Thứ Ba, 19 tháng 11, 2013

Ada banyak situs yang memungkinkan blogger untuk mengirimkan link dan informasi tentang kontes blog mereka yang menawarkan berbagai tingkat eksposur dan lalu lintas. Beberapa situs ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan informasi kontes blog Anda secara gratis tanpa persyaratan tambahan seperti link penerbitan atau lencana di blog Anda. Situs yang terdaftar di bawah memungkinkan Anda untuk mengirimkan kontes blog Anda untuk eksposur bebas dan promosi tanpa pamrih.

1. Online-Sweepstakes.com
Online-Sweepstakes.com adalah direktori populer dan traffik tinggi unatk undian dan kontes secara online. Untuk mengirimkan kontes blog Anda ke Online-Sweepstakes.com, Anda hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan akun gratis, pilih tombol Add a Sweep dan melengkapi informasi yang diminta untuk kontes Anda. Anda harus memberikan URL blog Anda, posting URL kontes, deskripsi hadiah, dan tanggal awal dan akhir untuk entri.


2. ContestBlogger.com
ContestBlogger.com menawarkan beberapa forum untuk undian online, kontes blog dan menawarkan sampel gratis. Untuk mengirimkan kontes blog Anda ke ContestBlogger.com, Anda harus mendaftar untuk account forum kemudian mulai posting forum baru di folder forum yang sesuai dengan rincian kontes Anda.


3. SweepsAdvantage.com
Sweepstakes Advantage memiliki direktori terbesar undian online gratis, gratis dan kontes. Ada kategori khusus untuk kontes blog, dan gratis untuk mendaftar dan mengirimkan kontes blog Anda. Cukup pilih "Add Listing" tab di bar navigasi sebelah kiri. Anda akan diminta te membuat account baru jika Anda belum memilikinya, dan kemudian Anda bisa mengirimkan kontes blog Anda gratis.


4. About.com Web Log Forum
Anda dapat memasukkan kontes blog Anda secara gratis di sini di About.com Web Log Forum. Cukup mendaftar untuk account kemudian mulai posting baru di folder Kontes Blog, dan berikan rincian tentang kontes Anda.


5. About.com Kontes Forum

Ada folder yang didedikasikan untuk berbagi berita dan informasi tentang kontes dan undian, termasuk kontes blog, di About.com Guide to forum Kontes.

4 Situs Gratis untuk Promosikan Kontes Blog

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến