Thứ Bảy, 2 tháng 11, 2013

Pernahkah Anda ingin mengubah server DNS yang digunakan oleh komputer Anda? Secara default, banyak sistem menggunakan prosedur otomatis disebut DHCP, tetapi karena berbagai alasan, Anda mungkin ingin mengubah DNS Anda dengan yang disediakan oleh server lain seperti dari OpenDNS atau Google.

Prosedur Windows untuk mengubah DNS telah banyak direferensikan, tetapi jika Anda ingin cara yang lebih mudah dan lebih cepat, coba utilitas baru dari Nirsoft. Ini adalah program kecil portabel yang bekerja pada semua versi Windows saat ini, 32 dan 64-bit. Deskripsi dan link download diberikan di halaman ini.
Untuk men-download, pergi ke bagian bawah halaman. Utilitas 56 KB arsip ZIP dengan eksekusi yang berdiri sendiri yang tidak memerlukan instalasi, bersama dengan file help CHM.

Grafik di bawah ini menunjukkan antarmuka yang sederhana. Program ini dilengkapi dengan IP untuk server DNS Google tetapi Anda dapat menambahkan apa pun server lain yang Anda inginkan. Masuknya "Automatic DNS" mengacu pada layanan DHCP standar. Ini biasanya memilih DNS yang disediakan oleh penyedia jasa layanan internet Anda .


Jika istilah seperti DNS dan DHCP yang asing bagi Anda, berikut adalah beberapa referensi
Dan di sana Anda mendapatkan cara yang sangat mudah untuk mengubah DNS Anda.
Referensi techsupportalert.com
Cara Mudah Mengubah DNS Server Anda

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến