Thứ Bảy, 30 tháng 11, 2013

intro image driveconverter

Dengan penyimpanan awan, kita jarang perlu membawa atau menyimpan file-file kita di thumbdrive atau di perangkat kami lagi. Kadang-kadang, Anda perlu mengkonversi beberapa file, tetapi karena mereka berada di Cloud, mengkonversi mereka berarti perlu men-download file ke komputer sebelum menggunakan perangkat lunak konversi desktop pada itu.
Bukankah lebih mudah jika ada cara untuk mengkonversi file Anda langsung dari penyimpanan awan Anda dan secara otomatis menyimpannya di gudang Anda setelah konversi? Jika Anda adalah pengguna Google Drive, Anda mungkin ingin memeriksa DriveConverter.

DriveConverter adalah aplikasi web yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi file yang Anda simpan di Google Drive. Jenis file yang dapat dikonversi adalah dokumen, gambar dan audio.

Convert File Google Drive

Untuk mulai, pergi ke DriveConverter dan klik pada tombol "Convert Files Now". Ini akan terhubung ke akun Google Drive Anda dan meminta izin untuk mengakses akun Google Drive Anda.
add driveconverter on chrome
Setelah itu, Anda dapat memilih dan mengkonversi file Google Drive tepat di halaman web DriveConverter.
Anda juga dapat mengakses ke account Google Drive dan pilih file yang ingin Anda konversi. Klik kanan pada file tersebut kemudian klik Open With > DriveConverter
choose file on google drive
Ini akan meminta Anda untuk izin untuk mengakses Google Drive Anda.allow access to google drive
Setelah pemberian izin itu akan mengarahkan Anda ke halaman konversi. Anda kemudian akan diminta untuk memilih format apa Anda ingin mengkonversi dokumen ke. Mari kita pilih PDF.
convert to pdf
Anda dapat secara otomatis menyimpan dokumen kata yang dikonversi ke Google Drive dengan mencentang "Save to drive when finished?".
save to drive when finished converting
Klik Convert dan akan mulai mengkonversi file Anda. Ketika konversi selesai, ia akan menampilkan Simpan Lengkap yang berarti Anda dapat menemukan file Anda di Google Drive Anda. Anda juga dapat memilih untuk men-download ke komputer Anda melalui tombol Download.
converting complete

 

Mengkonversi File yang Baru diupload

Klik "Convert New Files" dan di sidebar kiri , klik "Upload". Kemudian, klik pada Pilih berkas untuk diunggah dan direktori akan membuka. Carilah file Anda. Atau Anda dapat drag dan drop file yang akan dikonversi ke dalam ruang.
upload new file
Setelah memilih file tersebut, ia akan membawa Anda ke halaman konversi. Apakah memastikan Anda mencentang "Simpan mengemudi ketika selesai ?" jika Anda ingin menyimpan file yang dikonversi langsung ke Google Drive Anda. Kemudian , klik Convert . Itu saja!
convert file to

 

Jenis File yang Didukung

DriveConverter kompatibel dengan dokumen , file audio dan gambar . Untuk dokumen , dapat mengkonversi:
  • Dari DOCX, DOC, RTF, TXT
  • Ke PDF, XML, RTF, HTML, DOC, DOCX, TXT
Untuk spreadsheets, dia dapat mengkonversi:
  • Dari XLX, XLSX
  • Ke XLSX, CSV, PDF, TXT, HTML
Untuk gambar , DriveConverter dapat mengkonversi:

  • Dari PNG, JPG, GIF, BMP, TIFF
  • Ke PNG, JPG, BMP, GIF, TIFF
Dan untuk file audio dapat mengkonversi:

  • Dari MP3, MP4, M4A, FLAC, WAV, OGG
  • Ke MP3, M4A, MP4, WAV, FLAC, OGG
Perhatikan bahwa Anda hanya dapat mengkonversi satu file pada satu waktu karena tidak ada pilihan untuk mengkonversi batch yang dulu.
Sumber dan gambar hongkiat.com
Cara Konversi File Google Drive Anda dengan DriveConverter

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến