Thứ Bảy, 21 tháng 12, 2013

Dalam meningkatnya masyarakat fokus teknologi saat ini, hampir semua pengusaha online dapat keuntungan dari membuka blog dan menghasilkan pendapatan online. Dengan sejumlah besar situs web host untuk memilih, dan dengan seperti jumlah besar istilah teknis untuk menangani sebelum mereka dapat memulai untuk memahami apa yang mereka semakin terikat dengan, memilih pengaturan hosting  dapat muncul sebagai suatu usaha yang luar biasa.

Salah satu pilihan terbaik bagi siapa pun yang berharap untuk menghasilkan pendapatan dari blog atau situs web mereka untuk adalah memilih dedicated hosting. Hal ini disebabkan banyaknya manfaat yang terkait dengan jenis hosting termasuk keamanan, kehandalan dan kecepatan.

Pada artikel ini, saya memberikan gambaran umum tentang apa sebenarnya dedicated hosting itu, apa karakteristik penting dan mana yang tidak, sehingga Anda dapat menetap pada pilihan tentang di mana (dan bagaimana) untuk hosting blog dan / atau situs web Anda .

Berbagai Jenis Hosting Account

Tidak semua jenis hosting dianggap sama. Ada berbagai jenis hosting yang tersedia termasuk Shared, VPS dan Dedicated. Masing-masing memiliki keunggulan sendiri, dan bahkan meskipun kita paling tertarik dedicated hosting, hal ini penting untuk dipahami apa yang setiap jenis sebenarnya.

Berikut ini adalah ringkasan metode hosting yang lebih populer :

1. Shared Web Hosting : Sebuah sistem hosting melalui website yang berbeda yang disediakan ruang khusus untuk penggunaan pribadi mereka pada server soliter. Pilihan ini adalah yang termurah, paling lambat, dan paling tidak disesuaikan pilihan hosting yang tersedia, yang merupakan pilihan ideal untuk pemula.

2. VPS Web Hosting: (Virtual Private Server) adalah teknik hosting di mana klien memiliki akses ke bagian dari sebuah server yang didedikasikan sepenuhnya untuk mereka gunakan. Beberapa klien berbagi server ini tunggal, namun masing-masing memiliki akses dan sumber daya yang dialokasikan kepada mereka sendiri. Sebuah pilihan yang optimal untuk bisnis dan organisasi yang ingin kebebasan yang lebih besar, dan pembatasan lebih sedikit, daripada yang ditawarkan oleh pilihan shared hosting.

3. Dedicated Web Hosting : Sebuah sistem hosting di mana klien membeli akses ke seluruh server yang semata-mata untuk mereka gunakan sendiri, ini adalah alternatif hosting yang paling mudah beradaptasi dengan pembatasan minimal. Selain itu, situs web memiliki kemampuan untuk menangani lalu lintas yang jauh lebih besar dengan jenis dedicated hosting server

Bandwidth dan Disk Space

Bandwidth adalah sarana untuk mengukur upload dan download aktivitas yang terjadi pada sebuah situs web selama sebulan. Website yang berat pada grafis, download ditawarkan, atau upload mungkin di situs dapat menentukan seberapa cepat bandwidth anda digunakan. Disk space adalah ukuran ruang sebuah situs pemegang sewa dari hosting mereka.

Kedua karakteristik ini penting untuk dipikir ketika memulai sebuah situs. Ketika melihat pembelian sebuah situs dari perusahaan hosting, penting untuk mengetahui di depan, berapa banyak bandwidth yang Anda memperkirakan diri Anda perlu untuk situs Anda, serta berapa banyak ruang disk Anda perlukan. Kekurangan bandwidth dan ruang disk dapat menyebabkan banyak masalah dengan fungsi situs Anda.

Ketika memilih dedicated hosting Anda tidak akan berbagi server Anda atau bandwidth dengan orang lain yang sering membuat lebih mudah untuk meningkatkan bandwidth dan tunjangan ruang disk jika diperlukan. Jika Anda merasa bahwa website Anda membutuhkan ruang untuk tumbuh maka ini benar-benar adalah pilihan terbaik Anda.


Managed Vs Unmanaged Server

Mayoritas dedicated server hosting dapat dibagi menjadi dua kategori yang berbeda : server managed dan server unmanaged. Jika Anda memilih dedicated hosting untuk sepenuhnya dikelola maka penyedia hosting Anda akan mengurus tugas-tugas pemeliharaan umum termasuk menjalankan backup dan menginstal pembaruan perangkat lunak dan patch. Jika Anda memiliki unmanaged hosting maka Anda akan perlu untuk mengurus ini sendiri.

Mengapa Pilih Dedicated daripada Shared Hosting ?
Jadi dedicated server adalah jauh lebih baik dari shared hosting? Dengan dedicated server, Anda akan memiliki akses administratif penuh ke server Anda. Hal ini tidak dibagi dengan perusahaan lain dan Anda dapat menggunakannya untuk meng-host banyak situs yang Anda inginkan. Anda juga akan menemukan bahwa server hosting dedicated akan berperforma lebih baik dibandingkan yang shared, terutama jika Anda perlu menggunakan PHP atau ASPX untuk beberapa aplikasi Anda. Cloud hosting sering dapat melakukan segala sesuatu yang dedicated server bisa, tapi secara umum diterima bahwa dedicated server dapat menangani tugas-tugas yang jauh lebih baik .

Dalam hal bahwa Anda berpikir tentang memulai blog atau website Anda sendiri, maka dedicated hosting adalah sesuatu yang Anda akan ingin untuk pertimbangkan. Mudah-mudahan Anda sekarang memiliki beberapa gagasan tentang dasar-dasar jenis layanan hosting.

Gambar milik renjith krishnan / FreeDigitalPhotos.net
Memahami Apa Itu Dedicated Hosting

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến