Thứ Tư, 20 tháng 11, 2013

Pertama, itu menyebalkan. Kita menyesal bahwa Anda harus pergi melalui cobaan downtime dan kegagalan web hosting.

Ada beberapa fakta tentang perusahaan web hosting yang perlu disadari:

  1. Setiap web host mengalami kegagalan, dengan waktu yang cukup. Tidak ada yang sempurna.
  2. Mengingat no. 1, itu tidak berarti setiap web host adalah sama. Beberapa lebih baik daripada yang lain dalam menangani situasi. Orang yang berbeda akan merasa berbeda tentang seberapa baik situasi itu ditangani, tidak semua orang akan senang. Tapi secara umum, beberapa perusahaan menangani kegagalan yang lebih baik daripada yang lain.

Apa yang terjadi setelah kegagalan

Perusahaan hampir selalu meminta maaf. Kadang-kadang mereka memberikan pelanggan mereka beberapa jenis kompensasi, seringkali dalam bentuk kredit atau pengampunan pembayaran. Apapun yang kurang dari permintaan maaf harus menjadi tanda peringatan langsung.

Pelanggan kemudian dihadapkan dengan keputusan besar.
Apakah Anda ingin tetap menjadi pelanggan perusahaan ini?

Beberapa orang akan tidak peduli seperti apa web host itu, mengingat alasan yang cukup baik. Beberapa akan terkunci karena kontrak jangka panjang atau anggaran. Beberapa akan bertanya-tanya apa kinerja masa depan perusahaan akan menjadi seperti:
apakah ini mati atau suatu pola? Semua orang akan membuat evaluasi mereka sendiri pada isu-isu ini. Orang-orang akan melihat pemadaman ini berbeda. Memilih perusahaan web hosting yang tepat adalah keputusan pribadi. Tidak ada web host yang sempurna untuk semua orang.

Saya memiliki wawasan yang unik mengingat data yang saya melacak sini di  Review Signal. Pekerjaan penuh waktu saya menganalisis perusahaan web hosting dan apa yang orang pikirkan tentang mereka. Saya telah menyaksikan beberapa pemadaman utama dan masalah di perusahaan yang berbeda.

Apa yang biasanya terjadi disebut regression to the mean. Sederhananya, perusahaan biasanya kembali ke kualitas pelayanan pre-failure/outage mereka.


GoDaddy memiliki pemadaman DNS utama pada September 2012. Anda dapat melihat penurunan yang jelas dalam penilaian dan peningkatan sentimen negatif selama dan selama beberapa hari setelah kejadian itu. Namun, dalam waktu seminggu, tampaknya kembali normal, mereka peringkat jangka panjang keseluruhan hanya di bawah 50%.


HostGator mengalami pemadaman besar pada Agustus 2013. Kita bisa melihat penurunan besar dalam rating dan lonjakan besar dalam jumlah pesan negatif. Namun, dalam beberapa hari, HostGator telah menerima peringkat di atas 60%, 62% mereka sebelum kecelakaan.


Itu tidak berarti setiap perusahaan akan selalu mundur kembali ke utama. Kegagalan dan padam sering dapat menjadi tanda masalah sistemik atau memburuk. Kadang-kadang ada tanda-tanda bahwa Anda dapat mencari untuk menentukan apakah ini adalah sesuatu yang hanya terjadi atau mungkin tanda hal-hal yang akan datang.

Berikut adalah daftar lengkap peringatan yang potensial tanpa tanda :
  • Perubahan Manajemen
  • Perubahan kepemilikan
  • Service Quality Merendahkan (misalnya waktu respon lambat, perwakilan layanan pelanggan kurang pengetahuan)
  • Baru / Berbeda Infrastruktur
  • Baru / Berbeda Software

Jadi Anda masih ingin pindah atau setidaknya mempertimbangkan pilihan lain?

Ada banyak perusahaan hosting di luar sana. Mungkin ada beberapa bahkan lebih murah, ada beberapa yang memiliki reputasi baik di daerah yang berbeda, ada beberapa yang mungkin cocok untuk Anda lebih baik dari operator Anda saat ini. Ini kadang-kadang ide yang baik untuk melihat-lihat hanya untuk memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik.

Ketika memilih web host baru orang umumnya menganggap salah satu dari dua pilihan: meminta teman atau membaca ulasan. Jika Anda memiliki seorang teman yang tahu industri web hosting dan Anda percaya mereka untuk memberikan rekomendasi yang bagus, yang sering tempat yang baik untuk memulai. Jika Anda suka ulasan dan percaya banyak pendapat lebih dari pendapat seseorang kemudian menemukan ulasan bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Aku bias di sini dan saya ingin menjadi dimuka tentang hal itu. Situs ini (Review Signal) adalah situs review webhosting yang bekerja dengan melacak pendapat orang berbagi secara terbuka di media sosial. Di situlah saya mendapatkan data dan wawasan saya, menonton dan membaca semua rekomendasi dan keluhan terhadap sebagian besar pemain utama dalam ruang web hosting. Semua data yang di kumpulkan diterbitkan secara gratis dan tersedia di sini. Setiap review terkait dengan sumber postingan asli sehingga Anda dapat memverifikasi, atau bahkan menjangkau orang bahwa jika Anda benar-benar ingin. Tujuan Review Signal adalah untuk menjadi situs review yang paling jujur ​​dan transparan dalam industri dan memiliki lebih dari 150.000 ulasan (atau ~ 100 kali lebih banyak daripada para pesaing kami).

Yang mengatakan, ada tempat-tempat lain yang Anda dapat melihat juga. Web Hosting Talk adalah forum web hosting yang terbesar dan memiliki tahun orang berbicara tentang perusahaan yang berbeda. Ada banyak informasi yang besar di sana dan itu adalah tempat yang bagus untuk orang-orang yang tertarik untuk belajar tentang web hosting sebagai sebuah bisnis.

Apa yang harus saya pertimbangkan ketika mencari host baru?

Ada banyak pertimbangan tapi berikut daftar beberapa yang utama:

1. Apa yang Anda butuhkan? 
Kendala utama dari situs apapun adalah perangkat lunak, perangkat keras (disk space, cpu, memori / ram), dan bandwidth. Unlimited terdengar bagus, tapi tidak ada yang benar-benar terbatas dan Anda tidak perlu terbatas. Kebanyakan situs tidak perlu sama sekali. Wordpress hanya beberapa megabyte untuk menempatkan ini dalam perspektif. Sebuah foto resolusi tinggi umumnya beberapa megabyte. Tujuan realistis dan harapan dapat membantu membuat untuk pengalaman yang lebih baik hosting.

2. Bagaimana Anda berharap akan didukung bila ada sesuatu yang salah atau Anda perlu bantuan? 
Ada dua kategori utama dari hosting: managed dan unmanaged.
Managed Hosting berarti penyedia mengelola server untuk Anda dan mengurus hal-hal seperti update keamanan dan pembaruan perangkat lunak. Harap dicatat ini adalah pada sisi server, umumnya tidak perangkat lunak yang Anda install sendiri. Ketika server Anda turun, mereka memperbaikinya.
Unmanaged hosting membuat Anda bertanggung jawab untuk melakukan hal-hal. Kebanyakan orang tidak nyaman dengan itu. Jika Anda memutuskan Anda perlu dikelola, melihat hal-hal seperti bagaimana Anda bisa mendapatkan dukungan: apakah sistem tiket saja? Bagaimana dengan telepon? Apakah 24/7? Menguji dukungan. Mencoba menelepon / mengirim email dan mengajukan pertanyaan. Apakah itu cepat? Mudah? Apakah Anda ingin berbicara dengan orang tersebut? Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah tidak, maka Anda akan benar-benar marah ketika Anda pelanggan dan benar-benar memiliki masalah nyata. Mungkin perusahaan yang tidak tepat untuk Anda.

3. Berapa banyak yang harus saya keluarkan untuk hosting? 
Tidak ada jumlah yang tepat. Anda harus bertanya pada diri sendiri dengan dua pertanyaan, betapa aku mampu dan masuk akal? Berapa yang saya layak berjalan di website saya? Jika Anda memiliki bisnis online membuat $ 1,000 / hari berjalan pada $ rencana hosting 3/month dengan dukungan miskin, Anda mungkin ingin berpikir ulang rencana Anda. Jika Anda menjalankan sebuah blog pribadi untuk bersenang-senang dengan gambar kucing Anda temukan di reddit dan hanya sedikit pengunjung Anda, $ 3/month mungkin jumlah yang tepat untuk menghabiskan di atasnya (tidak ada pelanggaran untuk semua situs gambar kucing, internet membutuhkan lebih dari Anda <3 dan mengambil kucing ini menawarkan gambar).
Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting
chemistrycat

4. Tidak ada Hosting terbaik. 
Perusahaan hosting yang ada, baik pada hal yang berbeda. Beberapa mengkhususkan diri pada jenis hosting yang sangat spesifik dan layanan, sementara yang lain adalah yang terbaik pada menjadi home. Itu benar-benar tergantung apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin membuat trade-off.

Kesimpulan
Disini mencoba untuk memasukkan beberapa pedoman dasar dan membantu untuk siapa pun mempertimbangkan isu-isu seputar bencana besar di sebuah perusahaan web hosting. Tidak setiap situasi tertutup dan mendapatkan bantuan dan rekomendasi spesifik kadang-kadang diperlukan.
Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting
Sumber: mashable.com
Cara Mengatasi Kegagalan Web Hosting dan Outages

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến