Thứ Tư, 6 tháng 11, 2013

Apa hal yang harus Anda lakukan di blog Anda setiap hari (atau setidaknya secara teratur) ?

" Buat konten baru ! "

Baik! Tanpa konten baru secara teratur blog Anda tidak benar-benar blog itu?
Tapi selain menciptakan konten baru, apa lagi yang harus Anda harus memperhatikan setiap hari ?
Darren Rowse menyarankan kegiatan sederhana yang bisa jadi hampir sama pentingnya dengan menciptakan konten baru untuk blog Anda.

Ini masih terkait konten tapi itu tentang perhatian untuk posting Lama.

Inilah tips dari Rowse:

1 . Pilih Post
Saya memilih posting setiap hari yang berumur setidaknya setahun. Saya biasanya memilih dan salah satu yang berusia 2-3 tahun yang bisa lakukan dengan beberapa perhatian .

Kriteria untuk seleksi adalah sebuah posting dengankriteria berikut:
  • Hal yang telah dilakukan dengan baik di masa lalu, dalam hal jumlah lalu lintas atau komentar
  • Tanggal dan perlu memperbarui untuk membuatnya relevan untuk hari ini
  • Posting yang baik tetapi untuk satu alasan atau yang lain tidak melakukan potensinya
Mencari tipe posting 'tutorial' daripada 'berita' atau 'review' karena posting ini tidak cepat update .

2 . Perbarui / Update
Memperbarui posting dimaksud diatas, tergantung pada posting itu sendiri. Ini mungkin termasuk :

Perbarui Konten

Ini bisa apa saja dari bukti membaca untuk lebih besar 'menulis ulang' dari posting (atau bagian dari itu). Bisa dengan menambahkan update untuk membuat posting yang relevan untuk hari ini atau bahkan menambahkan gambar / diagram dll. Pada akhirnya, ini adalah tentang meningkatkan konten untuk membuatnya lebih bermanfaat bagi pembaca .

Search Engine Optimisation

Lebih baik tidak menghabiskan tumpukan waktu pada SEO tapi seperti yang saya baca kembali melalui pos, hanya perlu men-tweak untuk mengoptimalkan untuk mesin pencari. Gunakan plugin Yoast untuk ini dan itu membantu dengan menunjukkan pos dapat ditingkatkan (pos, judul, tag alt, meta deskripsi dll).

Optimisation sosial

Tulisan diterbitkan 3 atau tahun lebih yang lalu diterbitkan denga internet yang sangat berbeda. Sejak itu telah banyak orang berbagi berbagai jenis konten melalui baru situs media sosial seperti Pinterest dan G+.

Satu update diantaranya adalah untuk membuat posting lebih dibagikan/dishare. Misalnya menambahkan visual yang baik atau kolase gambar dapat membuat posting lebih shareable di Pinterest. Juga menambahkan panggilan untuk tindakan untuk berbagi dapat bermanfaat.

Panggilan untuk Aksi
Dengan cara yang sama bahwa web telah berubah selama 3 tahun terakhir, demikian juga memiliki tujuan blogging sendiri dan Model monetisasi. Sebagai hasilnya, melihat posting lama dan apa panggilan untuk bertindak "Aku memberi kepada pembaca".


3 . Berbagi dan / atau Dipublish

Dengan posting update, perlu dipertimbangkan bagaimana mungkin tepat untuk memberikan beberapa lebih banyak eksposur.

Ada berbagai pilihan yang tersedia di sini :

Menerbitkan lagi
Tidak perlu menerbitkan setiap posting diperbarui tapi 1-2 kali per minggu, pilih posting yang memiliki rekam jejak yang terbukti diterima dengan baik dan jenis konten yang telah dibagi di masa lalu di sosial.

Posting ini naik di blog sebagai pesan baru hanya dengan mengubah tanggal penerbitan untuk satu baru-baru ini (catatan : pada DPS ini bisa dilakukan dengan mudah jika struktur link memiliki tanggal di dalamnya).

Sosial

Bisa berbagi setiap posting update di media sosial, dalam beberapa cara atau yang lain. Aku akan twiit link untuk itu tetapi juga menambahkannya ke dalam Facebook dan jadwal pembagian Pinterest.

Laporan berkala

Pada saat saya juga akan link ke posting ini diperbarui dalam buletin mingguan kami . Aku tidak melakukan ini untuk setiap posting tetapi sering akan menambahkannya dengan catatan mengatakan bahwa mereka posting panas di arsip.

Baru / Tindak Tulisan

Hal terakhir yang bisa dilakukan kadang-kadang dengan posting diperbarui untuk menulis posting baru ikutan. Hal ini biasanya terjadi ketika melakukan update pos lama dan menyadari bahwa sekarang ada ruang lingkup untuk memperluas ide cukup dengan bagian kedua seri. Ini posting baru akan menghubungkan kembali ke yang lama, mengarahkan lalu lintas kembali ke arsip.

Manfaat Memperhatikan Arsip Anda


Arsip-arsip blog Anda dalam banyak hal sama pentingnya dengan posting baru di blog Anda.

Posting di arsip mayoritas lahan pembaca untuk mencari arahan mesin. Memperbarui posting tersebut,  tidak hanya membantu peringkat pencarian mereka tetapi membuat tulisan lebih berguna, yang berarti Anda akan lebih mudah untuk melihat posting bersama oleh pembaca dan lebih mungkin untuk menciptakan kesan pertama yang baik pada pembaca yang menemukan mereka.

Hasilnya adalah lebih banyak lalu lintas, pelanggan lebih dan pengikut dan mudah-mudahan lebih banyak pendapatan sebagai konsekuensinya.

Referensi problogger.net
Kegiatan Perlu DilLakukan Pada Blog Setiap Hari

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến