Thứ Sáu, 1 tháng 8, 2014

Mungkin sebagian lelaki mempunyai keinginan tuk tampil beda untuk pasanganya ( istri ). Dalam masalah sexual misalnya, sebagian besar pasti sangat menginginkan kepuasan satu sama lainya, namun apa daya salah satu pasangan memiliki masalah pada ukuran “maaf” mr.P.
Demi menuntaskan masalah, ada sebagian rela mengeluarkan kocek yang lumayan jumlahnya. Tak perlu anda repot mulai sekarang, apalagi tempat tinggal anda berada di sekitar daerah perkampungan yang penuh dengan berbagai macam tumbuh-tumbuhan herbal.
Anda mungkin sedikit banyak pernah mendengar tentang tanaman jarak ( ricinus communis ) tanaman perdu yang memiliki daun tunggal menjari 7 hingga 9, yang memiliki diameter antara 10-40 cm.
Tanaman ini memiliki banyak manfaat, terutama untuk anda yang ingin memperbesar alat vital anda. Berikut caranya.
Bahan-bahan:
- Daun jarak 7-9 lembar
- Daun jeruk purut 7-9 lembur
- Buah jeruk purut
- Minyak jaitun / minyak goreng secukupnya
Caranya pengolahan:
Tumbuk atau remat terlebih dahulu daun jarak beserta daun jeruk purut yang sudah disiapkan. Setelah itu teteskan remasan air dari buah jeruk secukupnya. Kemudian tumbuk kembali dengan dicampur minyak jaitun atau bila tidak ada anda bisa menggantinya dengan minyak goreng biasa yang belum pernah dipakai. Aduk hingga kental dan merata.
Cara pemakaian:
Oleskan ramuan yang sudah disiapkan dengan cara anda telah melakukan pemanasan pada alat vital anda ( ereksi ) oleskan secara merata dan jangan onani. Lakukan selama 10 menit. Sebaiknya lakukan pada pagi hari dan malam menjelang anda tidur. Lakukan selama 30 hari secara teratur.
Selain daunya andapun bisa mengambil manfaat tanaman jarak pada getahnya. Campurkan getah pada batang tanaman jarak kedalam ramuan atau cukup anda campur dengan minyak jaitun secukupnya.
Selamat mencoba dan buktikan sendiri hasilnya.
Karena sex adalah titik awal kehidupan.
—–
Ps : khusus 17 tahun keatas. Resep ini adalah resep warisan leluhur yang telah dibuktikan dan dirasakan manfaatnya. Pabila ada kesamaan dengan artikel yang telah ada di beberapa situs mohon dimaklumi. Sama namun beda cara.

Sumber: http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2012/07/17/tips-memperbesar-mrp-478513.html

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến