Thứ Tư, 20 tháng 11, 2013

Inilah masalahnya - Google meninggalkan pintu terbuka lebar dan orang-orang mengambil keuntungan. Hal ini menyebabkan peringkat besar, lalu lintas dan, yang lebih penting, uang di bank.
Orang-orang mulai mengandalkan mayoritas, jika tidak semua lalu lintas yang datang dari Google dan kemudian karpet ditarik dari bawah kaki mereka.
Inilah dimulai perjuangan besar dengan Raja Pencarian, tapi  di sini Anda saat ini tidak harus bertarung. Ada cara lain.


Berhenti Membangun Link Kotor

Jika Anda akan kembali ke buku-buku bagus Google, Anda harus berhenti menggunakan taktik membangun link cerdik atau terkenal dengan dodgy link.

Ini bukan salah satu situasi di mana Anda bisa  setengah keluar, Anda perlu untuk menjauh dari dodgy link.

Berhenti Sekarang !

Dan kata bijak : dodgy link dengan jangkar generik hanya dapat bekerja untuk begitu lama. Akhirnya Google akan menangkap Anda (jika mereka belum melakukannya). Kemudian, ucapkan selamat tinggal kepada Google untuk mengirimkan traffic Anda.

Betulkan Legacy Link yang Tidak Sesai dengan Pedoman Google

Jika Anda telah membangun link jahat di masa lalu, Anda perlu untuk menyingkirkan mereka, atau setidaknya mencobanya.

Ini adalah fakta : Anda tidak bisa menyingkirkan mereka semua, namun konsekuensi dari tidak melakukan hal ini dapat menyebabkan hukuman algoritmik atau bahkan hukuman manual.

Anda akan tahu tentang hukuman pengguna di akun Google Webmaster Tools. Anda biasanya akan melihat pesan peringatan link tidak wajar.

Jika Anda mendapat hukuman algoritmik, Anda hanya akan melihatnya ketika Anda memeriksa analisis Anda dan melihat penurunan lalu lintas Anda.

Anda bisa mendapatkan hukuman pengguna (atau tindakan spam yang manual) dicabut dengan menunjukkan lamanya Google telah pergi ke dalam rangka untuk mencoba dan menghapus link. Anda biasanya akan mendapatkan pesan balasan dari Google dalam waktu 1-2 minggu.

Jika Anda memiliki hukuman algoritmik, Anda dapat pergi melalui link Anda, sorot domain jahat yang menghubungkan kepada Anda dan ingkari mereka, tetapi pada akhirnya Anda mungkin harus menunggu sampai Penguin refresh berikutnya untuk melihat apakah peringkat Anda datang kembali.

Tari ke Beat Genderang Google

Google memiliki seperangkat pedoman kualitas yang mereka sarankan untuk webmaster dan ketika Anda berpikir tentang hal itu, itu semua hal yang sangat mudah. Ini termasuk menghindari hal-hal buruk seperti cloaking, teks tersembunyi, pintu halaman dan semua hal blackhat.

Hal ini juga melibatkan membuat halaman Anda untuk pengguna, menambah nilai dan menciptakan konten yang unik.

Ini bukan terobosan, atau bahkan ilmu roket, dan ingat bahwa pedoman ini diperbarui karena Google terus berkembang seiring dengan algoritma pencarian mereka.

Yang paling penting, meskipun ketika pedoman ini diperbarui, tidak melompat ke kesimpulan dan jangan membuat asumsi. Ini berlaku untuk update algoritma juga.

Banyak orang dalam industri yang terlalu cepat untuk mengambil keputusan tanpa melihat data, dan asumsi ini sering dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada memecahkan.

Pikirkan Masa Depan dan Big Picture

Salah satu kesalahan besar yang banyak orang buat adalah bahwa apa yang bekerja sekarang akan terus bekerja selamanya.

Sebelum Google Update Penguin pada April 2012, banyak orang berpikir bahwa link peledakan jahat pada website akan terus bekerja.

Mereka yang melihat gambar yang lebih besar, bagaimanapun, bisa melihat bahwa praktek-praktek yang terbaik resiko yang diperhitungkan, dan Google akhirnya akan membawa boom turun dan mengambil tindakan pada taktik bangunan link manipulatif.

Konten adalah segalanya, untuk sementara waktu (itu dan pengalaman pengguna). Meskipun ada banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan traksi, ada taktik yang dapat Anda gunakan yang akan mendapatkan hasil.

Jangan Taruh Semua Telur Anda dalam Satu Keranjang

Anda dapat memahami godaan, mengetahui bahwa beberapa situs mendapatkan 100.000 pengunjung per bulan dari Google. Sementara saya tidak berpikir Anda harus menyerah bekerja menuju level lalu lintas gila tersebut, Anda tidak bisa hanya mengandalkan satu taktik.

Dalam bisnis, Anda selalu perlu rencana kontingensi untuk apa pun yang bisa salah, sehingga Anda perlu memastikan untuk fokus pada cara lain untuk menghasilkan lalu lintas.

Hanya melihat beberapa blog bisnis terbaik. Tentu saja, mereka mungkin akan mendapatkan banyak lalu lintas dari pencarian organik, tetapi ada hal yang lebih banyak yang dapat Anda coba:
  • Sosial media
  • Berkontribusi ke blog lain
  • melakukan wawancara
  • Link building (cara bersih)
Kita telah tahu bahwa cara terbaik untuk mengetahui 'traffic generation' adalah untuk tidak hanya mencari daftar taktik, tapi lihatlah bagaimana orang menggunakan mereka dalam studi kasus.

Rangkuman

  • Mungkin ada beberapa dari Anda pembaca posting ini yang tidak menyukai Google pada umumnya, dan tidak suka mengikuti apa kata Google.
  • Google memang memiliki banyak daya (terlalu banyak), dan update algoritma memiliki kekuatan untuk mengguncang seluruh perekonomian.
  • Kebenaran tentang 'pengalaman pengguna' adalah bahwa sementara tujuan utama Google adalah untuk menghentikan pengguna dari pergi ke Bing sehingga melindungi pendapatan iklan, Google sebenarnya pada sesuatu.
  • Di mana semua situs-situs yang tidak peduli tentang pengalaman pengguna sekarang? Tidak terlihat.
  • Di mana semua situs-situs yang berpikir tentang pengalaman pengguna dan membangun komunitas sebelum hal lain?
  • Mereka masih di sini dan banyak dari mereka adalah pemimpin di bidang mereka.
  • Jadi, apakah Anda suka atau tidak, saatnya untuk mendapatkan 'pengalaman pengguna'.
Sumber SPN
Akhiri Perseteruan Anda dengan Google

1 nhận xét:


  1. Your candle items only get a few seconds to get the customers’ consideration and establish a connection. Accordingly, if your candles cannot appeal to them, they will not have a chance to amaze those customers. The result is, they would not pick your candles from the store shelves. This is the main reason many brands go for luxurious rigid candle boxes to introduce their candles.

    Trả lờiXóa

Bài đăng phổ biến