Chủ Nhật, 3 tháng 11, 2013

 

Step 1: Download Framaroot APK link ini

Gulir ke bawah dan dapatkan versi terbaru. Anda dapat men-download langsung ke perangkat Anda jika Anda suka, tanpa melibatkan PC dalam proses.

Step 2:  Aktifkan instalasi aplikasi dari sumber selain toko Google Play

Android secara default membatasi menginstal untuk aplikasi yang berasal dari Google Play, namun, ini dapat dengan mudah diubah. Pergi ke pengaturan / keamanan dan kemudian centang kotak di sebelah 'sumber yang tidak diketahui' (lihat screenshot di bawah).
Allow install of unknown APKs step 1Allow install of unknown APKs step 2

Step 3:  Install App

Entah klik pada entri aplikasi download pada status bar, atau menggunakan file manager untuk browse ke folder download Anda dan klik pada file APK Framaroot, kemudian setuju untuk / menerima petunjuknya instalasi.

Step 4:  Meluncurkan aplikasi / mencari tahu apakah itu akan bekerja pada perangkat Anda

Anda akan melihat satu dropdown 'install SuperSU', dan daftar bawah 'eksploitasi'. Pergi ke depan dan klik pada mereka berturut-turut. Jika 'Framaroot' dapat ngr-root perangkat Anda, salah satu dari mereka akan bekerja (itu bekerja pada percobaan ketiga- 'Aragorn' ketika saya menggunakannya pada Galaxy Note 1) . Jika Anda mendapatkan ' kesuksesan ' layar maka Anda hampir selesai . Reboot perangkat Anda dan menikmati akses root ' superuser ' . Jika tidak bekerja maka perangkat tidak didukung.
Frameroot Screenshot 1 - main interfaceFrameroot Screenshot 2 -failedFrameroot Screenshot 3 -success
Apa yang terjadi jika semua eksploitasi tidak bekerja? Apakah hal itu menyebabkan kerusakan ? Tidak, tidak akan. Tidak, akan terjadi kecuali bahwa perangkat Anda tidak akan membunyikan. Saya mencoba menggunakan 'Framaroot' untuk nge-root Nexus 7 gagal dan pindah tanpa perubahan ke perangkat saya.
Setelah root selesai (dan reboot) Anda akan menemukan ikon aplikasi baru 'SuperSU' (lihat screenshot kiri bawah).
Ini akan mengelola setiap 'Superuser' hak istimewa yang Anda berikan untuk setiap aplikasi (yang merupakan istilah mewah untuk dapat mengakses folder root dan fungsi akar lainnya). Hal ini terutama dilakukan secara otomatis: banyak aplikasi akan mendeteksi perangkat Anda dan meminta hak istimewa Superuser, atau akan melakukannya ketika Anda mencoba untuk mengakses fungsi yang membutuhkan root. Anda dapat mengelola hak istimewa Superuser dari aplikasi SuperSU (lihat screenshot kanan bawah).
Frameroot Screenshot 4 -new iconsFrameroot Screenshot 5 -apps with superuser access

Step 5:  access root folder Anda

Anda dapat mengakses folder root anda menggunakan favorit kami GRATIS manajemen file app ‘ES File Explorer’, tetapi Anda harus mengkonfigurasinya untuk akses root sebagai berikut.

Pertama, klik pada icon 'Akses Cepat ' di kanan atas untuk memperluas sidebar kiri. Selanjutnya, gulir ke bawah sidebar sampai Anda melihat 'Root Explorer' dan beralih bahwa untuk 'ON'. Akhirnya, perangkat Anda akan menampilkan 'superuser request' untuk ES File Explorer, yang harus Anda berikan:
ES File Explorer root access step 1ES File Explorer root access step 2ES File Explorer root access step 3

Selamat silahkan root Android Anda!

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến