Thứ Sáu, 29 tháng 11, 2013


Mengubah font menjadi Shape adalah untuk memastikan kompatibilitas di beberapa komputer - ketika Anda bekerja dari jarak jauh, font yang berbeda diinstal pada sistem yang berbeda dapat menyebabkan error " Font hilang". Hal ini juga dapat terjadi dengan berbagai versi Adobe Illustrator atau Photoshop. Konversi teks ke SVG akan membantu meminimalkan atau menghilangkan masalah hubungannya dengan kompatibilitas.

Dengan munculnya layar high-definition, web designer sekarang harus memastikan bahwa gambar yang mereka gunakan dioptimalkan untuk HD. Melewatkan proses ini dapat membuat website buram atau pixelated, meninggalkan kesan yang tidak begitu baik pada pengunjung. Salah satu cara terbaik untuk berurusan dengan layar HD adalah dengan menggunakan Vector Graphic bila memungkinkan.

Vectorgrafis adalah scalable pada ukuran, sehingga akan tampak hebat pada layar HD. Dalam posting ini, kami ingin berbagi tip cepat tentang bagaimana mengkonversi Teks Photoshop Anda ke SVG. Jika Anda memiliki, misalnya, logo berbasis teks dalam desain Anda, mungkin tip ini sangat berguna.

Langkah Photoshop

Untuk contoh ini, kita akan menggunakan font Pacifico (screenshot).
Pada tab Layers di Photoshop , klik - kanan pada layer teks dan pilih Convert to Shape (screenshot).
Kemudian, simpan file di Photoshop Format EPS.

Langkah Illustrator

Buka file EPS di Adobe Illustrator. Anda harus melihat bahwa teks sekarang menjadi obyek vektor.
Pada tahap ini, Anda dapat membuat beberapa penyesuaian seperti menghapus lapisan yang tidak perlu, mengubah warna latar belakang, atau mengubah ukuran. Untuk mengubah ukuran dokumen Illustrator, cukup pergi ke File > Document Setup dan pilih Edit artboards.
Anda dapat menggunakan mouse Anda untuk mengubah ukuran Artboard, atau menentukan ukuran yang lebih akurat dengan mengisi Lebar (W) dan tinggi yang (H).
Selanjutnya, simpan file dalam format SVG, yang merupakan pilihan default. Dan itu saja.

Semoga bermanfaat.

Sumber dan gambar hongkiat.com
Cara Konversi Teks Photoshop Ke SVG

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến