka. Sebuah contoh sederhana adalah ketika semua halaman di situs desktop mengarahkan pengguna smartphone ke homepage dari situs smartphone-dioptimalkan.
  • URL yang diblokir: Sebuah URL diblokir adalah ketika robots.txt situs eksplisit melarang merangkak oleh Googlebot untuk smartphone. Biasanya, arahan robots.txt Larang smartphone-spesifik seperti yang keliru. Anda harus menyelidiki konfigurasi server Anda jika Anda melihat URL diblokir dilaporkan dalam Webmaster Tools.
Google Webmaster Tools Sekarang Melacak Error di Smartphone 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến