Thứ Tư, 13 tháng 11, 2013

Setelah para pengguna Android di hebohkan Oleh BBM for Android, kini bukan hanya BlackBerry Messenger yang menjadi perbincangan dan pengunduhan terbanyak melainkan Aplikasi ubah foto jadi karakter kartun dan sketsa lucu juga keren yakni Moman Camera.
Aplikasi Moman Camera ini telah menjadi aplikasi No.1 yang telah di unduh jutaan pengguna Android di play store dan iOS di Negara China, Thailand dan Australia. Moman Camera ini dapat terintegrasi dengan WeChat untuk berbagi foto yang sudah diubah menjadi sketsa karikatur dan hasil fotonya dapat dishare melalui Moments di WeChat dengan teman dan sodara. Menariknya foto tersebut bisa kita personalisasi menjadi karikatur dan hasilnya pun tidak kalah dengan pelukis karikatur professional.

Bagi sobat yang eksis di social media aplikasi ini cocok banget untuk berkreatif mengubah foto menjadi karikatur kartun dan sobat bisa menyimpan hasil sketsa foto tersebut dan di jadikan foto profil, tentunya setelah hasil sketsa foto tersebut di share memalui Moments di WeChat.

Selanjutnya baca di blog sumbernya disini
Cara Mudah Mengubah Foto Menjadi Karikatur

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến