Thứ Tư, 20 tháng 11, 2013

Apakah URL halaman Facebook Anda terlihat seperti ini?  

www.facebook.com/My-Facebook-Page/303188632181849 

Secara default, URL halaman Facebook Anda terdiri dari nama halaman Anda ditambah sejumlah panjang. Jika ingin menempatkan URL pada kartu bisnis Anda, atau mengejanya melalui telepon, ini jelas tidak ideal.
Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat membuat URL kustom (kadang-kadang disebut "vanity URL") dengan username dan ada nomor, seperti ini:

www.facebook.com/myfbpage

Dulu, Anda perlu 25 like untuk melakukan hal ini, tetapi Anda sekarang bisa melakukan ini setiap saat, bahkan ketika Anda sedang menyiapkan halaman Anda.
Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengamankan URL kustom Anda, jadi lakukan hari ini jika mungkin: semakin lama Anda menunda, semakin tinggi kemungkinan bahwa seseorang akan mengambil username yang Anda inginkan

Berikut langkahnya:
1. Login ke Facebook dan buka halaman Anda. (Anda dapat menemukannya di kolom kiri halaman Facebook Anda, di bawah Pages.)

2. Di bagian atas panel admin Anda , klik "Edit halaman" dan pilih "Update Page Info", seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

facebook-url-1
Anda kemudian akan melihat ini di bagian atas tab Page Info:
facebook-url-step-2
3. Di bawah "Alamat Halaman" , klik link "Masukkan alamat web Facebook", kemudian klik link baru yang muncul - "Buat alamat web untuk Halaman ini ?"

4. Halaman Anda harus secara otomatis dipilih dari menu drop-down. Masukkan username yang Anda inginkan dan klik "Periksa Ketersediaan". Anda harus memastikan bahwa nama pengguna Anda sesuai pedoman Facebook pedoman Facebook.
facebook-url-step3

5. Pastikan Anda senang dengan username anda (dan periksa ejaan) sebelum menegaskannya. Setelah Anda yakin Anda senang , klik "Konfirmasi".
facebook-url-step-4
Dan itu saja ! Anda akan melihat pesan konfirmasi ini:
facebook-url-step-5

URL lama Anda akan redirect ke yang baru, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang memperbarui link Anda sebelumnya.
Lima Langkah Mudah Cara Dapatkan URL kustom untuk Halaman Facebook

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến