Thứ Sáu, 20 tháng 12, 2013

Blog tidak hanya penting untuk membangun pengikut setia, mereka dapat menjadi bagian padat dan terukur pendapatan perusahaan Anda. Dari bekerja sebagai alat untuk mendapatkan promosi silang dengan perusahaan gratis atau bahkan melalui penjualan langsung dan membangun basis pelanggan, ada banyak cara untuk mencari uang dari konten yang Anda buat.

Berikut adalah 5 Cara Baru Cari Uang di Blog (Monetizing).

1. Meng-uang-kan ikon media sosial Anda.

Setiap orang memiliki berbagi sosial ikon di blog mereka. Jika Anda tidak maka Anda harus berpikir untuk menambahkan mereka tidak hanya untuk mendapatkan situs Anda ke dalam dunia sosial, tetapi untuk menghasilkan pemicu sosial dan sinyal peringkat untuk SEO.
Dengan tombol berbagi tertentu dan kebanyakan plugin untuk berbagi Twitter, Anda dapat mengubah pengaturan sehingga setelah posting dibagi ia mengatakan untuk mengikuti Anda atau mengikuti orang lain. Pilihan yang belum digunakan dengan banyak plugin ini adalah bahwa Anda dapat mengaturnya untuk juga mengikuti akun lain.
Follow lain ini adalah besar karena Anda dapat menjual ruang pada saham dasar, secara bulanan atau bahkan menggunakannya sebagai alat tawar-menawar untuk mendapatkan sebuah perusahaan gratis untuk mempromosikan Anda ke daftar newsletter mereka atau menambahkan Anda ke tombol berbagi blog mereka jika mereka memiliki jumlah yang sama setiap bulan atau dengan saham pos.


2. Monetizing Menggunakan RSS Feed Anda.

Banyak orang masih mendapatkan RSS feed dan menggunakan pembaca. Hal ini hampir selalu kesempatan yang tidak terjawab. Google Adsense memiliki alat di mana Anda dapat memiliki iklan Adsense dalam RSS feed Anda sehingga Anda dapat uang dari mereka. (Alat ini dapat menghilang segera dari rumor yang saya dengar.)
Pilihan lain adalah untuk menguangkan halaman di mana orang dapat menemukan feed dengan menempatkan ruang statis untuk spanduk dan satu yang terakhir adalah untuk memberi feed iklan melalui feed tersebut jika Anda dapat memprogram atau kode itu.
Semua ini adalah cara yang bagus untuk mendorong tayangan, klik through dan jika Anda dibayar pada rev a. berbagi secara mudah-mudahan penjualan.

3. Newsletter Anda (tetapi tidak hanya di dalamnya).

Newsletter adalah tempat yang bagus untuk meng-uang-kan dari blog Anda. Anda memiliki beberapa ruang di newsletter yang orang mengambil keuntungan darinya, tapi bagaimana dengan aspek lain dari newsletter Anda yang duduk di sana kosong. Ketika seseorang mendaftar atau bergabung, apakah jendela dekat? Dapatkah Anda mengaturnya untuk mengarahkan setelah 20 detik ke situs Anda atau halaman yang mereka mendaftarkan dari, atau apakah Anda menunjukkan kepada mereka sebuah layar yang mengatakan kesuksesan?

Semua ini adalah tempat-tempat yang dapat Anda menampilkan iklan, menjual ruang atau menggunakan untuk kemitraan. Email Anda memilih fasilitas ganda, email konfirmasi dan responden otomatis lain atau komunikasi biasanya dibiarkan tanpa bentuk iklan baik. Ini adalah tempat yang bagus untuk memiliki orang-orang mengikuti Anda dan untuk berbagi iklan dan produk yang relevan. Pikirkan tentang apa adalah kesempatan terbuka yang dapat menambah nilai bagi pembaca Anda dan bagaimana Anda dapat menggabungkan strategi monetisasi untuk ini kesempatan yang hilang.

4 . Menggunakan posting Anda saat ini.

Hampir setiap blog menggunakan video atau media yang kaya di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Ini bisa menjadi salah satu dari YouTube atau bahkan salah satu yang Anda buat. Video ini bisa menjadi driver lalu lintas besar dan generator penjualan.

Ini membuat saya mengambil video yang saya akan berbagi lagian dan menambahkan kulit kustom dengan panggilan diklik, dilacak dan terukur untuk bertindak. Anda dapat menambahkan lebih dari 20 + aplikasi yang memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan video dan tidak harus meninggalkan itu termasuk mendaftar untuk newsletter Anda, daftar belanja, lokasi toko, kupon feed, gambar dan video feed, Skype panggilan melalui video dan banyak lagi. Alat ini akan lebih baik. Viewbix.com merupakan salah satu yang bisa Anda coba

Ketika seorang pemain Viewbix.com dibagi di situs media sosial seperti Facebook atau Twitter, fungsi tetap utuh (kecuali untuk Google Maps di Facebook) sehingga orang yang menonton di Facebook atau Twitter mereka dapat mendaftar untuk newsletter Anda, berbelanja melalui Link Anda, jadwal janji, melihat seluruh properti atau gambar, beberapa video dan banyak lagi. Mereka juga memiliki fitur SEO baru, cara untuk mengirim dan memutar video melalui email serta satu juta peluit lain dan lonceng seperti Galeri dan Analytics.

Viewbix.com memiliki baik rencana gratis dan berbayar mulai di bawah $ 10.00 per bulan. Rencana gratis tidak memiliki semua fitur dan aplikasi tetapi masih memiliki cukup untuk membuat Anda pergi dan membantu Anda jatuh cinta dengan produk. Link di atas adalah pelacakan dan link afiliasi.

5. Menggunakan link Afiliasi dengan cara yang cerdas.

Setiap orang mungkin telah mencoba Afiliasi link pada satu titik atau yang lain. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar program yang kurang berhasil atau tidak diatur untuk nilai tambah mitra seperti blogger dan perusahaan untuk sukses.

Berikut adalah daftar singkat hal-hal untuk melihat sebelum Anda bergabung atau mempromosikan program afiliasi dan menambahkannya ke situs Anda.

  • Url Google+ kupon- Jika salah satu situs kupon yang muncul adalah Afiliasi aktif, tidak mempromosikan program ini. Ketika pembaca melihat kotak kode kupon, mencari kupon di mesin pencari dan mengklik link mereka, Anda mungkin hanya kehilangan penjualan Anda karena mereka sekarang telah menetapkan mereka Cookie Afiliasi dan lebih dari kemungkinan diganti milik Anda.
  • Carilah penawaran merek dagang. Jika Anda melihat penawaran merek dagang pada merek dagang utama, url dan salah eja, menghindarinya. Jika pada akhir transaksi seperti url atau merek dagang + kupon, spesial, penawaran, Black Friday penjualan, dll dijalankan. Hal ini tidak sepadan dengan risikonya. Jika orang tersebut tidak berbelanja langsung atau jenis dalam merek atau url setelah membandingkan dan klik tawaran merek dagang, kuki Afiliasi Anda sekarang dapat diganti karena Anda tidak klik terakhir.
  • Apakah mereka memiliki kebocoran. Kebocoran adalah sesuatu yang akan membawa Anda keluar dari situs Merchant. Ini termasuk link ke situs lain, Adsense, mengambil di toko, nomor telepon tanpa semacam pelacakan telepon, dll. Jika orang meninggalkan situs ini, Anda tidak menghasilkan uang karena tidak ada transaksi.
  • Manajer penuh perhatian. Jika manajer non-responsif ketika hal-hal yang baik, jika Anda tidak dibayar, situs turun atau program berjalan secara offline, mereka mungkin tidak akan merespon ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Anda juga harus menguji pengetahuan mereka. Jika mereka tidak bisa menyebutkan nama 5 atau 10 aplikasi adware dan mengapa mereka tidak bekerja dengan masing-masing secara khusus. Jika mereka menggunakan EPC atau metrik menyesatkan lainnya sebagai promosi penjualan, mereka mungkin tidak tahu apa yang mereka bicarakan dan Anda tidak harus bekerja dengan mereka.
  • Beberapa jaringan. Jika pedagang pada beberapa jaringan, Anda tidak pernah tahu siapa yang akan datang pada menit terakhir atau dari mana jaringan. Bahkan jika mereka memiliki struktur komisi leap frog mengatur dengan jaringan seperti 'ShareASale' yang menawarkan banyak situs konten dan perlindungan Blogger (sebagai contoh, di sini adalah bagian saya pelacakan link afiliasi penjualan / http://bit.ly / AdamAffiliate), jika klik terakhir berasal dari jaringan yang berbeda, Anda mungkin masih tidak akan mendapatkan kredit untuk penjualan.
  • Mendapatkan blog Anda sangat mudah dilakukan dan hampir selalu ada kesempatan yang hilang. Beberapa orang berhenti dengan Adsense atau melempar banner acak di situs mereka. Lain-lain menjual ruang iklan tetapi tidak menyadari semua kesempatan yang hilang. Dengan mengambil alat yang Anda bayar untuk seperti newsletter, kreatif Anda gunakan seperti video dan juga berpikir tentang ruang kosong di ikon sosial Anda, email dan halaman konfirmasi, Anda berpotensi dapat mengarahkan lalu lintas lebih, mendapatkan lebih banyak tayangan dan mudah-mudahan membuat lebih banyak uang!
Sumber 
 Cara Baru Cari Uang di Blog (Monetizing)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến