Chủ Nhật, 31 tháng 8, 2014

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa halaman web saat ini memakan waktu lebih lama dan lebih lama untuk load? Bahkan jika Anda memiliki ADSL layak atau koneksi serat broadband, masih ada penundaan terlihat sementara halaman tertentu beban. Dan itu lebih buruk di situs tertentu. Jika Anda melihat ke bawah ke bagian bawah layar ketika Anda sedang menunggu untuk situs untuk memuat, Anda akan sering melihat pesan pop up yang memberikan petunjuk seperti mengapa halaman Anda mengambil begitu lama untuk load. Server hosting konten Anda tertarik bekerja baik-baik saja, tapi penundaan disebabkan karena semua sistem platform iklan yang lain bahwa browser Anda juga diminta untuk menyambung ke, sehingga gerakan Anda dapat dilacak.

Pelacakan yang luas ini memperlambat browsing Anda, meningkatkan penggunaan lalu lintas internet Anda, dan mengurangi privasi Anda. Ini berarti bahwa satu pengiklan dapat mencari tahu tentang kebiasaan browsing Anda di situs web perusahaan lain, jika kedua perusahaan berlangganan ke penyedia tracker yang sama.

Saya telah membaca tentang browser yang berguna add-in baru-baru ini disebut Ghostery, di berbagai situs web termasuk Gizmos, jadi hari ini saya memutuskan untuk mencobanya. Saya sangat terkesan sejauh ini.

Setelah terinstal, Anda dapat mengklik ikon Ghostery kecil di bagian atas jendela browser Anda untuk melihat rincian tentang pelacak bahwa halaman web yang sedang ditampilkan menyerukan nama Anda. Dalam contoh di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa halaman yang saya sedang menonton menghubungkan ke tidak kurang bahwa 16 jaringan pelacakan terpisah. Dengan memindahkan slider, Anda dapat memblokir koneksi ke pelacak, sehingga mempercepat browsing Anda dan mencegah perusahaan dari mencari tahu tentang browsing Anda.

Perlu dicatat bahwa pembuat Ghostery benar-benar up-depan tentang bagaimana mereka membuat uang mereka. Data Anonymous dari pengguna mereka 20 juta dari Ghostery dijual kepada operator situs web sehingga mereka dapat mengetahui pelacak yang layak menggunakan dan yang biasanya diblokir oleh pengguna. Secara pribadi, saya sangat senang dengan pengaturan ini, meskipun jelas Anda dipersilakan untuk menghindari penggunaan Ghostery jika Anda tidak. Jika Anda menyukai gagasan addon ini dan Anda menggunakan Chrome, Firefox, Safari or Opera, arahkan ke www.ghostery.com untuk download.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến